NETI_KOMERI (@netikomeri75)

Bio:BUSANA MUSLIM PEKANBARU : # MEGAWARNI # MADESYAR'I # BACNETTA # AGOEST HANGGONO # ERIC SUMMERS # RANEE BRUGGMAN # HAWWA AIWA # BUNGAS WA 085278904366

1812 posts      804 followings      27039 followers      18 tags

@tungkuhitam - 🐟 . PESMOL IKAN BAWAL / BAWAL ACAR KUNING __________________________ . . Fresh from the pan 😅 ini saya buat untuk bekal makan siang saya dan suami. Resepnya mudah untuk dimasak pagi hari sebelum beraktifitas 😋 . . bahan : 2 buah ikan bawal goreng 2 buah wortel (potong korek api) 2 buah timun (potong korek api, tanpa biji) 10 cabai rawit (sesuai selera) 1 ruas lengkuas (geprek) 1 ruang jahe (geprek) 1 sdt garam 2 sdm gula 1 sdt cuka dapur 1 buah daun salam 2 buah daun jeruk Air putih secukupnya Minyak untuk menumis . Bahan dihaluskan: 3 kemiri sangrai 3 siung bw putih 5 siung bw merah 2 cm kunyit . Cara membuat: Tumis bumbu yang dihaluskan, masukkan jahe, lengkuas, daun salam, daun jeruk. Tumis hingga harum, lalu masukkan gula, garam, cuka. . Masukkan wortel, timun, buncis dan cabai rawit aduk merata. Masukkan air secukupnya saja agar bumbu meresap. Masukkan ikan goreng dan tutup wajan, agar meresap ke dalam ikan. Biarkan hingga air asat, cicipi dan hidangkan. 😋 . . . --------------------------------- #resepmasakan #resepacarkuning #resepyummy #berbagiresep #ourecipe #shareresep #resepdapur #resepindonesia #resepmasakanindonesia #resepikanacarkuning #resepikanpesmol #ikanpesmol #doyancooking #reseproemah #hobbymasak #tungkuhitam #tungkuhitam_acarkuning #tungkuhitam_ikan - #regrann

@vriscaelo - GURAME ACAR KUNING bahan : 🌟1 ekor gurame 🌟1 buah mentimun (potong korek) 🌟1 buah wortel (potong korek) 🌟 jeruk nipis 🌟 2 sdt cuka 🌟Sckupnya garam 🌟Secukupnya gula 🌟Kaldu bubuk 🌟bumbu halus : 3 siung baput, 6 siung bamer, 2 ruas jahe, 1 ruas lengkuas, 1 ruas kunyit, 5 biji kemiri 🌟 2 batang serai (geprek) 🌟 2 lembar daun salam 🌟 3 lembar daun jeruk 🌟 6 bawang merah (boleh diiris jadi 2 atau utuh) 🌟 6 cabe rawit utuh 🌟300ml air matang 🌟Secukuonya minyak goreng Cara membuat : 🔥cuci bersih ikan gurame lalu beri perasan jeruk nipis, lumuri garam,dan biarkan 15 menit. 🔥cuci bersih wortel dan mentimun yang sudah dipotong, lalu remas2 dengan 1sdt garam, tunggu hingga layu lalu bilas. 🔥panaskan minyak agak banyak dalam penggorengan, goreng gurame hingga garing kecoklatan, angkat dan tiriskan. 🔥panaskan sedikit minyak, tumis bumbu halus, btg serai, daun salam dan daun jeruk.tumis agak lama hingga berubah warna (agar tidak langu) 🔥Tuang air matang, tunggu hingga mendidih, masukkan wortel, masak sebentar, lalu masukkan mentimun, bawang merah utuh dan cabe rawit utuh. Beri garam, gula, kaldu bubuk dan cuka,cicipi rasa. masak hingga air menyusut. Matikan kompor. 🔥penyajian : letakkan gurame goreng diatas piring, siram bumbu acar kuning diatas gurame hingga semua badan terlumuri. Sajikan. #resepmasakan#resepgurame#resepacarkuning#masakanindonesia#masakanrumahan#masakansehat - #regrann

@tungkuhitam - 🌿 . ACAR KUNING _________________ . bahan : 2 buah wortel (potong korek api) 2 buah timun (potong korek api, tanpa biji) 10 buah buncis (potong sama panjang dengan wortel dan timun) 10 cabai rawit (sesuai selera) 1 ruas lengkuas (geprek) 1 ruang jahe (geprek) 1 sdt garam 2 sdm gula 1 sdt cuka dapur 1 buah daun salam 2 buah daun jeruk Air putih secukupnya Minyak untuk menumis . Bahan dihaluskan: 3 kemiri sangrai 3 siung bw putih 5 siung bw merah 2 cm kunyit . . Cara membuat: Tumis bumbu yang dihaluskan, masukkan jahe, lengkuas, daun salam, daun jeruk. Tumis hingga harum, lalu masukkan gula, garam, cuka. . Masukkan wortel, timun, buncis dan cabai rawit aduk merata. Masukkan air secukupnya saja agar bumbu meresap. Biarkan hingga air asat, cicipi dan hidangkan. 😋 . . . --------------------------------- #resepmasakan #resepacarkuning #resepyummy #berbagiresep #ourecipe #shareresep #resepdapur - #regrann

@inthesilence03 - Bagi penggemar durian terutama tempoyak, masakan ini harus dicoba 😉 enak pake bangett 😋👌 . . IKAN MASAK TEMPOYAK Crediy by @dewi.yuliana23 BAHAN : 700 gram ikan (saya pakai ikan baung dan ikan patin sungai ) bisa salah satunya, potong2 bersihkan dan beri perasaan air jeruk nipis 1 lembar daun kunyit (boleh tdk pakai) 1 batang sereh memarkan 2 lembar daun jeruk sobek2 4 cm lengkuas memarkan 2 sdm penuh tempoyak 1 buah tomat merah potong2 cabe rawit utuh sesuai selera garam, kaldu jamur dan sedikit gula air 700-1000 ml/secukupnya BUMBU HALUS : 8 butir bawang merah 6 siung bawang putih 6 buah cabe rawit/sesuai selera kunyit dan jahe secukupnya . . CARA MEMBUAT : 1. Tumis bumbu halus beserta sereh, daun kunyit, daun jeruk dan lengkuas sampai wangi, matang dan mengeluarkan minyak 2. Tambahkan air, didihkan.. masukkan potongan ikan didihkan kembali 3. Masukkan tempoyak, garam, kaldu jamur dan sedikit gula, aduk perlahan agar ikan tidak hancur 4. Masak terus sampai ikan matang dan kuah sedikit mengental, jangan lupa cek rasa 5. Terakhir masukkan potongan tomat dan cabe rawit utuh, masak sebentar, angkat, siap disajikan dengan nasi hangat 👍 . . Tag Us @inthesilence03 #kuliner #foods #ikanmasaktempoyak #gulaiikantempoyak #resepikanmasaktempoyak #tempoyak #doyancooking #doyanmasak #berbagiresep #hobimasakid #marimasak #yukbelajarmasak #fotomasak #instafood #resep_yummy #reseproemah #appronid #resepindonesia #foodphotography #like4like #likeforlike #likeforfollow #delicious - #regrann

@rikhatiwi - Kebetulan tadi pagi sebelum pergi sempat bikin puding tape ketan hitam, pas sampe rumah ada yg seger-seger lep..lep..nyam 😋 PUDDING TAPE(TAPAI) KETAN HITAM 1 bungkus agar-agar rasa vanilla 150 gr tape ketan hitam 1/2 kaleng SKM 50 gr gula pasir/sesuai selera 1 sdm krimer minuman Sejumput garam 600 ml susu cair Air 300 ml Cara membuat: campur semua bahan kecuali tape ketan hitam, lalu masak sampai mendidih setelah mendidih matikan kompor, masukan tapai ketan hitam aduk rata tuang ke cetakan, sajikan dingin. . . . #pudding #puding #pudingtapeketan #pudingtapeketanhitam #foodie #foodporn #foodgram #likeforlike #homemade #reseppudingtape #cakedankue #doyanbaking #homemade #happysharing #guniezzt #berbagiresep #shareresep #doyancooking #fotomasak #resepyummy #bisabikin ##masakbarengyuk #happycooking #masakyuk.id #resepmasakanfavorit #rikhatw_puding - #regrann

@rikhatiwi - Masih belum bisa move on dari kamuh puding tape ketan hitam😄 jadi kemarin bikin puding ini pas dituang di cetakan puding masih ada sisanya, kepikiran sisanya ditambahin pasta... cap-cip-cup *milih pasta* akhirnya nyomot pasta pisang Ambon, wangi jadi ngepink gini pudingnya. Resep sama kaya kamarin, cuma ditambahin setetes pasta aja. PUDDING TAPE(TAPAI) KETAN HITAM  1 bungkus agar-agar rasa vanilla  150 gr tape ketan hitam 1/2 kaleng SKM  50 gr gula pasir/sesuai selera  1 sdm krimer minuman  Sejumput garam 600 ml susu cair Air 300 ml  Setetes pasta pisang Ambon Cara membuat: campur semua bahan kecuali tape ketan hitam, lalu masak sampai mendidih setelah mendidih matikan kompor, masukan tapai ketan hitam aduk rata tuang ke cetakan, sajikan dingin. . . #pudding #puding #pudingtapeketan #pudingtapeketanhitam #homemade #reseppudingtape #cakedankue #doyanbaking #homemade #happysharing #guniezzt #berbagiresep #shareresep #doyancooking #fotomasak #resepyummy #bisabikin #happycooking #masakyuk.id #dapurjuara #foodie #foodporn #foodgram #likeforlike #berbagiresep #doyanbaking #resepyummy #rikhatw_puding

@rikhatiwi - Assalamu'alaikum...pagi ❤ Gak semenor balado jengkol umumnya karena ini dipakein santan kental terus ditambahin jg daun kunyit, jadi gurihhhh bumbu dari santannya, khas aromanya duan kunyitnya💞 *tidak disarankan untuk yg sedang diet, bisa gagal total😅 SAMBALADO JENGKI SANTAN Bahan: - 350 gr jengkol tua - 400 ml santan kental (dari kelapa tua) - 3 lembar daun salam - 3 lembar daun jeruk purut - 1 lembar daun kunyit - Kaldu bubuk, garam, gulpas secukupnya. Bumbu halus: - 100gr cabe kriting merah&rawit merah - 8 bawang merah - 4 bawang putih - 1 bh tomat kecil. Cara memasak: - Rendam jengkol semalaman, lalu rebus dg 5 lembar daun salam dan 5 lembar daun jeruk purut *biar jengkol gak bau💞 - Lalu pipihkan/geprek jengkol sambil dibuang kulitnya, bilas dg air - Tumis bumbu halus sampai harum masukan daun salam dan daun jeruk masukan jengkol bumbui kaldu bubuk, gulgar masukan santan kental aduk terus hingga mendidih setelah itu kecilkan api masak terus sampai minyak2 dari santan keluar dan bumbu meresap. Sajikan dg sepiring nasi hangat 👌 . . . #sambaladojengkol#baladojengkol#baladojengkolsantan#resepsambaladojengkol#jariang#masakanpadang#homecooking#homemade#masakanrumahan#foodie#foodporn#likeforlike#like#like4like#instalike#instafood#foodphotography#foodlover#foodstagram#thefeedfeed#top_food_on_instagram#yummyfood#se#foodpic#photooftheday#berbagiresep#delicious#picoftheday

@rikhatiwi - Puding yg sudah tinggal kenangan😊 __________________________________ PUDING BROWNIES By: @rikhatiwi Bahan: - 2 lembar roti tawar - 1 sachet kecil nutrijell coklat - 1/2 bks agar-agar putih - 50 gr coklat batangan - 100 gr bubuk coklat - 4 Sdm gula pasir/sesuai selera - 600 ml susu cair coklat /air+skm coklat - 1 bh telur kocok. . Caranya: - Blender semua bahan kecuali telur, blender hingga halus - Lalu masak dipanci bahan yg telah diblender, masak dg api sedang aduk terus jangan sampai gosong, setelah muncul letupan halus masukan telur yg telah dikocok aduk terus hingga mendidih, tuang kecetakan yg telah dibasahi air. Tunggu mengeras..sajikan 🍰 . . . #pudingbrownies#browniespuding#reseppudingbrownies#foodie#foodporn#likeforlike#like#like4like#instalike#instafood#foodphotography#foodstagram#foodgasm#thefeedfeed#top_food_on_instagram#belajarbaking#photooftheday#instadaily#rusuhstagram#picoftheday#doyanmasak#shareresep#doyanbaking#rikhatw_puding - #regrann

@rikhatiwi - Masing2 daerah punya sebutan sendiri..kalau ibu sy bilang ini kinca durian, klo suami nyebutnya katan puluy, ceuk urang sunda pulut durian, kalau orang Thailand bilang durian stricky rice, kalau sebutan kekiniannya ketan dutian lumer😊 intinya duet maut antara durian dan ketan...Endeuussss! . . KETAN DURIAN LUMER Bahan: - 500 gr beras ketan putih, cuci rendam semalaman - 2 lembar duan Pandan - Garam secukupnya - 180 ml santan kental. VLA DURIAN LUMER - 250 gr daging durian - 200 ml santan Sedang - Skm,secukupnya manis sesuai selera - garam, secukupnya - 1 sdt tepung jagung, larutkan dg sedikit air. . Cara membuat ketan(resep ibu) - Kukus ketan 15 mnt dg daun Pandan - Pindahkan kewadah, lalu siram dg air santan, beri garam aduk terus sampai air santan meresap(ga perlu diaron) - Lalu kukus ketan sampai matang, kira2 30 mnt. . Membuat vla durian: Campur semua bahan kecuali tepung jagung, lalu blender, kemudian masak dg api sedang hingga mendidih, lalu masukan larutan tepung aduk kembali. Sajikan dg ketan😋 . . #ketandurianlumer#kincaduren#pulutdurian#durianstickyrice#stickyrice#dessert#dessertporn#foodies#foodporn#indonesianfood#yummyfood#foodlover#homecooked#like#like4like#likeforlike#foodgram#foodgasm#instafood#cakedankue#berbagiresep#doyancooking#instalike#nomnomnom#eeeeeats#foodphotography#sweetooth#thaifood#katanpuluy#rikhatw_cemilan

@rikhatiwi - Lagi kepengen brownies, kepengen puding juga...digabungin aja kali yaa😊 . BROWNIES PUDING MOZAIK. . Resep brownies kukus ketan hitam, resep: teh Ricke - 3 butir telur. - 70 g gulpas. - 1/2 sdt sp. - 1/2 sdt vanilla. - sejumput garam. - 1 sdm skm. . Ayak: - 125 gr tepung ketan hitam. - 12 gr coklat bubuk. . Lelehkan: - 50 g dcc. - 100 gr margarine. Filling:coklat meises. Caranya: - lelehkan dcc dan mentega - kocok telur,gula,sp,garam, kocok dg mixer kecepatan tinggi hingga kaku,masukan vanilla dan skm. - masukan tepung ketan hitam,dan coklat bubuk bertahap. - masukan dcc dan margarine aduk. - bagi 1/2 adonan kukus 10menit,lalu beri isian coklat meises kemudian tuang sisa adonan kukus kembali 25 menit. *loyang dipanaskan terlebih dahulu dan dialas kertas roti. . Puding Mozaik(warna) - 1/2 bungkus agar2 benig - 400ml air. - 80 gr gulpas. - aneka pewarna. Masak bahan hingga mendidih, setelah mendidih tuang 4 mangkongkok terpisah,kemudian beri beberapa tetes pewarna yg berbeda, bekukan, lalu potong2. . Puding lapisan putih. - 1/2 bungkus agar2 benig - 400ml air. - 80 gr gulpas. - 1 sachet skm. Masak semua bahan jd satu. Penyelesaian: tata potongan puding warna warni diatas brownies, kemudian siram dg puding pelapis putih,sajikan dingin. #rikhatw_cemilan - #regrann

@rikhatiwi - #rikhatw_cemilan MARTABAK TELUR MINI Bahan: - 20 bh kulit lumpia, siap pakai. . Isian: - 4 bh telur bebek - 200 gr daging sapi,cincang *bisa diganti kornet/smooked beef - 5 batang Daun bawang - 1/2 bh bawang bombay,cincang - 3 bh bawang putih,cincang - 3 bh bawang merah,cincang - Merica,secukupnya - Kaldu bubuk,garam secukupnya - 1/2 sdt bubuk kari(optional) Perekat: - Telur kocok atau - Tepung terigu dilarutkan dg sedikit air(kental) Caranya: - Kocok semua telur, bumbui garam,kaldu bubuk, merica, bubuk kari, sisihkan - Tumis bawang2an masukan daging,setelah matang matikan api, masukan telur kocok - Masukan daun bawang aduk rata - Ambil 2 lembar kulit lumpia(tumpuk) Lalu masukan 1sdm isian, lipat membentuk amplop - rekatkan lalu goreng dg minyak panas api kecil. . Resep kuahnya: Gula merah, asem jawa, air, lalu rebus. Masukan irisan cabe, bawang-bawangan bumbui gulpas, garam, kaldu bubuk sedikit saos cabe. . #martabaktelurmini#martabaktelur#takjil#gorengan#homemade#mykitcen#instalike#instafood#doyancooking#berbagiresep#cakedankue#nomnomnom#eeeeeats#foodpic#foodshare#foodgram#yummyfood#igfood#instalike#likeforlike#martabakamesir - #regrann

@rikhatiwi - Favorit pesmol💛 PESMOL KEMBUNG Bahan: - 500gr ikan kembung/Bandeng. . Bumbu halus: - Cabe keriting, banyaknya selera - 6 bh bawang merah - 2 bh bawang putih - seruas kunyit - 7 bh kemiri . Bumbu cemplung - 1/2 bh bawang bombay - Lengkuas, geprek - Seruas jahe, geprek - 2 lembar daun salam - Sebatang sereh, memarkan. - Rawit utuh/cabe iris - 1 sdt gula jawa(jangan diskip) - 4 sdm cuka makan(jangan diskip) - Garam, kaldu bubuk. - 50-100ml air bersih . Cara membuat: - Cuci ikan bersih, lumuri dg perasan jeruk nipis, bilas. - marinasi ikan dg garam dan 7 sdm cuka makan selama 15 menit, lalu Goreng garing ikan. - Tumis bumbu halus sampai matang, masukan air bersih dan bumbu cemplung masak hingga mendidih. Masukan ikan goreng aduk rata, cicipi, sajikan. . PS: memarinasi ikan dg cuka makan nggak merubah rasa ikan jadi asem, tujuannya bikin ikan seukeul gak lembek. . . . #pesmolbandeng#bandengpesmol#resepikanpesmol#indonesianfood#spicyfood#yummyfood#foodlover#homecooked#like#like4like#likeforlike#foodporn#foodies#foodgram#foodgasm#instafood#resepyummy#berbagiresep#doyancooking#instalike#nomnomnom#eeeeeats#rikhatw_ikan - #regrann

@rikhatiwi - Masihh musim mangga😍 Mango Sticky Rice Bahan: - 500 gr beras ketan putih,cuci rendam semalaman - 2 lembar duan Pandan - Garam,gula secukupnya - 180 ml santan kental. . Cara membuat ketan - Kukus ketan 15mnt dg daun Pandan - Pindahkan kewadah,lalu siram dg air santan,beri garam,gula aduk terus sampai air santan meresap(ga perlu diaron) - Lalu kukus ketan sampai matang, kira2 30 mnt. . Bahan saus vla: - 200 ml santan segar - 100 ml susu segar - 2 lembar daun Pandan - Garam, secukupnya - 1sdm tepung jagung dilarutkan dg 150ml air. - Cara membuat saus vla: Masak santan, susu, daun Pandan, dan garam sampai mendidih, setelah itu masukan larutan tepung jagung aduk cepat sampai rata kental,matikan api. - Penyajian: Tata ketan, siram vla sajikan dg mangga manis. Bisa diberi taburan rice crispy atau wijen. . . #mangostickyrice#resepmangostickyrice#ketanmangga#dessert#dessertporn#foodies#foodporn#foodgram#foodgasm#like#likeforlike#instalike#like4follow#thaifood#thaidessert#thaisnack#instapic#instafood#foodpic#foodphoto#foodlover#foodpost#eeeeeats#fresh#Mango#doyanbaking#berbagiresep#cakedankue#belajarbaking#rikhatw_cemilan

@fatmahbahalwan - Dengan menambahkan Susu bubuk full cream Indomilk dua sendok makan penuh saja kedalam adonan, akan didapat Nastar yg lembut dan enak sekali. Nilai gizinyapun langsung meningkat. Saya selalu gunakan susu bubuk fullcream Indomilk yg memang khusus untuk baking dan cooking. Jangan pernah salah ya, susu bubuk yg untuk bayi pasti nggak cocok untuk bikin Nastar 😂 #indomilk NASTAR By: Fatmah Bahalwan Bahan: 150gr margarin 100 gr Butter 50 gr gula halus 2 btr kuning telur 350 gr tepung terigu rendah protein 2 sdm susu bubuk fullcream Indomilk Bahan polesan: 2 btr kuning telur Bahan Isi: Selai Nanas siap pakai, bulatkan @2gr Cara membuatny: 1. Aduk margarin, butter dan gula hingga lembut, tambahkan kuning telur, aduk rata. Masukkan terigu dan Susu Bubuk, aduk rata. 2. Ambil 8gr adonan. Pipihkan, beri 1 bulatan selai nanas, bulatkan lagi rapat-rapat. Tata diatas loyang tipis. Lakukan hingga adonan habis. 3. Panggang dalam oven selama 30 menit suhu 140° C. Angkat. 4. Polesi atasnya dg kuning telur. Panggang lagi 5 s.d 10 menit. Angkat. Dinginkan. Kemas dalam toples. #indomilk #resepfatmahbahalwan - #regrann

@umi_halim - Bismillah - - Bubur Kacang Ijo Cara dan selera saya - - Ga ada takaran khusus yaa makk untuk masaknya Sesuaikan aja Klo suka manis tambahin gula Klo suka santan kental banget atau encer juga sesuaikan selera Mau ditambahkan duren, ubi atau lainnya juga silahkan - - Ini masaknya pake metode ummi Yasmin yang lagi booming banget 5-30-7 - - Didihkan air Masukkan kacang hijau yang sudah dicuci bersih Masak selama 5menit diair mendidih sambil ditutup pancinya - - Setelah 5menit matikan api Diamkan selama 30menit Panci dalam keadaan tertutup rapat - - Setelah 30 menit masak lagi selama 7 menit saja Sambil masukkan daun pandan, vanili bubuk, garam, gula dan santan - - Bener2 hemat gas / listrik Total masak cuma 12 menit saja❤❤ - #regrann

@hariyanti_erdy - Menu hari libur Bihun Goreng Ebi Resep 3 keping bihun jagung (rebus tiriskan) Tauge secukupnya 1 buah wortel (potong korek api) Daun sop Daun bawang Kecap manis 1 butir telur (kocak lepas) 3 bh sosis ayam (potong2) Bumbu halus Sejumput ebi kering (rendam air panas) 3 siung bawang putih 4 siung bawang merah 2 butir kemiri Merica bubuk secukupnya Garam 5 bh cabe rawit (sesuai selera) Cara buat 1. Campur bihun yang sudah ditiriskan dengan sedikit minyak goreng dan kecap manis aduk rata, sisihkan 2. Tumis bumbu halus sampai tercium aroma, masukan wortel, aduk rata, tambahkan, sosis, telur, daun bawang aduk cepat 3. Masukan bihun aduk hingga bumbu tercampur rata, tambahkan tauge, daun sop, aduk hingga tauge sedikit layu, terakhir tambahkan daun sop. Pelengkap Acar Timun Telor dadar Kuah tauco Bawang goreng. #bihungoreng #tanjunguban #tanjungpinang #tanjungpinangfood #tanjungpinangphoto #belajarjepret #fotopakehp #fotomasakan #foodfotography - #regrann

@veralapre - Happy weekend semua... Panas2 gini pas banget kan kalo kita bikin yg seger dan unyu2 kayak gini. Weekend ini bikin "Puding Susu Taro" yg cocok banget buat dessert siang yg panas gini sekalian setor hasil baking yg ke 10 giveaway nya ce @ayuaudrey91 dan @dapoerjgc. Wish me luck 🙏🙏🙏. Masih tetep ya all about purple, puding iki gak begitu manis aku bikinnya krn yg bikin udah manis sihhhh...(narsis dikit gpp lah). Okee moms ini aku share resep puding nya, siapa tau ada yg mau bikin. RESEP PUDING TARO Bahan: Lapisan bening: 1 bks agar2 nutrijell plan 100 gr gula pasir 500 ml air Sedikit pewarna makanan ungu Lapisan tengah: 1 bks agar2 plan 500 ml susu rasa taro 100 gr gula pasir Lapisan bawah: 1 bks agar2 plan 500 ml susu cair 2 sdm taro powder 1 butir telur kocok lepas 1 sdt esence vanili/vanilla paste Cara membuat: 1. Masak semua bahan untuk lapisan pertama kmd masukan ke cetakan size 7x10x30 atau cetakan agar2 lain. Dinginkan 2. Masak bahan untuk lapisan ke 2 dan tuang ke lapisan bening. Dinginkan 3. Masak semua bahan lapisan bawah kecuali telur dan essence. Jika sdh mendidih masukan telur yg dikocok lepas tadi dan masak hingga mendidih. Tambahkan essence atau pasta. Tuang ke adonan yg di loyang 4. Dinginkan di kulkas sampai set dan siap dihidangkan. Happy baking ya moms, colek @mlijosaya @deasylapree @novieta_ind @larasdeswita @winaliciousxo #ayuaudrey91ga #dapoerjgcga #pudingsusutaro #taropudding #purplelovers #doyanbaking #cakedankue #anekapuding #bakinglovers - #regrann

@idebekal - Follow juga @dapurbaking.tv Stik Kentang Keju credit @nina2kurnia . Bahannya: 700 gr kentang dikukus/direbus 150 gr keju parut 100 gr tepung maizena Oregano atau daun basil sesuai selera Lada bubuk dan garam secukupnya Bahan cocolan : saos sambal dan mayonese Selamat mencoba. . . . . Inspirasi penyajian bekal @bekalbekalku . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal - #regrann

©Instagimg | Best Instagram online viewer
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.