(@megas.daily)

These my randoms🌹 🎓 Student 💙 Skincare Enthusiast with Oily, Acne Prone, Dehydrated, Big pores&Scars 💛 Book 📚✏ 💚 Cooking

Website: http://megaakurniawati.blogspot.com/

171 posts      186 followings      2351 followers      2 tags

Stories

Highlights

// Shit happens.
Every day. To Everyone.

The difference is how we respond.💫 //
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#MegasDaily #SelfReminder #NoteToSelf #Alhamdulillah #Syukur #lfl #lff #ffl #fff #instamood #instagood #instalike #instafollow #vsco #vscocam #pictures #motivasi #inspirasi #likeforlike #likeforfollow #instasize #followme #tap2x #photograph #quoteoftheday✏️#Booklovers #booksgram #instabook #books

// Shit happens. Every day. To Everyone. The difference is how we respond.💫 // . . . . . . . . .  #MegasDaily  #SelfReminder  #NoteToSelf  #Alhamdulillah  #Syukur  #lfl  #lff  #ffl  #fff  #instamood  #instagood  #instalike  #instafollow  #vsco  #vscocam  #pictures  #motivasi  #inspirasi  #likeforlike  #likeforfollow  #instasize  #followme  #tap2x  #photograph  #quoteoftheday✏️ #Booklovers  #booksgram  #instabook  #books

// I like to be alone. I enjoy the freedom and solitude. In those moments I remember who I am and what I want in life. It's so healthly to spend time alone. 🌆🍂 // .
.
.
.
.
.
.
.
.
#MegasDaily #SelfReminder #NoteToSelf #Alhamdulillah #Syukur #lfl #lff #ffl #fff #instamood #instagood #instalike #instafollow #vsco #vscocam #pictures #motivasi #inspirasi #likeforlike #likeforfollow #instasize #followme #tap2x #photograph #quoteoftheday✏️#Booklovers #booksgram #instabook #books

// I like to be alone. I enjoy the freedom and solitude. In those moments I remember who I am and what I want in life. It's so healthly to spend time alone. 🌆🍂 // . . . . . . . . .  #MegasDaily  #SelfReminder  #NoteToSelf  #Alhamdulillah  #Syukur  #lfl  #lff  #ffl  #fff  #instamood  #instagood  #instalike  #instafollow  #vsco  #vscocam  #pictures  #motivasi  #inspirasi  #likeforlike  #likeforfollow  #instasize  #followme  #tap2x  #photograph  #quoteoftheday✏️ #Booklovers  #booksgram  #instabook  #books

// GELAR 🎓
________
Pasti kalian pernah ketemu sama orang yang kalian sendiri lg gak bertanya soal dia sekolah dimana, kuliah dimana, gelarnya apa tapi dia menceritakan semua?

Pasti kalian pernah melihat undangan, yang didalam undangannya mencantumkan nama gelarnya demi orang tau bahwa dirinya berpendidikan dan hebat.

Seberapa banyak orang yang bangga sama gelarnya?

Bahkan banyak banget orangtua yg menceritakan tentang gelar anaknya. Entah karna bangga atau justru menandakan rendahnya kepercayaan diri hingga perlu ngeboast dengan menceritakan "achievement". Banyak pula yang menceritakan itu semua demi dapat pengakuan dan penghormatan yang lain.

Sesurface itu society kita, menghargai orang hanya dari harta, gelar, status sosial, bukan pada kepribadian, karakter dan kejujuran.

Itulah salah satu aturan yg tidak tertulis dimasyarakat. Karna hal itu, banyak orang-orang yang mengaggungkan gelarnya, bercerita tentang kehebatan dirinya, hanya untuk mendapat pengakuan dan penghargaan.
.
.
.
.
.
#MegasDaily #SelfReminder #NoteToSelf #Alhamdulillah #Syukur #lfl #lff #ffl #fff #instamood #instagood #instalike #instafollow #vsco #vscocam #pictures #motivasi #inspirasi #likeforlike #likeforfollow #instasize #followme #tap2x #photograph #quoteoftheday✏️#Booklovers #booksgram #instabook #books

// GELAR 🎓 ________ Pasti kalian pernah ketemu sama orang yang kalian sendiri lg gak bertanya soal dia sekolah dimana, kuliah dimana, gelarnya apa tapi dia menceritakan semua? Pasti kalian pernah melihat undangan, yang didalam undangannya mencantumkan nama gelarnya demi orang tau bahwa dirinya berpendidikan dan hebat. Seberapa banyak orang yang bangga sama gelarnya? Bahkan banyak banget orangtua yg menceritakan tentang gelar anaknya. Entah karna bangga atau justru menandakan rendahnya kepercayaan diri hingga perlu ngeboast dengan menceritakan "achievement". Banyak pula yang menceritakan itu semua demi dapat pengakuan dan penghormatan yang lain. Sesurface itu society kita, menghargai orang hanya dari harta, gelar, status sosial, bukan pada kepribadian, karakter dan kejujuran. Itulah salah satu aturan yg tidak tertulis dimasyarakat. Karna hal itu, banyak orang-orang yang mengaggungkan gelarnya, bercerita tentang kehebatan dirinya, hanya untuk mendapat pengakuan dan penghargaan. . . . . .  #MegasDaily  #SelfReminder  #NoteToSelf  #Alhamdulillah  #Syukur  #lfl  #lff  #ffl  #fff  #instamood  #instagood  #instalike  #instafollow  #vsco  #vscocam  #pictures  #motivasi  #inspirasi  #likeforlike  #likeforfollow  #instasize  #followme  #tap2x  #photograph  #quoteoftheday✏️ #Booklovers  #booksgram  #instabook  #books

// You must make an effort to appreciate what you have, who loves you and who cares for you, because you'll never know how much they mean to you until the day they are no longer beside you. Spend lots of quality time with the people you love. Someday you will either regret not doing so, or you wil say, I'm glad I did :)❣ //
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#MegasDaily #SelfReminder #NoteToSelf #Alhamdulillah #Syukur #lfl #lff #ffl #fff #instamood #instagood #instalike #instafollow #vsco #vscocam #pictures #motivasi #inspirasi #likeforlike #likeforfollow #instasize #followme #tap2x #photograph #quoteoftheday✏️#Booklovers #booksgram #instabook #books

// You must make an effort to appreciate what you have, who loves you and who cares for you, because you'll never know how much they mean to you until the day they are no longer beside you. Spend lots of quality time with the people you love. Someday you will either regret not doing so, or you wil say, I'm glad I did :)❣ // . . . . . . . . .  #MegasDaily  #SelfReminder  #NoteToSelf  #Alhamdulillah  #Syukur  #lfl  #lff  #ffl  #fff  #instamood  #instagood  #instalike  #instafollow  #vsco  #vscocam  #pictures  #motivasi  #inspirasi  #likeforlike  #likeforfollow  #instasize  #followme  #tap2x  #photograph  #quoteoftheday✏️ #Booklovers  #booksgram  #instabook  #books

// Pernah diposisi ada orang yang tiba-tiba ngasih saran padahal gak diminta? Dengan lucunya ngasih saran ini dan itu tanpa difilter kata-katanya, bahkan gak jarang saran yang dikasih menyakiti hati.

Seakan-akan tau detail cerita seseorang.

Please, stop memberi saran kalo ga diminta!

Bisa jadi usahanya udah jauh melampaui saran-saran kita. Ya kalo mau ngasih saran, perbaiki bahasanya.

Karna kita ga tau orang yang dikasih saran itu perasaannya lagi gimana, bisa jadi lagi rapuh.

Kadang-kadang seseorang lebih butuh do'a dan motivasi daripada sekedar saran dan nasihat. //

// Pernah diposisi ada orang yang tiba-tiba ngasih saran padahal gak diminta? Dengan lucunya ngasih saran ini dan itu tanpa difilter kata-katanya, bahkan gak jarang saran yang dikasih menyakiti hati. Seakan-akan tau detail cerita seseorang. Please, stop memberi saran kalo ga diminta! Bisa jadi usahanya udah jauh melampaui saran-saran kita. Ya kalo mau ngasih saran, perbaiki bahasanya. Karna kita ga tau orang yang dikasih saran itu perasaannya lagi gimana, bisa jadi lagi rapuh. Kadang-kadang seseorang lebih butuh do'a dan motivasi daripada sekedar saran dan nasihat. //

// Deep conversation with the right people are priceless.

Semakin luas ilmu seseorang, semakin luas penerimaannya terhadap perbedaan sekalipun.

Jika sempit, semakin sempit pula pemaklumannya terhadap perbedaan. Jikapun orang lain berbeda dalam kekeliruan dia tidak menghakimi. Namun "merangkul" dan memberikan pemahaman yang baik, dengan kelembutan hati. Itulah orang berilmu 🍃//

// Deep conversation with the right people are priceless. Semakin luas ilmu seseorang, semakin luas penerimaannya terhadap perbedaan sekalipun. Jika sempit, semakin sempit pula pemaklumannya terhadap perbedaan. Jikapun orang lain berbeda dalam kekeliruan dia tidak menghakimi. Namun "merangkul" dan memberikan pemahaman yang baik, dengan kelembutan hati. Itulah orang berilmu 🍃//

// Tidak ada diriku yang dulu, atau diriku yang sekarang.

Semuanya hanya hasil dari pengembangan pemikiran dan proses hidup.

Tidak ada tuntutan bahwa kita harus menerima perubahan seseorang, juga tidak ada hak bagi kita menghakimi kalau nilai seseorang tidak sama dengan kita❣🌞 //

// Tidak ada diriku yang dulu, atau diriku yang sekarang. Semuanya hanya hasil dari pengembangan pemikiran dan proses hidup. Tidak ada tuntutan bahwa kita harus menerima perubahan seseorang, juga tidak ada hak bagi kita menghakimi kalau nilai seseorang tidak sama dengan kita❣🌞 //

// Dulu suka penasaran banget sama "orang" yang kabur dari rumah, kok berani ya kabur dari rumah? Emangnya ada masalah apa sampai harus kabur dari rumah?

Terus mulai nyari tau dengan bertanya ke beberapa ornag yang pernah kabur dari rumah, dan jawabannya bikin sedih karna rata-rata jawabannya itu karna mereka merasa rumah itu ya bukan rumah, karna ga dapet kenyamanan emosional dirumah, dan akhirnya nyari home kemana-mana (kabur). Keadaan yg bikin stres, bikin mental tertekan, bikin hati jd ga damai dan akhirnya gelisah terus, bikin diri gak nyaman dan memilih untuk mencari kenyamanan ditempat lain.

Hal kaya gini bikin diri jadi sadar kalo sebenernya rumah itu ada di "Diri Sendiri". Bukan dikeluarga ataupun lingkungan. Diri sendiri yang menciptakan rumah, karna kemana pun dan dimana pun kalo diri sendiri bisa menerima, memahami, sekalipun gak ada orang yang mendukung tapi diri sendiri menerima, ya rumah itu akan tercipta dengan sendirinya. 
Jadi, harus bisa menerima & memahami diri sendiri💕//

// Dulu suka penasaran banget sama "orang" yang kabur dari rumah, kok berani ya kabur dari rumah? Emangnya ada masalah apa sampai harus kabur dari rumah? Terus mulai nyari tau dengan bertanya ke beberapa ornag yang pernah kabur dari rumah, dan jawabannya bikin sedih karna rata-rata jawabannya itu karna mereka merasa rumah itu ya bukan rumah, karna ga dapet kenyamanan emosional dirumah, dan akhirnya nyari home kemana-mana (kabur). Keadaan yg bikin stres, bikin mental tertekan, bikin hati jd ga damai dan akhirnya gelisah terus, bikin diri gak nyaman dan memilih untuk mencari kenyamanan ditempat lain. Hal kaya gini bikin diri jadi sadar kalo sebenernya rumah itu ada di "Diri Sendiri". Bukan dikeluarga ataupun lingkungan. Diri sendiri yang menciptakan rumah, karna kemana pun dan dimana pun kalo diri sendiri bisa menerima, memahami, sekalipun gak ada orang yang mendukung tapi diri sendiri menerima, ya rumah itu akan tercipta dengan sendirinya. Jadi, harus bisa menerima & memahami diri sendiri💕//

// Tidak ada jaminan kita akan selalu bersama. Tidak ada jaminan kita akan selalu baik-baik saja. Tidak ada jaminan kita akan selalu cinta. Tidak ada jaminan kita panjang usia.

Karenanya, aku ingin hidup dengan baik pada detik ini; saat aku percaya cinta masih ada. -Ts //

// Tidak ada jaminan kita akan selalu bersama. Tidak ada jaminan kita akan selalu baik-baik saja. Tidak ada jaminan kita akan selalu cinta. Tidak ada jaminan kita panjang usia. Karenanya, aku ingin hidup dengan baik pada detik ini; saat aku percaya cinta masih ada. -Ts //

// Kau punya segalanya dalam dirimu. 
Kau punya hati yang paling mulia; perasaan bahagia.

Tak usah berharap pada seorang laki-laki untuk membuat hidupmu bahagia. Karena itu, banyak wanita melakukan kesalahan.

Temukanlah kebahagiaan dalam dirimu sendiri🌹 .
-Albert Camus, Mati bahagia //

// Kau punya segalanya dalam dirimu. Kau punya hati yang paling mulia; perasaan bahagia. Tak usah berharap pada seorang laki-laki untuk membuat hidupmu bahagia. Karena itu, banyak wanita melakukan kesalahan. Temukanlah kebahagiaan dalam dirimu sendiri🌹 . -Albert Camus, Mati bahagia //

// Are Doing💫 //

// Are Doing💫 //

// Kata senja yang kau selipkan diantara sajakmu itu, buang!

Aku yakin Allah menciptakan senja bukan untuk disandingkan dengan tangis.

Kalau kau patah hati pada manusia,
Kemudian kau menatap senja.
Kau akan sadar bahwa kepada siapa harusnya kuta jatuh cinta. -Sundari Hana- //

// Kata senja yang kau selipkan diantara sajakmu itu, buang! Aku yakin Allah menciptakan senja bukan untuk disandingkan dengan tangis. Kalau kau patah hati pada manusia, Kemudian kau menatap senja. Kau akan sadar bahwa kepada siapa harusnya kuta jatuh cinta. -Sundari Hana- //

// Create your own visual style .. let it be unique for yourself and yet identifiable for others!✔ //

// Create your own visual style .. let it be unique for yourself and yet identifiable for others!✔ //

//Before we ask for happiness and prosperity, we should ask for mercy. May Allah shower his mercy on us.

Selamat lebaran buat temen2 semua, maafin sy atas kata/perbuatan yg kurang berkenan selama ini ya, semoga kita semua ketemu lagi di lebaran tahun depan ☺️🙏🏻 Eid Mubarak!💕💕 //

//Before we ask for happiness and prosperity, we should ask for mercy. May Allah shower his mercy on us. Selamat lebaran buat temen2 semua, maafin sy atas kata/perbuatan yg kurang berkenan selama ini ya, semoga kita semua ketemu lagi di lebaran tahun depan ☺️🙏🏻 Eid Mubarak!💕💕 //

// Hubungan yang baik itu memiliki tiga kaki; -Komunikasi
-Respect
-Kepercayaan

Apapun hubungan tersebut, mulai dari persahabatan, bisnis, hingga cinta, hilang salah satu dari tiga yang tersisa. -Tere Liye-

// Hubungan yang baik itu memiliki tiga kaki; -Komunikasi -Respect -Kepercayaan Apapun hubungan tersebut, mulai dari persahabatan, bisnis, hingga cinta, hilang salah satu dari tiga yang tersisa. -Tere Liye-

// m0od ☻ //

// m0od ☻ //

// Let us rejoice and tell the whole world about the great friendship that we share. Here's a toast to our priceless bond. May our friendship live forever. 🤗 //

// Let us rejoice and tell the whole world about the great friendship that we share. Here's a toast to our priceless bond. May our friendship live forever. 🤗 //

// She's more than just bestfriend for me, she's my sister, she's my human diary, she's my other half. I love her so much.. I'll never meet anyone I can trust as much as trust her. Even thought we disagree sometimes, we never fight. When I'm sad, she was always there for me to make sure I'm okay. Thanks for being there for me, thanks for my unbiological sister 👭🖤 //

// She's more than just bestfriend for me, she's my sister, she's my human diary, she's my other half. I love her so much.. I'll never meet anyone I can trust as much as trust her. Even thought we disagree sometimes, we never fight. When I'm sad, she was always there for me to make sure I'm okay. Thanks for being there for me, thanks for my unbiological sister 👭🖤 //

©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.