Malia Yanti Yuli Lestari πŸ‘

Malia Yanti Yuli Lestari πŸ‘ (@maliaaa19)

Life is short, always choose happines 🌹 πŸ₯ Stikes SMH Kediri '14 Part of @ln.management | @conanmanagement πŸ’@ardie_1922 πŸ’Œ Dm for business inquire

344 posts      2289 followings      5987 followers      65 tags

Stories

Highlights

Because i love pink πŸ˜πŸ’•

Because i love pink πŸ˜πŸ’•

Jika kamu disenangi orang lain, bersyukur. Jika tidak, tidak perlu memaksa mereka untuk menyukai. Kita hidup mempunyai perannya masing-masing, antagonis dan protagonis itu urusan penonton 🌸

Jika kamu disenangi orang lain, bersyukur. Jika tidak, tidak perlu memaksa mereka untuk menyukai. Kita hidup mempunyai perannya masing-masing, antagonis dan protagonis itu urusan penonton 🌸

Tetap sejiwa meskipun kadang ada beda πŸ™ˆπŸ˜€πŸ’•
.
.
.
.
.
.
.
🎬 kang foto @billybunglon

Tetap sejiwa meskipun kadang ada beda πŸ™ˆπŸ˜€πŸ’• . . . . . . . 🎬 kang foto @billybunglon

Suka heran kalo ada yang bilang "cantik karena make up doang" yaelah emang tujuan mekap apa sih ? Merias tumpeng ?ahelaaaaah bambaaaaaang πŸ™ˆπŸ˜‚

Suka heran kalo ada yang bilang "cantik karena make up doang" yaelah emang tujuan mekap apa sih ? Merias tumpeng ?ahelaaaaah bambaaaaaang πŸ™ˆπŸ˜‚

Sebaik apapun kita, kita adalah tokoh antagonis di cerita hidup orang lain 🌿🌹

Sebaik apapun kita, kita adalah tokoh antagonis di cerita hidup orang lain 🌿🌹

Lagii merem bayangin makan makaroni bonju sama kamuu ni πŸ™ˆπŸ˜€ btw ini makaroninya enak bgt, bener bener kriuk, renyah , nagihin, dan kemasannya lucu 😍 banyak variant rasa juga loh gengs, cuss kepoin ignya @makaronibonjukekinian dan kalian wajib cobaaa ❀
#makaronibonjuenak #makaronibonjukekinian #makaronibonjuhits #makaronikriuk #makaronirenyah #jajanantulungagung #jajananblitar #jajanankediri #jajanantrenggalek #cemilanhits #cemilanenak #lfl #fff

Lagii merem bayangin makan makaroni bonju sama kamuu ni πŸ™ˆπŸ˜€ btw ini makaroninya enak bgt, bener bener kriuk, renyah , nagihin, dan kemasannya lucu 😍 banyak variant rasa juga loh gengs, cuss kepoin ignya @makaronibonjukekinian dan kalian wajib cobaaa ❀  #makaronibonjuenak  #makaronibonjukekinian  #makaronibonjuhits  #makaronikriuk  #makaronirenyah  #jajanantulungagung  #jajananblitar  #jajanankediri  #jajanantrenggalek  #cemilanhits  #cemilanenak  #lfl  #fff

Kepsyennya apaan ya ? Ah nanti ajadeh fotonya aja dulu πŸ™ˆπŸ˜€

Kepsyennya apaan ya ? Ah nanti ajadeh fotonya aja dulu πŸ™ˆπŸ˜€

Kalean gatau gimana perjuangan mbak nia sama mbak amy bisa foto bareng gini πŸ‘­πŸ˜‚

Kalean gatau gimana perjuangan mbak nia sama mbak amy bisa foto bareng gini πŸ‘­πŸ˜‚

Semua orang bisa berbohong dengan sejuta senyuman, tapi tidak dengan sebuah tatapan πŸ™† btw mukaku datar syekaliii πŸ˜€

Semua orang bisa berbohong dengan sejuta senyuman, tapi tidak dengan sebuah tatapan πŸ™† btw mukaku datar syekaliii πŸ˜€

Stay patient and trust your journey πŸŒΏπŸ‘

Stay patient and trust your journey πŸŒΏπŸ‘

Udah berapa lama ya gapake jilbab segiempat πŸ™ŠπŸ˜†

Udah berapa lama ya gapake jilbab segiempat πŸ™ŠπŸ˜†

Β©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramβ„’ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.