#wanitabercadar

posts and images

Tutorial Makan dengan Memakai Niqab/Cadar
.
Assalaamuโ€™alaykum Sahabat Anizah Khimar @by_priyahitasfm
Bagi yang masih kebingungan dan bertanya-tanya, gimana sih wanita bercadar makan?
.
Alhamdulillaahโ€ฆ. Pada video kali ini kak Wawa berbagi cara makan untuk wanita2 yg memakai cadar/niqab..
๐Ÿ‘† Let's check this video..
.
Gimana sahabat? Udah gak ngerasa bingung lagi kan?
.
Nii yaa yg udah punya niatan buat bercadar/pakai niqab, tapi terbesit takut susah makan di tempat umum, mimin kasih saran niih..
.
Mantebin terus niatnya, sebenernya gak ada yg susah, yang susah itu karna kita belum mencoba aja๐Ÿ˜Š, tapi balik lagi, niatnya karna Allaah Subhaanahu Wa Ta'aalaa.. Yakin bahwa Allaah yg memudahkan, Allaah yg membuat semua sulit menurut hambaNya menjadi mudah..
Dan in syaa Allaah, Allaah pun Ridho ๐Ÿ˜‰
.
"Menutup keseluruhan tubuh memang tidak membuatmu lebih menarik dan tidak bisa terlihat cantik, tetapi dengan begitu kamu akan bangga dengan membuat orang yg memilikimu merasa beruntung, Karna kamu hanya bisa terlihat hanya untuk orang-orang tertentu saja, dan kamu membantunya untuk sama-sama lebih dekat kepada Rabb Yang Maha Pemberi Kehidupan"
.
Semangat berhijrah Shalihaah ๐Ÿ˜˜
.
Yg dipake Ka @wardahmaulina_
โ— Gamis Raniah
โ— Khimar Azmia Free Cadar
.
#hijrah #niqabeater #niqabis #wanitabercadar #muslimahbercadar #mumoyogyakarta #semangathijrah #tutorialmakanpakaicadar #gerakanmuslimabercadar

Tutorial Makan dengan Memakai Niqab/Cadar . Assalaamuโ€™alaykum Sahabat Anizah Khimar @by_priyahitasfm Bagi yang masih kebingungan dan bertanya-tanya, gimana sih wanita bercadar makan? . Alhamdulillaahโ€ฆ. Pada video kali ini kak Wawa berbagi cara makan untuk wanita2 yg memakai cadar/niqab.. ๐Ÿ‘† Let's check this video.. . Gimana sahabat? Udah gak ngerasa bingung lagi kan? . Nii yaa yg udah punya niatan buat bercadar/pakai niqab, tapi terbesit takut susah makan di tempat umum, mimin kasih saran niih.. . Mantebin terus niatnya, sebenernya gak ada yg susah, yang susah itu karna kita belum mencoba aja๐Ÿ˜Š, tapi balik lagi, niatnya karna Allaah Subhaanahu Wa Ta'aalaa.. Yakin bahwa Allaah yg memudahkan, Allaah yg membuat semua sulit menurut hambaNya menjadi mudah.. Dan in syaa Allaah, Allaah pun Ridho ๐Ÿ˜‰ . "Menutup keseluruhan tubuh memang tidak membuatmu lebih menarik dan tidak bisa terlihat cantik, tetapi dengan begitu kamu akan bangga dengan membuat orang yg memilikimu merasa beruntung, Karna kamu hanya bisa terlihat hanya untuk orang-orang tertentu saja, dan kamu membantunya untuk sama-sama lebih dekat kepada Rabb Yang Maha Pemberi Kehidupan" . Semangat berhijrah Shalihaah ๐Ÿ˜˜ . Yg dipake Ka @wardahmaulina_ โ— Gamis Raniah โ— Khimar Azmia Free Cadar .  #hijrah  #niqabeater  #niqabis  #wanitabercadar  #muslimahbercadar  #mumoyogyakarta  #semangathijrah  #tutorialmakanpakaicadar  #gerakanmuslimabercadar

#wanita #cadar #wanitamalam #wanitamuslimah #berhijrah #hijab #agamakeupstudio #hijabinstan #hijrahku #taaruf #khitbah #khitbahday #nikahmuda #muslimahbercadar #wanitabercadar #istiqomahtanpabatas #istiqomahtanpabatas๐Ÿ’ฆ #solehahku #anaksolehah #wanitasolehah #pria #akhwattangguh #akhwat #akhwatsyari #agama ูƒูู„ู‘ู ุฃูู…ู‘ูŽุชููŠ ู…ูุนูŽุงูู‹ู‰ ุฅูู„ู‘ูŽุง ุงู„ู’ู…ูุฌูŽุงู‡ูุฑููŠู†ูŽ ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ู…ูุฌูŽุงู‡ูŽุฑูŽุฉู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุนู’ู…ูŽู„ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุฌูู„ู ุจูุงู„ู„ู‘ูŽูŠู’ู„ู ุนูŽู…ูŽู„ู‹ุง ุซูู…ู‘ูŽ ูŠูุตู’ุจูุญูŽ ูˆูŽู‚ูŽุฏู’ ุณูŽุชูŽุฑูŽู‡ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ููŽูŠูŽู‚ููˆู„ูŽ ูŠูŽุง ููู„ูŽุงู†ู ุนูŽู…ูู„ู’ุชู ุงู„ู’ุจูŽุงุฑูุญูŽุฉูŽ ูƒูŽุฐูŽุง ูˆูŽูƒูŽุฐูŽุง ูˆูŽู‚ูŽุฏู’ ุจูŽุงุชูŽ ูŠูŽุณู’ุชูุฑูู‡ู ุฑูŽุจู‘ูู‡ู ูˆูŽูŠูุตู’ุจูุญู ูŠูŽูƒู’ุดููู ุณูุชู’ุฑูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ู โ€œSeluruh umatku muโ€™afa (dimaafkan dosanya), kecuali orang yang melakukan dengan terang-terangan. Dan sesungguhnya termasuk melakukan dengan terang-terangan yaitu, seseorang melakukan sesuatu perbuatan (kemaksiatan, Red.) pada waktu malam, lalu dia masuk pada waktu pagi, kemudian mengatakan: โ€œHai, Fulan! Kemarin malam aku telah melakukan demikian dan demikianโ€. Dia telah melewati malamnya dengan ditutupi (kemaksiatannya) oleh Rabb-nya (Penguasanya, Allah), dan dia masuk pada waktu pagi menyingkapkan tirai Allah darinyaโ€. [HR Bukhari, no, 6069; Muslim]

Ada dua pendapat ulama berkaitan dengan maksud kata muโ€™afa di dalam hadits ini. Pertama, dimaโ€™afkan dosanya oleh Allah. Yaitu, setiap orang dari umat ini dimaafkan dosanya dan tidak akan disiksa, kecuali orang fasik yang secara terang-terangan melakukan kemaksiatan. Kedua, setiap umat Islam tidak boleh dighibah, kecuali orang yang secara terang-terangan melakukan kemaksiatan. [Diringkas dari Fathul Bari, Syarh Shahih Bukhari, hadits no. 6069]

Hadits ini secara jelas melarang menceritakan keburukan atau kemaksiatan pada masa lalu, karena hal itu termasuk melakukan kemaksiatan secara terang-terangan. Dan sudah pasti, jika suatu larangan agama dilanggar, akan mengakibatkan hal-hal yang tidak baik. Apa yang menimpa Anda dapat menjadi pelajaran.

Di dalam sebuah hadits yang lain, Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam memberitakan:

ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุฏู’ู†ููŠ ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ูŽ ููŽูŠูŽุถูŽุนู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูƒูŽู†ูŽููŽู‡ู ูˆูŽูŠูŽุณู’ุชูุฑูู‡ู ููŽูŠูŽู‚ููˆู„ู ุฃูŽุชูŽุนู’ุฑููู ุฐูŽู†ู’ุจูŽ ูƒูŽุฐูŽุง ุฃูŽุชูŽุนู’ุฑููู ุฐูŽู†ู’ุจูŽ ูƒูŽุฐูŽุง ููŽูŠูŽู‚ููˆู„ู ู†ูŽุนูŽู…ู’ ุฃูŽูŠู’ ุฑูŽุจู‘ู ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุฅูุฐูŽุง ู‚ูŽุฑู‘ูŽุฑูŽู‡ู ุจูุฐูู†ููˆุจ

 #wanita  #cadar  #wanitamalam  #wanitamuslimah  #berhijrah  #hijab  #agamakeupstudio  #hijabinstan  #hijrahku  #taaruf  #khitbah  #khitbahday  #nikahmuda  #muslimahbercadar  #wanitabercadar  #istiqomahtanpabatas  #istiqomahtanpabatas๐Ÿ’ฆ  #solehahku  #anaksolehah  #wanitasolehah  #pria  #akhwattangguh  #akhwat  #akhwatsyari  #agama ูƒูู„ู‘ู ุฃูู…ู‘ูŽุชููŠ ู…ูุนูŽุงูู‹ู‰ ุฅูู„ู‘ูŽุง ุงู„ู’ู…ูุฌูŽุงู‡ูุฑููŠู†ูŽ ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ู…ูุฌูŽุงู‡ูŽุฑูŽุฉู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุนู’ู…ูŽู„ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุฌูู„ู ุจูุงู„ู„ู‘ูŽูŠู’ู„ู ุนูŽู…ูŽู„ู‹ุง ุซูู…ู‘ูŽ ูŠูุตู’ุจูุญูŽ ูˆูŽู‚ูŽุฏู’ ุณูŽุชูŽุฑูŽู‡ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ููŽูŠูŽู‚ููˆู„ูŽ ูŠูŽุง ููู„ูŽุงู†ู ุนูŽู…ูู„ู’ุชู ุงู„ู’ุจูŽุงุฑูุญูŽุฉูŽ ูƒูŽุฐูŽุง ูˆูŽูƒูŽุฐูŽุง ูˆูŽู‚ูŽุฏู’ ุจูŽุงุชูŽ ูŠูŽุณู’ุชูุฑูู‡ู ุฑูŽุจู‘ูู‡ู ูˆูŽูŠูุตู’ุจูุญู ูŠูŽูƒู’ุดููู ุณูุชู’ุฑูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ู โ€œSeluruh umatku muโ€™afa (dimaafkan dosanya), kecuali orang yang melakukan dengan terang-terangan. Dan sesungguhnya termasuk melakukan dengan terang-terangan yaitu, seseorang melakukan sesuatu perbuatan (kemaksiatan, Red.) pada waktu malam, lalu dia masuk pada waktu pagi, kemudian mengatakan: โ€œHai, Fulan! Kemarin malam aku telah melakukan demikian dan demikianโ€. Dia telah melewati malamnya dengan ditutupi (kemaksiatannya) oleh Rabb-nya (Penguasanya, Allah), dan dia masuk pada waktu pagi menyingkapkan tirai Allah darinyaโ€. [HR Bukhari, no, 6069; Muslim] Ada dua pendapat ulama berkaitan dengan maksud kata muโ€™afa di dalam hadits ini. Pertama, dimaโ€™afkan dosanya oleh Allah. Yaitu, setiap orang dari umat ini dimaafkan dosanya dan tidak akan disiksa, kecuali orang fasik yang secara terang-terangan melakukan kemaksiatan. Kedua, setiap umat Islam tidak boleh dighibah, kecuali orang yang secara terang-terangan melakukan kemaksiatan. [Diringkas dari Fathul Bari, Syarh Shahih Bukhari, hadits no. 6069] Hadits ini secara jelas melarang menceritakan keburukan atau kemaksiatan pada masa lalu, karena hal itu termasuk melakukan kemaksiatan secara terang-terangan. Dan sudah pasti, jika suatu larangan agama dilanggar, akan mengakibatkan hal-hal yang tidak baik. Apa yang menimpa Anda dapat menjadi pelajaran. Di dalam sebuah hadits yang lain, Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam memberitakan: ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูŠูุฏู’ู†ููŠ ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ูŽ ููŽูŠูŽุถูŽุนู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูƒูŽู†ูŽููŽู‡ู ูˆูŽูŠูŽุณู’ุชูุฑูู‡ู ููŽูŠูŽู‚ููˆู„ู ุฃูŽุชูŽุนู’ุฑููู ุฐูŽู†ู’ุจูŽ ูƒูŽุฐูŽุง ุฃูŽุชูŽุนู’ุฑููู ุฐูŽู†ู’ุจูŽ ูƒูŽุฐูŽุง ููŽูŠูŽู‚ููˆู„ู ู†ูŽุนูŽู…ู’ ุฃูŽูŠู’ ุฑูŽุจู‘ู ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุฅูุฐูŽุง ู‚ูŽุฑู‘ูŽุฑูŽู‡ู ุจูุฐูู†ููˆุจ

Hijrahku untukku dan UntukNYA bukan untuk mereka .
.
A: Eh udah jd ukhti ya sekarang 
B: eh udah hijrah ya
C: eh kok ada yang yg beda kamu hijrah ya? .
Mungkin itu segelintir pertanyaan yg menghampiri kita,  dikala kita mencoba untuk berubah 
Jika kita terlalu fokus sama penilaian mereka,  maka kita tidak akan pernah mendapatkan titik tenang.  Kenapa???? Karena penilaian manusia itu gak akan pernah ada batasnya,  penilaian manusia itu tidak memiliki standar yang jelas,  mereka hanya menilai sesuai dengan fikiran mereka saja.  Jika kita terlalu menanggapi komentar mereka yang mungkin saja akan membuat hijrah kita jatuh,  maja itu letak kesalahannya ada pada kita. 
Ketika kita ingin berubah menjadi manusia yang lebih baik,  maka fokuslah sama apa yang harus kita lakukan bukan apa yang kita dengarkan .
.
Puisi : by tia agustina
.
.
๐Ÿ“@ukh_yuliana
.
 #pejuanghijab #hijrahcinta #hijrahku #hijrahyuk #muslimahhijrahid #muslimah #muslimahsejati #akhwatbercadar #akhwat #akhwatlombok #akhwatmuslimah #akhwatmulia #istiqomahtanpabatas #istiqomah #akhwatsholehah #kartunmuslim #muslimbukanteroris #ijotomat #ijotomatikatanjombloterhormat #niqobis #wanitabercadar #modelniqob #muslimahbercadar  #daraacehbireun #videomuslimah #yukhijrah #yukberjilbab #melodidalampuisi #puisi

Hijrahku untukku dan UntukNYA bukan untuk mereka . . A: Eh udah jd ukhti ya sekarang B: eh udah hijrah ya C: eh kok ada yang yg beda kamu hijrah ya? . Mungkin itu segelintir pertanyaan yg menghampiri kita, dikala kita mencoba untuk berubah Jika kita terlalu fokus sama penilaian mereka, maka kita tidak akan pernah mendapatkan titik tenang. Kenapa???? Karena penilaian manusia itu gak akan pernah ada batasnya, penilaian manusia itu tidak memiliki standar yang jelas, mereka hanya menilai sesuai dengan fikiran mereka saja. Jika kita terlalu menanggapi komentar mereka yang mungkin saja akan membuat hijrah kita jatuh, maja itu letak kesalahannya ada pada kita. Ketika kita ingin berubah menjadi manusia yang lebih baik, maka fokuslah sama apa yang harus kita lakukan bukan apa yang kita dengarkan . . Puisi : by tia agustina . . ๐Ÿ“@ukh_yuliana .  #pejuanghijab  #hijrahcinta  #hijrahku  #hijrahyuk  #muslimahhijrahid  #muslimah  #muslimahsejati  #akhwatbercadar  #akhwat  #akhwatlombok  #akhwatmuslimah  #akhwatmulia  #istiqomahtanpabatas  #istiqomah  #akhwatsholehah  #kartunmuslim  #muslimbukanteroris  #ijotomat  #ijotomatikatanjombloterhormat  #niqobis  #wanitabercadar  #modelniqob  #muslimahbercadar  #daraacehbireun  #videomuslimah  #yukhijrah  #yukberjilbab  #melodidalampuisi  #puisi

Jika diammu bijak, maka diamlah 
Jika diammu di injak, maka bicaralah biar mereka diam๐Ÿ’จ
#hijab #hijabers #hijabkekinian #hijrah #lfl #niqab #cadar #wanitamuslimah #wanitabercadar #wanitaberhijrah #quotes #wanitaberhijab #selebgram #widyart_

Jika diammu bijak, maka diamlah Jika diammu di injak, maka bicaralah biar mereka diam๐Ÿ’จ  #hijab  #hijabers  #hijabkekinian  #hijrah  #lfl  #niqab  #cadar  #wanitamuslimah  #wanitabercadar  #wanitaberhijrah  #quotes  #wanitaberhijab  #selebgram  #widyart_

Muslimahโ˜บ#wanitabercadar #

Muslimahโ˜บ #wanitabercadar #

ยฉInstagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramโ„ข logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.