#sesuaisyariat

posts and images

- Maaf aku tidak sebaik postingan-postingan ku. Tapi, Tapi aku selalu berusaha untuk selalu memperbaiki diri ini. ----------------------------------------------------------------------------- Maka beruntunglah orang-orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan merugilah orang-orang yang hari ini lebih buruk dari pada hari kemarin --------------------------------------------------- . . Jangan Lupa 👉 ❤ Klik Like ❤ . 🎥 | 📌Tag Teman Kamu! ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░ Semoga Bermanfaat/Menghibur ⚪ ⚪ - #mencobauntuktaat #selaluberhijabdaily #albummuslimah #muslimahasik #selaluberhijabdaily #kamiinimuslimah #sayainimuslimah #sesuaisyariat #selaluberhijab #hijrah #hijrahku #muslimah #muslim #islam #ukhty #negerimuslimah#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah#beraniberhijrah#anauhibbukafillah ================================= FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI 👇. 👇. 👇. 👇 @instaukhti #instaukhti ' =================================

" Jalanilah kehidupan di dunia ini tanpa membiarkan dunia hidup di dalam dirimu, karena ketika perahu berada di atas air, ia mampu berlayar dengan sempurna, tetapi ketika air masuk ke dalamnya, perahu itu tenggelam. ” ( Ali bin Abi Thalib RA ) . . Post By @luciaawella 🌸 🌸Follow @luciaawella 🌸 🌸Follow @luciaawella.id 🌸 . Kontribusi by 🌻 @mencobauntuktaat 🌻 @sesuaisyariat 🌻 @selaluberhijabdaily 🌻 @selaluberhijab 🌻 @albummuslimah 🌻 @selaluberniqob 🌻 @alunawedelia 🌻 @sayainimuslimah 🌻 @sesuaisyariat 🌻 @azhakirakhairani 🌻 @luruskanniat 🌻 @momentmuslimah 🌻 @bersamamuslimah 🌻 @historymuslimah 🌻 @kenanganmuslimah 🌻 @kitainimuslimah 🌻 @muslimahasik 🌻 @muslimahacehid 🌻 @indonesia_palestina_ . Hijrah Karena Allah by 📷 @kayla.nadira . #mencobauntuktaat #selaluberhijabdaily #albummuslimah #muslimahasik #selaluberhijabdaily #kamiinimuslimah #sayainimuslimah #sesuaisyariat #selaluberhijab #hijrah #hijrahku #muslimah #muslim #islam #ukhty #negerimuslimah#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab @kayla.nadira

Assalamuallaikum semuanya,, jangan lupa sarapan pagi yaaa,sing penting kenyang....sampe tumpeh tumpeh rumput juga... Oh iya,bagi Yang Masih bertanya Tanya 'gimana sih Cara pemesanan nya ?penasaran banget'....naaahh jadi buat saudara semua, sistem nya sangat mudah sekali,dimana tinggal menghubungi admin melalui DM, WA,telepon langsung juga bisa,,ngga ribet kan ??? Kemudian tinggal pilih hewan Yang cocok, akad daaaaannnnn bawa pulaaaanggggg, DATANG KE KANDANG LEBIH ASIK DAN SERUUUU!!! MENAMBAH TALI SILATURRAHMI 🙏🙏🙏🙏 #dombagarut #domba #dombaqurban #adudomba #dombaaqiqah #ibuhamil #dedebayi #anakkecil #hewanaqiqah #hewanqurban #dombamurah #kotabandung #bandung #peternak #daerah #syariat #amanah #sesuaisyariat #sunnah #yukkitasunnah #yuuaqiqah #aqiqahanak #aqiqahmurah #qurbanmurah #qurbanbandungcimahi #aqiqahanak #aqiqahanakbandung #aqiqahbandungcimahi

. 🌸 Sabtu atau Minggu 🌸 . Assalamualaikum sahabat Awella 💕 . Umur ku sudah genap 25 tahun pada 19 Agustus kemarin . Umur yang sudah matang untuk menikah dan memiliki anak . Terkadang banyak pertanyaan Sudah menikah? Kapan nikah? Ini pertanyaan yg selalu saya dengar setiap kali bertemu dengan orang terdekat atau yang baru saja saya kenal. Dan saya rasa, kalian pun mengalami nya.. . Jawaban simple kalau di tanya "kapan nikah?" Jawab aja, kalau gak sabtu ya minggu 😅 . Saya sering berfikir, wajah jodoh saya seperti apa? Atau ketika saya sudah di pertemukan, mungkin saya akan bicara "oh begini toh wajah nya" 😅 . Ada beberapa kasus, saat Allah sudah mempertemukan dia dengan jodoh nya Tapi dia sia2kan atau tidak dia cintai sepenuhnya Dia malah cinta ke mantan atau ke orang lain. Apakah ini adil? . Baik kembali kita luruskan Selama belasan atau puluhan tahun, siapa yang kamu tunggu? Jodoh mu . Selama belasan atau puluhan tahun, apa yang kamu pinta ke Allah ? Bertemu Jodoh mu . Selama belasan atau puluhan tahun, siapa yang kamu selalu doakan? Jodoh mu . Dan itu pun jodoh mu lakukan, menunggu, meminta dan mendoakan mu. Jadi tak pantas malah kamu bagi cintamu kepada yang lain. . Cintailah jodoh mu, sebab dia lah yang Allah tuliskan bersama dengan mu. Sebab saat kamu sudah bertemu jodoh mu, lihat orang lain yang masih menangis berdoa kepada Allah agar di segerakan bertemu dengan jodoh nya. Banyak yang ingin berada di posisi mu, posisi dimana sudah bertemu dengan jodoh nya 💕 . Apa yang Allah berikan, tentu itu yang terbaik, maka syukuri 💕 . Salam dariku @luciaawella, wanita yang masih menenun rindu untuk mu 💕 . Siapapun kamu, kita pasti bertemu 💕 . By @luciaawella Follow @luciaawella Follow @luciaawella . Kontribusi by @mencobauntuktaat @sesuaisyariat @selaluberhijabdaily @selaluberhijab @muslimahasik @albummuslimah @kamiinimuslimah @sayainimuslimah @cadar_indonesia_ . Hijrah Karena Allah by 📷 @luciaawella @cadar_indonesia_ . #mencobauntuktaat #selaluberhijabdaily #albummuslimah #muslimahasik #selaluberhijabdaily #kamiinimuslimah #sayainimuslimah #sesuaisyariat #kalam_ukhty #selaluberhijab #hijrah #hijrahku #muslimah #muslim #islam #ukhty #cantik

©Instagimg | Best Instagram online viewer
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.