#selaluberhijabdaily

posts and images

🍎🍓🍒 *Direndahkan tidak mungkin jadi sampah, disanjung tidak mungkin jadi rembulan..* ==================== Maka jangan risaukan omongan orang, sebab setiap orang membacamu dengan pemahaman dan pengalaman yang berbeda.. Teruslah melangkah selama engkau di jalan yang benar, meski terkadang kebaikan tidak selalu dihargai.. Tidak usah repot2 menjelaskan tentang dirimu, sebab yang menyukaimu tidak butuh itu dan yang membencimu tidak percaya itu.. Hidup bukan tentang siapa yang terbaik, tapi tentang siapa yang mau berbuat baik.. Jika didzalimi orang jangan berpikir untuk membalas dendam, tapi berpikirlah cara membalas dengan kebaikan.. Jangan mengeluh, teruslah berdoa dan ikhtiar. Sibukkan diri dalam kebaikan hingga ajal tiba #ukhti #ukhty #ukhtyfillah #ukhtifillah #ukhticantik#ukhtyberhijrah #ukhuwahislamiyah #ukhty_islamic#ukhistory#ukhtifillah #hijrah#jomblofisabilillah#ukhtyislamic#nasehatukhty#selaluberhijabdaily#akhwatberniqob #cadar#cadarcantik#cadar_hawa#cadarviral#cadar#muslimahbercadarindonesia#muslimahbercadar#bercadar#wanitabercadar#bercadarbukanteroris#akhwatbercadarindonesia #semakinsemangat #Allahselaluada

Kak bercadar ke LN ga takut ga ribet? Kalo takut sih enggak ya, cuma nanti pas di bagian imigrasi memang diwajibkan lepas cadar, Dan alhamdulillah aku dapet petugasnya yang cewek Karena mayoritas orang yang aku temui NONI , terutama para turisnya, ada juga sih beberapa mereka yang lirik aneh Tapi aku mah masa bodo aja Tips yang cadaran kalo ke LN Yang penting kamunya nyaman, banyak berdoa aja apalagi di negara orang kan, Terus kalo makan bawa kepenginapan aja atau cari tempat yang agak sepi, karena kalo dikeramaian lumayan bikin ga nyaman dilihatin terus Ini pengalamanku sih😂 Doain aku istiqomah bercadar yaa, karena memang tak mudah 😇 . . . #ibu #ummi #hijrahku #muslimah #akhwatbercadar #akhwathijrah #akhwatbercadarindonesia #wanitamuslimah #akhowatbercadar #niqab #akhwat #akhwaty_hijrah #muslimahbercadarindonesia #muslimahcantik #negerimuslimah #islam #muslimahasik #kamiinimuslimah #selaluberhijab #selaluberhijabdaily #hijabsyari #muslimahs #islamituindah #muslimahberdakwah #barbiemuslimah #albummuslimah #hijrahyuk #ayoberhijab #ayoberhijrahbersama #akhwatbercadar #annisabercadar

Pakailah hijabmu.... . . . Jangan tambah dosa ayah yang telah berjuang mati-matian demi dirimu..... . . . Mari tebar kebaikan... Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) . . .TAG TEMANMU 🤗 TAG SAHABATMU 😃 TAG KEKASIH HALALMU 😍 TAG TEMAN HIJRAHMU 😊 Follow IG kita untuk video bermanfaat lainnya, sebagai pengingat kita disaat sibuk dengan dunia @marikitahijrah.id @marikitahijrah.id @marikitahijrah.id . . From : @asnur_adi #asnur_adi #akhwat #akhwatsyari #akhwatberniqob #ukhtibercadar #hijrahquote #akhwatbercadar #akhwatbercadarindonesia #yukngaji #akhwathijrah #ukhty #yufidtv #calonumisholehah #selaluberhijabdaily #akhwatsholehah #akhwatmuslimah #akhwatakhirzaman #akhwattangguh #muslimahacehid #portalhijrah #akhwatberhijrah #hijrahfisabilillahid #tausiyahmuslimah #pasukanhijrahislam #muhasabahcinta #hijrahbareng #bahagiaberhijrah #albummuslimah #nasehatislami

Assalamualaikum.wr.wb Untuk ikhwan yang sering buat akhwatnya baper, padahal gak ada niat buat membaiat cinta suci alias menikah, kasian dong sama akhwatnya, yang namanya akhwat itu butuh kepastian jangan di php in terus. Dan untuk temen-temen akhwat, jangan mudah- mudah kepancing sama gombalannya ikhwan2 yang gak bertanggung jawab, apa lagi playboy fisabilillah yang makai modus syari untuk gombalin akhwatnya. Inget yaa, no couple before akad..😊😉 . . . Cr @remaja.dakwah #ukhty #ukhtyberhijrah #hijrahku #jofisa #jomblosampaihalal #gerakanremajaberhijrah #baperfisabilillah #akhwatbercadar #muslimahbercadar #sayainimuslimah #inspirasihijrah #catatanmuslimah #hijrahquote #quoteshijrah #wanitamuslimahindonesia #muslimahhijrahid #muslimah_kartun #shareilmu #akhwatakhirzaman #yukhijrah #perindusurga #jomblobahagia #jalancinta #mencobauntuktaat #hijrahcinta_ #sahabatsyurga #selaluberhijabdaily #kamiinimuslimah #hijrahdiary #sahabatsyurga💕

Diam Sehingga engkau diminta berbicara itu lebih baik daripada terus berbicara sehingga engkau diminta untuk diam @muslimahcantik_01 @ukhtysantun_ @cadar.hawa #hijrah #alqurancantik #taat #mislimahhijrah #akhwatbercadar #hijrahkarenaallah #sahabttaat #muslimahpetualang #selaluberhijabdaily #istiqomah #aswaja #fakirilmu #sahabatsyurga

Akan ada dimana kita, kamu mengajarkan aku membaca Al Qur'an dalam satu kitab yang sama, mengajarkan isi makna di dalamnya itu, duduk bersebelah sambil bertatap muka dan dimana terselip candaan saling tertawa karena bahasan yang tak terlalu penting . Aku harap itu kamu, iya kamu ☺️ . . Post By @luciaawella 🌸 🌸Follow @luciaawella 🌸 🌸Follow @luciaawellachaniago 🌸 . Kontribusi by 🌻 @mencobauntuktaat 🌻 @sesuaisyariat 🌻 @selaluberhijabdaily 🌻 @selaluberhijab 🌻 @albummuslimah 🌻 @selaluberniqob 🌻 @alunawedelia 🌻 @sayainimuslimah 🌻 @sesuaisyariat 🌻 @azhakirakhairani 🌻 @luruskanniat 🌻 @momentmuslimah 🌻 @bersamamuslimah 🌻 @historymuslimah 🌻 @kenanganmuslimah 🌻 @kitainimuslimah 🌻 @muslimahasik . Hijrah Karena Allah by 📷 info pemilik foto 🙏 . #mencobauntuktaat #selaluberhijabdaily #albummuslimah #muslimahasik #selaluberhijabdaily #kamiinimuslimah #sayainimuslimah #sesuaisyariat #selaluberhijab #hijrah #hijrahku #muslimah #muslim #islam #ukhty #negerimuslimah#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah

" Terkadang orang orang dengan masa lalu yang buruk bisa menciptakan masa depan yang cerah. " ( Umar bin Khattab ) . Takut melangkah maju hanya karena masa lalu yang kelam? Kalau semua orang berpikir begitu, pasti Albert Einstein enggak bakal jadi ilmuwan. Masa lalu cuma kenangan, yang tak punya kuasa atas masa depan. . Tinggal kamunya aja gimana, mau “menghidupkan” terus masa lalumu yang kelam itu dengan tak berbuat apapun. Atau “membunuh”nya dengan bergegas menciptakan masa depan baru agar ia tak terus terusan menghantuimu? . . Post By @luciaawella 🌸 🌸Follow @luciaawella 🌸 🌸Follow @luciaawellachaniago 🌸 . Kontribusi by 🌻 @mencobauntuktaat 🌻 @sesuaisyariat 🌻 @selaluberhijabdaily 🌻 @selaluberhijab 🌻 @albummuslimah 🌻 @selaluberniqob 🌻 @alunawedelia 🌻 @sayainimuslimah 🌻 @sesuaisyariat 🌻 @azhakirakhairani 🌻 @luruskanniat 🌻 @momentmuslimah 🌻 @bersamamuslimah 🌻 @historymuslimah 🌻 @kenanganmuslimah 🌻 @kitainimuslimah 🌻 @muslimahasik . Hijrah Karena Allah by 📷 @neni_azzahra_ . #mencobauntuktaat #selaluberhijabdaily #albummuslimah #muslimahasik #selaluberhijabdaily #kamiinimuslimah #sayainimuslimah #sesuaisyariat #selaluberhijab #hijrah #hijrahku #muslimah #muslim #islam #ukhty #negerimuslimah#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah

©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.