#resepibu

posts and images

Reposted from @makanan.uenak -  Assalamua'aikuim Bunda!
.
.
.
Berikut ini ada rumus waktu seberapa lama kita dapat menyimpan sayur dan buah.
.
Tipsnya adalah simpan buah atau sayur di suatu wadah dan pisahkan jenis buah atau sayur satu dengan yang lainnya.
.
.
Ada Yang Sudah Tau Waktu Penyimpanan nya ?
Komen / add Teman nya di komentar ya!
.
.
.
.
#masakanfavorit #resepenak #berbagiresep #resep #kumpulanresepmasak #resepayam #resepkue #marimasak #reseprumahan #kuliner #resepindonesia #masakan #resepfavorit #resepsederhana #resepmasakanfavorit #yukbelajarmasak #resepnusantara #videoresep #menusederhana #resepmasakanindonesia #resepsayur #resepibu #resepmakanansederhana #resepkeluarga #tipsmasak 
repost @kokikutv - #regrann

Reposted from @makanan.uenak - Assalamua'aikuim Bunda! . . . Berikut ini ada rumus waktu seberapa lama kita dapat menyimpan sayur dan buah. . Tipsnya adalah simpan buah atau sayur di suatu wadah dan pisahkan jenis buah atau sayur satu dengan yang lainnya. . . Ada Yang Sudah Tau Waktu Penyimpanan nya ? Komen / add Teman nya di komentar ya! . . . .  #masakanfavorit  #resepenak  #berbagiresep  #resep  #kumpulanresepmasak  #resepayam  #resepkue  #marimasak  #reseprumahan  #kuliner  #resepindonesia  #masakan  #resepfavorit  #resepsederhana  #resepmasakanfavorit  #yukbelajarmasak  #resepnusantara  #videoresep  #menusederhana  #resepmasakanindonesia  #resepsayur  #resepibu  #resepmakanansederhana  #resepkeluarga  #tipsmasak repost @kokikutv -  #regrann

-
Bunda.. kalau bisa secara alami kenapa harus insem dan bahkan bayi tabung... ๐Ÿ˜Š
-
-
Inseminasiย adalah salah satu teknik untuk membantu proses reproduksi dengan cara menyemprotkan sperma yang telah dipreparasi (diproses) ke dalam rahim menggunakan kateter dengan tujuan membantu sperma menuju telur yang telah matang (ovulasi) sehingga terjadi pembuahan.

namun dalam hal ini yg perlu diketahui adalah apakah kondisi serta kualitas sel sperma dan sel telur benar" baik.. mengingat tingkat kegagalan cukup tinggi bila kedua kondisi dipaksakan.

Berikut estimasi biaya yg akan bunda keluarkan : 
1. Pembersihan Vagina 550.000
2. Pembersihan Sperma 2.300.000
3. HSG 1.050.000
4. Obat untuk Istri 475.000
5. Vitamin untuk Suami 605.000
6. Suntik Penyubur Kandungan 450.000
7. Suntik Pemecah Telur 1.600.000
8. Proses inseminasi + Obat 2.740.000. *Total 9.770.000*

Ini belum biaya untuk rawat inap dll masih bisa lebih besar lagi dr perkiraan diatas. dan bila lanjut ke proses bayi tabung biaya sekitar 85jt-100jt blm biaya rawat inap dll.

Jadi, masihkah bunda enggan berfikir mahal untuk program bersma kmi (herbal bee)... semoga sedikit info diatas dapat membuka hati bunda, bila bisa berusaha hadirkan buah hati dari skg kenapa harus nanti".. ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š
WhatsApp: ๐Ÿ“ฒ 083838925075
http://api.whatsapp.com/send?phone=6283838925075

- Bunda.. kalau bisa secara alami kenapa harus insem dan bahkan bayi tabung... ๐Ÿ˜Š - - Inseminasiย adalah salah satu teknik untuk membantu proses reproduksi dengan cara menyemprotkan sperma yang telah dipreparasi (diproses) ke dalam rahim menggunakan kateter dengan tujuan membantu sperma menuju telur yang telah matang (ovulasi) sehingga terjadi pembuahan. namun dalam hal ini yg perlu diketahui adalah apakah kondisi serta kualitas sel sperma dan sel telur benar" baik.. mengingat tingkat kegagalan cukup tinggi bila kedua kondisi dipaksakan. Berikut estimasi biaya yg akan bunda keluarkan : 1. Pembersihan Vagina 550.000 2. Pembersihan Sperma 2.300.000 3. HSG 1.050.000 4. Obat untuk Istri 475.000 5. Vitamin untuk Suami 605.000 6. Suntik Penyubur Kandungan 450.000 7. Suntik Pemecah Telur 1.600.000 8. Proses inseminasi + Obat 2.740.000. *Total 9.770.000* Ini belum biaya untuk rawat inap dll masih bisa lebih besar lagi dr perkiraan diatas. dan bila lanjut ke proses bayi tabung biaya sekitar 85jt-100jt blm biaya rawat inap dll. Jadi, masihkah bunda enggan berfikir mahal untuk program bersma kmi (herbal bee)... semoga sedikit info diatas dapat membuka hati bunda, bila bisa berusaha hadirkan buah hati dari skg kenapa harus nanti".. ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š WhatsApp: ๐Ÿ“ฒ 083838925075 http://api.whatsapp.com/send?phone=6283838925075

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan,,,,,,,... Amiinn
ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’
....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Follow:
@rahasia_hamil_cepat 
@rahasia_hamil_cepat ๐ŸฅInfo Seputar kehamilan, solusi penghambat kehamilan, Kesehatan & Hiburan Bayi
โœ” Konsultasi Gratis
WhatsApp: ๐Ÿ“ฒ 085646547674

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan,,,,,,,... Amiinn ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’ ....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Follow: @rahasia_hamil_cepat @rahasia_hamil_cepat ๐ŸฅInfo Seputar kehamilan, solusi penghambat kehamilan, Kesehatan & Hiburan Bayi โœ” Konsultasi Gratis WhatsApp: ๐Ÿ“ฒ 085646547674

Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POSITIF HAMIL,, Aminn..
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘ Sudah banyak yg โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95 Yuk cek IG kami bunda. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ atau konsultasi langsung dengan kami ๐Ÿ’๐Ÿ’ Cek ig kami juga ya; ๐Ÿ‘‰ @sepesialis.kehamilan1
๐Ÿ‘‰ @solusi.kehamilan_keluarga
๐Ÿ‘‰ @spesialis.program_hamil  @solusi.kehamilan.04
#resepkokirumahan #kumpulanresepmasak #berbagiresep #resepkuecubit #resepmasakan #resepcemilan #resepmasakanrumahan #resepmakanan #resepmasakanindonesia #resepkuekering #resepsederhana #resepbaking #reseppuding #resepayam #resepmpasirumahan #reseproemahan #resepkue #resepibu #resepmasak #resepmama #reseplezat #resepsehat #resepku

Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POSITIF HAMIL,, Aminn.. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘ Sudah banyak yg โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95 Yuk cek IG kami bunda. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ atau konsultasi langsung dengan kami ๐Ÿ’๐Ÿ’ Cek ig kami juga ya; ๐Ÿ‘‰ @sepesialis.kehamilan1 ๐Ÿ‘‰ @solusi.kehamilan_keluarga ๐Ÿ‘‰ @spesialis.program_hamil @solusi.kehamilan.04  #resepkokirumahan  #kumpulanresepmasak  #berbagiresep  #resepkuecubit  #resepmasakan  #resepcemilan  #resepmasakanrumahan  #resepmakanan  #resepmasakanindonesia  #resepkuekering  #resepsederhana  #resepbaking  #reseppuding  #resepayam  #resepmpasirumahan  #reseproemahan  #resepkue  #resepibu  #resepmasak  #resepmama  #reseplezat  #resepsehat  #resepku

Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POSITIF HAMIL,, Aminn..
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘ Sudah banyak yg โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95 Yuk cek IG kami bunda. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ atau konsultasi langsung dengan kami ๐Ÿ’๐Ÿ’ Cek ig kami juga ya; ๐Ÿ‘‰ @sepesialis.kehamilan1
๐Ÿ‘‰ @solusi.kehamilan_keluarga
๐Ÿ‘‰ @spesialis.program_hamil  @solusi.kehamilan.04
#resepkokirumahan #kumpulanresepmasak #berbagiresep #resepkuecubit #resepmasakan #resepcemilan #resepmasakanrumahan #resepmakanan #resepmasakanindonesia #resepkuekering #resepsederhana #resepbaking #reseppuding #resepayam #resepmpasirumahan #reseproemahan #resepkue #resepibu #resepmasak #resepmama #reseplezat #resepsehat #resepku

Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POSITIF HAMIL,, Aminn.. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘ Sudah banyak yg โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95 Yuk cek IG kami bunda. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ atau konsultasi langsung dengan kami ๐Ÿ’๐Ÿ’ Cek ig kami juga ya; ๐Ÿ‘‰ @sepesialis.kehamilan1 ๐Ÿ‘‰ @solusi.kehamilan_keluarga ๐Ÿ‘‰ @spesialis.program_hamil @solusi.kehamilan.04  #resepkokirumahan  #kumpulanresepmasak  #berbagiresep  #resepkuecubit  #resepmasakan  #resepcemilan  #resepmasakanrumahan  #resepmakanan  #resepmasakanindonesia  #resepkuekering  #resepsederhana  #resepbaking  #reseppuding  #resepayam  #resepmpasirumahan  #reseproemahan  #resepkue  #resepibu  #resepmasak  #resepmama  #reseplezat  #resepsehat  #resepku

#Repost @masakmakanan with @kimcy929_repost
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Cumi sambal hijau

Bahan:
Cumi 500 gr
Cipoka secukupnyaa
Garam/penyedap
Gulpas 1 sdt
Bombai iris secukupnya
Potongan tomat /dadu
Perasan air jeruk nipis

Bumbu halus:
Bamer 12-15 buah uk.kecil
Baput 1 siung
Cabe hijau 1-11/2 ons

Caranya:
***bersihkan cuci, potong2 ,,sirami dgn air jeruk nipis n garam diamkan 5 menit kemudian bilas,  goreng cumi sebentar n tiriskan
***cuci cipoka goreng sebentar n asingkan ***ulek bumbu halus +garam.n air jeruk , ulek kasar/halus ,,,panaskan minyaak..harus panas dgn api kecil....kemudian masukkan.  cipikaa +bombai.+potongan tomat ..klo udah layu ..masukkan cumi n cabe ulek . beri gulpas,,,aduk2 samapi tecampur rataa,,matikan n sajikan ....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹(masukkan semuanya secara bersamaan yaa) โฃโฃโฃ
Double tap โค๏ธ & tag temanmuโฃโฃ
โฃโฃ
Inspirasi rumah & apartemen ๐Ÿ‘‰ @inspirasirumahapartemenโฃโฃ
Tips parenting ๐Ÿ‘‰ @celotehmamahโฃโฃ
Resep makanan ๐Ÿ‘‰ @masakmakananโฃโฃ
Resep kue ๐Ÿ‘‰ @berbagai_resep_makananโฃโฃ
.
.
#sambalcumi #1001resepandalan #kulinerindonesia #masakanindonesia #masakannusantara #kulinernusantara #anekamasakan #anekakuliner #kuliner #masakanpedas #masakanenak #masakansedap #resepmasakan #resepkue #videomasakan #caramemasak #resepmasak #resepmakanan #reseprumahan #reseproemahan #fotomasak #resep #resepmudah #anekaresep #resepibu #masakanrumahan

 #Repost @masakmakanan with @kimcy929_repost โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Cumi sambal hijau Bahan: Cumi 500 gr Cipoka secukupnyaa Garam/penyedap Gulpas 1 sdt Bombai iris secukupnya Potongan tomat /dadu Perasan air jeruk nipis Bumbu halus: Bamer 12-15 buah uk.kecil Baput 1 siung Cabe hijau 1-11/2 ons Caranya: ***bersihkan cuci, potong2 ,,sirami dgn air jeruk nipis n garam diamkan 5 menit kemudian bilas, goreng cumi sebentar n tiriskan ***cuci cipoka goreng sebentar n asingkan ***ulek bumbu halus +garam.n air jeruk , ulek kasar/halus ,,,panaskan minyaak..harus panas dgn api kecil....kemudian masukkan. cipikaa +bombai.+potongan tomat ..klo udah layu ..masukkan cumi n cabe ulek . beri gulpas,,,aduk2 samapi tecampur rataa,,matikan n sajikan ....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹(masukkan semuanya secara bersamaan yaa) โฃโฃโฃ Double tap โค๏ธ & tag temanmuโฃโฃ โฃโฃ Inspirasi rumah & apartemen ๐Ÿ‘‰ @inspirasirumahapartemenโฃโฃ Tips parenting ๐Ÿ‘‰ @celotehmamahโฃโฃ Resep makanan ๐Ÿ‘‰ @masakmakananโฃโฃ Resep kue ๐Ÿ‘‰ @berbagai_resep_makananโฃโฃ . .  #sambalcumi  #1001resepandalan  #kulinerindonesia  #masakanindonesia  #masakannusantara  #kulinernusantara  #anekamasakan  #anekakuliner  #kuliner  #masakanpedas  #masakanenak  #masakansedap  #resepmasakan  #resepkue  #videomasakan  #caramemasak  #resepmasak  #resepmakanan  #reseprumahan  #reseproemahan  #fotomasak  #resep  #resepmudah  #anekaresep  #resepibu  #masakanrumahan

AMAZING BANGEET VIDEONYA !! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Tonton sendiri dech,,,.
WOW!! BENER BENER KEREEEEN!!
๐Ÿ˜
Please kasih ๐Ÿ’— LOVE dulu ya kak,๐Ÿ™
Jangan lupa mention temen2 kita di komentar yah kk, makasih,,๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
.
@tiktokpick.id #tiktokpick #tiktokpickid .
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
JANGAN LUPA BANTU FOLLOW YAAH๐ŸŒน 
@catatanresepkue
@catatanresepkue 
@catatanresepkue 
Supaya tidak ketinggalan updatenya,, ๐Ÿ™
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
#resepiburestu #resepsambal #resepmommies #resepsedap #resepenak #resepsayur #resepkuekering #resepsarwendah #videoresep #resepnusantara #resepbrownies #reseproemahan #resepibu #resepbaking #resepminuman #resepayam #anekaresep #resepibonda #resepmasakanrumahan #resepi #resep #resepmudah  #resepmasakan #reseprumahan #resepbakso #resepsimpel #reseppraktis #reseppuding

AMAZING BANGEET VIDEONYA !! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Tonton sendiri dech,,,. WOW!! BENER BENER KEREEEEN!! ๐Ÿ˜ Please kasih ๐Ÿ’— LOVE dulu ya kak,๐Ÿ™ Jangan lupa mention temen2 kita di komentar yah kk, makasih,,๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ . @tiktokpick.id  #tiktokpick  #tiktokpickid . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– JANGAN LUPA BANTU FOLLOW YAAH๐ŸŒน @catatanresepkue @catatanresepkue @catatanresepkue Supaya tidak ketinggalan updatenya,, ๐Ÿ™ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข  #resepiburestu  #resepsambal  #resepmommies  #resepsedap  #resepenak  #resepsayur  #resepkuekering  #resepsarwendah  #videoresep  #resepnusantara  #resepbrownies  #reseproemahan  #resepibu  #resepbaking  #resepminuman  #resepayam  #anekaresep  #resepibonda  #resepmasakanrumahan  #resepi  #resep  #resepmudah  #resepmasakan  #reseprumahan  #resepbakso  #resepsimpel  #reseppraktis  #reseppuding

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

@specialis_kehamilan08

Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT ..
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
WhatsApp: ๐Ÿ“ฒ 085607196625

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn @specialis_kehamilan08 Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : WhatsApp: ๐Ÿ“ฒ 085607196625

#idebekal
๐Ÿฑ Nasi
๐Ÿฑ Ikan lada hitam pedas (tanpa minyak, resep di bawah)
๐Ÿฑ Orak arik buncis (tanpa minyak)
๐Ÿฑ Bihun goreng (adonan kemarin masih, trs tinggal goreng deh ๐Ÿ˜‚) Hari ini 3 lauk selesai sebelum jam 6 tu rasanya seneeenggg bgt. Bahagia tu sesederhana ini ya mak..hahaha ๐Ÿ˜‚ Sekarang saatnya aku share resep ikan lada hitam yg super praktis! 
#rdfikanladahitam
Bahan: 
Ikan apa aja boleh 4 ekor (banyaknya ikan sesuaikan sama porsi yg mau dibuat ya)
Bawang Bombay besar 1/4, iris tipis
Baput 3 siung, cincang halus
Bamer 3 siung, iris tipis
Jahe selebar 2 jari iris tipis (mau digeprek jg boleh)
Tomat 1 buah
Cabai merah 5 buah, iris
Cabai rawit 10 buah, iria (sesuaikan sama selera pedas masing2)
Saus lada hitam 1 sachet
Saus tiram 1 sdm
Kecap manis 2 sdm
Air secukupnya

Cara buat:
๐ŸŸ masukkan air ยฑ1 gelas kecil. Didihkan bersama cabai, bawang, jahe.
๐ŸŸ Setelah mendidih, masukkan saus, aduk rata
๐ŸŸ Masukkan ikan dan tomat, lalu ungkep.
๐ŸŸ Buka tutup, balik ikan perlahan biar nggak hancur
๐ŸŸ Masukkan kecap manis, ungkep lagi. ๐ŸŸ Masak hingga air menyusut dan bumbu meresap, cek rasa, matikan api.

Selamat mencoba!
#resep #resepmasakan
#resepibu #reseppraktis #resepmasakanrumahan #makanansehat #tanpaminyakgoreng #masakantanpaminyak #makananrumahan #ikan #ikansaus #ikanladahitam #bekal #bekalsuami #idebekalsehat #bekalsederhana #masakanseharihari

 #idebekal ๐Ÿฑ Nasi ๐Ÿฑ Ikan lada hitam pedas (tanpa minyak, resep di bawah) ๐Ÿฑ Orak arik buncis (tanpa minyak) ๐Ÿฑ Bihun goreng (adonan kemarin masih, trs tinggal goreng deh ๐Ÿ˜‚) Hari ini 3 lauk selesai sebelum jam 6 tu rasanya seneeenggg bgt. Bahagia tu sesederhana ini ya mak..hahaha ๐Ÿ˜‚ Sekarang saatnya aku share resep ikan lada hitam yg super praktis!  #rdfikanladahitam Bahan: Ikan apa aja boleh 4 ekor (banyaknya ikan sesuaikan sama porsi yg mau dibuat ya) Bawang Bombay besar 1/4, iris tipis Baput 3 siung, cincang halus Bamer 3 siung, iris tipis Jahe selebar 2 jari iris tipis (mau digeprek jg boleh) Tomat 1 buah Cabai merah 5 buah, iris Cabai rawit 10 buah, iria (sesuaikan sama selera pedas masing2) Saus lada hitam 1 sachet Saus tiram 1 sdm Kecap manis 2 sdm Air secukupnya Cara buat: ๐ŸŸ masukkan air ยฑ1 gelas kecil. Didihkan bersama cabai, bawang, jahe. ๐ŸŸ Setelah mendidih, masukkan saus, aduk rata ๐ŸŸ Masukkan ikan dan tomat, lalu ungkep. ๐ŸŸ Buka tutup, balik ikan perlahan biar nggak hancur ๐ŸŸ Masukkan kecap manis, ungkep lagi. ๐ŸŸ Masak hingga air menyusut dan bumbu meresap, cek rasa, matikan api. Selamat mencoba!  #resep  #resepmasakan  #resepibu  #reseppraktis  #resepmasakanrumahan  #makanansehat  #tanpaminyakgoreng  #masakantanpaminyak  #makananrumahan  #ikan  #ikansaus  #ikanladahitam  #bekal  #bekalsuami  #idebekalsehat  #bekalsederhana  #masakanseharihari

ยฉInstagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramโ„ข logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.