#resepenak

posts and images

KASIH 💖 Like dulu sebelum baca ya Bunda, agar semakin rajin update setiap hari ☺️🙏🏻 ⠀ Kerang Ijo Pedas Cooked by @sarah_ari_nugroho . . Bahan : 500 gr daging kerang ijo , cuci bersih, rebus sebentar, tiriskan. 1 btg serai geprek 2 lbr salam 2 lbr daun jeruk 5 bh cabe ijo iris 2 sdm kecap manis Garam gulpas sckpnya Air sckpnua Minyak utk. Menumis . . Bumbu halus : 6 siung baput 8 siung bamer 8 bh cabe merah 8 bh cabe rawit merah 1 sdt merica 3 btr kemiri 1 ruas jahe . . Cara memasak : 🍃tumis bumbu halus, salam, daun jeruk,serai sampai matang berminyak,Masukan kerang, garam gulpas sckpnya dan kecap manis aduk2 tambahkan sdikit air masak sampe. Kerang matang bumbu meresap terakhir masukan cabe ijo,koreksi rasa.. Selesai ⠀ 🌷Follow @anekaresepenak 🌷Follow @anekaresepenak ⠀ Agar Tidak Ketinggalan Update Resep Setiap Harinya 😍 ⠀ #Resepmasak #Resepindonesia #Reseproemahan #Resepnusantara #Resepkoki #Resepmasakan #Resep #Resepyummy #Reseprumahan #Reseplezat #Resepmudah #Resepmasakanfavorit #Reseppraktis #Resepdapur #Resepmasakanrumahan #Resepmommies #Resepbunda #Resepcemilan #Resepdiet #Resepsedap #Resepsederhana #Resepkeluarga #Resepayam #Resepsimple #Resepmasakanindonesia #Resepenak cc: (@anekaresepenak web : https://dapurbunda.co follow : @daburbunda.co @daburbunda.co @daburbunda.co

From @resepkuemaknyus Sentuh 💗 LOVE dulu kak 😊 • • • • • NASTAR by @koleksiresepsj Untuk sekitar 2 toples plastik ukuran 500gr Bahan: 150 gr salted butter 100 gr margarin 1 kuning telur 60 gr gula tepung 60 gr susu bubuk 270 gr tepung terigu pro rendah 50 gr tepung maizena Bahan olesan (aduk rata): 2 kuning telur (pakai omega lebih bagus) 1/2 SDT susu cair 1/4 SDT madu Isian nastar: Saya beli jadi di TBK, tinggal dibulatkan berat 3 gram. Cara membuat: 🌻 Mixer butter, margarin, gula tepung sampai lembut (3 menit) 🌻 Masukkan kuning telur, mixer lagi sampai rata. 🌻 Masukkan tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk yang sudah diayak. Mixer speed rendah sampai rata. 🌻 Ambil 7gr adonan, isi selai nanas, bulatkan. Tata di loyang yang sudah dioles tipis loyang dengan margarin. 🌻 Oven (sudah dipanaskan dahulu) 140 dercel api bawah selama kurleb 15-20 menit. 🌻 Keluarkan dari oven, tunggu sekitar 5 menit, beri olesan sampai habis, beri olesan sekali lagi, oven kembali dengan api atas bawah sebentar saja (kurang dari 10 menit). *kalau takut retak pakai api bawah saja. follow 💡@resepkuemaknyus follow 💡@resepkuemaknyus #resepmasakan #resepkue #bolukukus #kuetradisional #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepmasak #reseproemahan #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kulinerindonesia #kumpulanresepmasak #doyanbakingcemilan . . . . DM me if its your video ( credit / remove )

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊. Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...😊😘😘 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ KONSULTASI Follow: @promil_positif @promil_positif @promil_positif @promil_positif @promil_positif @promil_positif 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ️✔ contact person : 📲WA,,,: 081343217130

Donut Handmade Lapisan Maple! 🍩😍 . . Sebelum cek resep lengkapnya ; - Jgn lupa follow @kuliner.tutorial agar ga pernah kehabisan ide resep masakan, karena kami tau, sebagai bunda, selalu bingung mau masak apa untuk hari esok - Jangan lupa save resep nya @kuliner.tutorial agar suatu hari ga capek cari resep nya dimana dan bisa langsung buat makanannya - Jangan lupa tag teman kamu @kuliner_tutorial agar nanti kalo lg mau ngumpul, bisa saling mengingatkan makanan apa yg mau dibuat . Kemarin kebanyakan makan dan lagi cari olahraga yang pas untuk bakar kalori? Follow @wolvfit.id . Lagi pengen turunin berat badan tapi tetap makan enak? Follow @wolvfit.kitchen . Kalo ada makanan yang sedang dipikirkan, coba tuliskan di komen dibawah, nanti mimin bantu carikan resepnya 🍴🍴🍴 . Kalo ada resep yang ingin dishare, jangan ragu tag kami ya 😄😄 . 📷: @succulentbite . . . #resepbaking #resepkue #resepmasakannusantara #reseproemahku #reseplezat #resepmudah #yukbelajarmasak #resepcemilan #berbagiresep #resepenak #doyanmasak #anekaresep #resepkoki #resepsedap #videoresep #masakansimple #resepindonesia #marimasak #resep_roemah #resepfavorit #resepkeluarga #idemasak #reseproemahan #menusederhana #resepmasakanfavorit #masakansederhana #resepmakanannusantara #resepmakanansederhana #resepmakanananak

Repost @umi_halim . Ayam saos Asam manis Cocok banget buat menu Sahur ❤❤ - - 1/2 ekor ayam bagian bawah Cuci bersih, potong2, lumuri air jeruk nipis + garam Goreng sampai matang Taburi sedikit tepung terigu biar minyak ga bergejolak - - Tumis 2 siung bawang putih + 1 cm Jahe cincang + 2 lembar daun jeruk tanpa tulang sampai harum Masukkan irisan 1 bawang Bombay ukuran kecil Aduk rata - - Masukkan irisan 1 cabe merah besar 1 sdt saus tiram 4 sdm saus tomat 1 sdm kecap manis 1 sdt minyak wijen 150 ml air Aduk rata - - Bumbuin gula, garam + kaldu bubuk Masukkan ayam Masukkan potongan 1 tomat merah + 2 batang daun bawang Tunggu mengental Angkat Siap sajikan ❤❤ . . Follow @menuuntukbesok Follow @menuuntukbesok Follow @menuuntukbesok Follow @menuuntukbesok Follow @menuuntukbesok . . #resep #resepsi #resepmasakan #resepsederhana #reseprumahan #resepindonesia #berbagiresep #reseproemahan #resepnusantara #resepenak #resepibu #resepbunda #resepmasakanfavorit #reseplezat #videoresep #reseproemahku #menusederhana #resepcemilan #masakansimple #resepkoki #marimasak #yukmakan #yukbelajarmasak #resepsedap #menuuntukbesok

Jangan lupa Tap LOVE ❤ dulu yah 😉 • • • • • NASTAR (source : ayuaudrey91 ) Rebake : @sucenlim_ind . Bahan : 500 gr mentega  100 gr gula halus 2 kuning telur 500 gr terigu segitiga biru 100 gr tpg maizena 100 gr susu bubuk Selai nanas Cara : Kocok mentega dan gula halus sampai pucat. Masukkan kuning telur... kocok sampai rata aja. Masukkan tepung bertahap.. tercampur rata.. matikan mixer. Bentuk adonan plus masukan isian.. bentuk sesuai selera. Oven suhu 180 derajat api atas bawah sekitar 10mnt... keluarkan loyang... olesi dengan kuning telur omega ( olesi 2 kali utk hasil maksimal ) panggang kembali sampai kuning keemasan. yuuk follow 🍩 @galleryresepkue #resepmasakan #resepkue #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepayam #resepsayur #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kumpulanresepmasak

Menu Sahur Simpel nih 👉 RICE BURGER . LIKE dan TAG Teman kamu.. .⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🍔 JANGAN LUPA FOLLOW YA 🍔 ⁣ 👉 : @literasihalal ⁣⁣⁣⁣ 👉 : @literasihalal ⁣⁣⁣⁣ 👉 : @literasihalal ⁣⁣⁣⁣ resep by : ⁣⁣⁣⁣⁣@yackikuka .⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ Bahannya : Nasi Minyak goreng Kornet Telur Garam n merica Mayo Biasa pake saos teriyaki cm kmrn di mini market kg nemu hihi (murah saos sesaset cm 2000an guyur di atas nasi jd mantap😉) Selamat mencoba😉 . . #bawabekel #bekalhariini #bekalmakansiang #citarasaindonesia #idebekalanak #jajanankekinian #jajananpopuler #kuliner #kulinerhalalan #kulinermalang #kwetiau #laperbanget #laperbener #lezatnikmat #literasihalal #makansahur #marimakan #masakansimple #menuberbuka #menusahur #mieayambakso #nasiburger #resepenak #reseplezat #resepmasakan #reseppraktis #resepyummy #resepyummyanak #yukbelajarmasak #yukmakan

Jangan lupa follow and tap LOVE💖💖dulu ya kak Milky Soft Cheese Cake Rebaked and modified by @imaanoona Source: @tintinrayner Bahan A 1 kotak Keju Milky Soft 130 ml Susu Cair 40 g Butter Bahan B 20 g Tepung Kunci 15 g Maizena Bahan C 3 btr Kuning Telur 1 sdt Lemon Zest Bahan D 3 btr Putih Telur 1 sdm Air Perasan Lemon 60 g Gula Pasir Cara membuat: • Tim bahan A hingga larut. Saring. Sisihkan. • Masukkan bahan B hingga rata. • Masukkan bahan C, aduk rata, sisihkan. • Kocok putih telur dan air lemon hingga berbusa, masukkan gula bertahap hingga soft peak. • Ambil sedikit adonan putih, aduk rata ke adonan kuning. • Masukkan ke adonan putih, aduk balik hingga rata. • Tuang ke loyang ukuran 18cm, panggang dengan #aubainmarie 150°C selama 1 jam. Follow👉🏼 @masakankekinian_id @masakankekinian_id

©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.