#resepbunda

posts and images

. . NAGASARI PISANG By @hanhanny BAHAN : 200 gr tepung beras 50 gr tepung tapioka 125 gr gulapasir 800 ml Santan Kekentalan sedang 1 sdt garam 1/2 sdt vanilli cair 1 lembar daun pandan simpulkan. Daun Pisang Yang Sudah Dilayukan Secukupnya Pisang Sesuai Selera,Raja,Mahuli ataupun Kepok,potong2 CARA MEMBUAT : 1.rebus santan,gula pasir,garam,pandan( saya cukup panas saja, ngga perlu mendidih ) matikan api,tunggu hangat. 2.Dalam Wadah campurkan Tepung beras + tepung tapioka,vanili cair,lalu siramkan santan pelan2,aduk rata hingga semua larut tidak bergerindil. 3.lalu dimasak dengan api kecil,aduk rata hingga adonan menjadi kental meletup2 dan matang,matikan api. 4.siapkan daun dan pisang yang sudah dipotong sesuai selera,ambil secukupnya adonan,pipihkan taruh pisang diatasnya,tutup dan lipat. 5.kukus sampai matang kurleb 10-15 menit. . . . #lezatnikmat #kueonline #resepcemilan #kursuskue #hobbymasak #resepdapur #menuhariini #resepkeluarga #bakingvideo #resepkeluarga #kuelucu #camilankekinian #resepsedap #tutorialmasak #masakyuk #videomasakan #resepsimple #foodindonesia #resepsimple #resepkoki #homemadebaking #dapurmama #bikinsendiri #resepbunda #cakepics

Ide membentuk kue kering dengan peralatan sederthana πŸ˜ƒ Bisa dicoba nih , gak pake mahal πŸ˜πŸ˜„ Menurutmu, tips mana sih yang paling kece? ❓ . . PENCET πŸ’— LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . . ----------------------------------------------------⁣ Follow ya : πŸ‘‰@resep_kue_pemula πŸ‘‰@resep_kue_pemula πŸ‘‰@resep_kue_pemula ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 ----------------------------------------------------⁣ . . . Cr@soyummy . . #kulinerindonesia #masakanindonesia #masakannusantara #kulinernusantara #anekamasakan #anekakuliner #kuliner #masakanpedas #masakanenak #masakansedap #resepmasakan #resepkue #caramemasak #resepmasakan#resepmakanan #reseprumahan #reseproemahan #fotomasak #resepmasak #resepmudah #anekaresep #resepibu #masakanrumahan #resep #berbagiresep #resepindonesia #pesonakuliners #resepnusantara #resepbunda

PENCET πŸ’— LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . Ayam Pedas dari Malaysia . BAHAN2‡️ Ayam& Kentang(goreng dlu), Bawang merah&putih, Halia,daun pandan, Kayu manis&bunga lawang, Cili kering blend, Sos tiram&sos cili, Kicap pekat&kicap cair, Serbuk pati Ayam.. Sedikit Air.... . Credit @lynnmikael08 . Follow ya : πŸ‘‰@resepinspirasi πŸ‘‰@resepinspirasi πŸ‘‰@resepinspirasi ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . #kulinerindonesia #masakanindonesia #masakannusantara #kulinernusantara #anekamasakan #anekakuliner #kuliner #masakanpedas #masakanenak #masakansedap #resepmasakan #resepkue #caramemasak #resepmasakan#resepmakanan #reseprumahan #reseproemahan #fotomasak #resepmasak #resepmudah #anekaresep #resepibu #masakanrumahan #resep #berbagiresep #resepindonesia #pesonakuliners #resepnusantara #resepbunda

Menua sayap ayam buat buka puasa nanti 😍 . Credit @moochanita . . FOLLOW πŸ€— πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @makan.terus.dong πŸ‘ˆ @makan.terus.dong πŸ‘ˆ @makan.terus.dong πŸ‘ˆ ☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊 . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta

Biskuit Tape Goreng β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Buat yang doyan sama tape, camilan yang ini wajib kamu coba nih. Biskuit tape goreng yang bisa bikin kita ketagihan makannya. Simak videonya sampai habis biar nggak penasaran dalam membuatnya. β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Mudah, ringkes,! β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Source :.tv β€”#sarapan #resepmudah #masaksendiri #reseproemahan #resepnusantara #reseprumahan #resepindonesia #makanantradisional #resepmasakannusantara #menusederhana ##masaksendirimakananmu #resepmasakanfavorit #resepsederhana #resepenak #resepkoki #ayomasak #resepbunda #resepmasakanbunda #resepmasakansederhana #resepmakanantradisional #masaksendirimakansendiri #masakmasaksendiri #resepmasakantradisional #resepbundaku #sendirimasaksendirimakan #reseptradisional #reseprumahannusantara #ayomasaksendiri

#Repost @laditagallery (@get_repost) ・・・ Yakin nunda bunda buat order.. Dibuat dari bahan yang berkualitas jadi soal rasa boleh di adu.. Masih Open Pre Order ya.. PO kloter 1 ditunggu sampai tanggal 17 Mei 2019 Udah Mulai bikin nih.. buat pesenan yang udah masuk.. . Pilihan kue lain : - Nastar - Kastangel - Lidah Kucing - Semprit S - Cookies Chocochips - Putri Salju - Pastel Mini . . #berbagiresep #resepindonesia #pesonakuliners #resepnusantara #resepbunda #kue #kuelebaran #kuekering #kuekeringmurah #kuenastar #kuekeringenak #kastengel #sagukeju #kastangel #kuekeju #kuekarakter #kuelebaranmurah #nastarpremium #nastarkeju #kuelebaranenak #kuekeringlebaran #cookieslebaran #kuelebaran2019 #kuekeringhomemade #serunicake #putrisalju #jualkuekeringtamuidulfitri

Yakin nunda bunda buat order.. Dibuat dari bahan yang berkualitas jadi soal rasa boleh di adu.. Masih Open Pre Order ya.. PO kloter 1 ditunggu sampai tanggal 17 Mei 2019 Udah Mulai bikin nih.. buat pesenan yang udah masuk.. . Pilihan kue lain : - Nastar - Kastangel - Lidah Kucing - Semprit S - Cookies Chocochips - Putri Salju - Pastel Mini . . #berbagiresep #resepindonesia #pesonakuliners #resepnusantara #resepbunda #kue #kuelebaran #kuekering #kuekeringmurah #kuenastar #kuekeringenak #kastengel #sagukeju #kastangel #kuekeju #kuekarakter #kuelebaranmurah #nastarpremium #nastarkeju #kuelebaranenak #kuekeringlebaran #cookieslebaran #kuelebaran2019 #kuekeringhomemade #serunicake #putrisalju #jualkuekering #suguhantamu #suguhanidulfitri #suguhan

Β©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramβ„’ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.