#resepayam

posts and images

Jangan lupa tap LOVE πŸ’— dulu yah β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Ada resep "Cheese Stick atau Telur Gabus Keju" yang sedep gurih nih ala: @anissa_ku . Bahan : - 400 gr Tepung Sagu - 3 Butir TelurπŸ₯š - 100 gr Margarin (aku pake merk anchor) - 75 gr Keju kraft Cheddar ParutπŸ§€ - 1/2 sdt Garam - Minyak Goreng . Cara : 1. Campur jadi satu dalam blender telur, margarin, garam dan keju parut. Blender hingga halus. . 2. Tuang kedalam baskom berisi tepung sagu, uleni hingga kalis. . 3. Tuang minyak goreng agak banyak dalam wajan. Bentuk adonan kecil memanjang dengan tangan, masukkan dalam minyak dingin di wajan. Adonan harus terendam minyak ya. . 4. Jika sudah agak banyak nyalakan api kompor tunggu hingga mengembang dan terapung (jangan langsung diaduk karena bisa hancur). Bila sudah agak mengeras aduk2 rata dan goreng sampai matang, angkat tiriskan dan masukkan dalam toples tango/khong guan πŸ˜‚ . follow kak πŸ‘‰ @resep_kue_bunda follow kak πŸ‘‰ @resep_kue_bunda #kumpulanresepmasak #bolujadul #belajarbaking #resepyummy #resepsayur #resepayam #makananhalal #marimasak #resepenak #kulinerindonesia #belajarmasak #resep #berbagiresep #resepnusantara #hobimasak #doyanmasak #reseprumahan #masakanrumahan #makanansehat #menurumahan #resepmudah #yukbelajarmasak #shareresep #masakansederhana #reseplezat #resepkue #resepmasakan #resepmommycila

Bikin yang seger-seger enak nih buat berbuka nanti.. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜˜ . . FOLLOW @ragamkulinerlezat yaa.. 😘 biar gak ketinggalan update resep-resep lezat setiap hari.. . ES SUSU KELAPA CAMPUR Oleh @ecka.y . Bahan: 1 btr kelapa muda Pepaya, potong2 Alpukat, keruk Natadecoco Selasih, rendam air Susu kental manis (secukupnya) . Cara membuat: Campur semua bahan di atas, aduk rata.. dinginkan.. sajikan.. enjoy . . #menuberbuka #ngabuburit #idetakjil #takjil #menutakjil . #cemilannusantara #cemilanrumahan #resepcemilan #shareresep #cemilantradisional #makanantradisional #idebisnis #resepsedap #lapar #masakansederhana #yukbelajarmasak #marimasak #resepkoki #gorengan #reseplezat #masak #resepkeluarga #masakanrumahan #resepayam #berbagiresep #resepenak #resepmakanannusantara #resepindonesia

Halo Mak.. Masak ayam kecap mentega..... . AYAM FILLET masak KECAP MENTEGA Bahan Sekitar 350 gr dada ayam fillet bersihkan potong2 Garam, merica, bwg putih bubuk secukupnya 5 sdm tepung terigu + 2 sdm maizena/ sagu tani (bisa juga pakai tepung bumbu siap pakai) Sedikit putih telur 1 bawang bombay, iris2 3 bawang putih cincang 1 bawang prei iris2 Paprika atau cabe merah + hijau, iris2 3-5 sdm kecap manis (selera) Mentega Cara Bumbui ayam dgn bwg putih bubuk, garam, merica, diamkan sebentar, beri sedikit putih telur, balur ayam dng campuran tepung. Goreng sampai matang, sisihkan. Panaskan mentega, tumis bawang putih, bawang bombay, cabe merah, cabe hijau sampai harum. Tambahkan, kecap manis, biarkan sebentar nanti kecapnya berbuih, masukan ayam tadi, aduk2 sampai tercampur rata, masukkan bwg prei irisnya, aduk2, sajikan. credit @mega_dingding #reseprumahan #yukbelajarmasak #resepmasakan #reseproemahan #berbagiresep #hobimasak #resepsayur #anekaresep #resepyummy #masakanrumahan #masakanharian #reseplezat #resepkoki #resepcemilan #resepmudah #resepayam #resepmasakannusantara #menusederhana #resepsedap #reseproemahku #resepmasakanindonesia #resepmasakanrumahan #resepindonesia #resep #reseppraktis #kumpulanresepmasak #resepsederhana #resepenak #resepibu #resepnusantara

KASIH πŸ’— LOVE dulu yah 😊 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ SALAD BUAH by. @dapur_diun Bahan 1 buah kiwi,kupas dan potong2 1/2 buah apel,kupas dan potong2 1/2 buah pear,kupas dan potong2 8 buah kelengkeng,kupas dan buang bijinya 10 buah anggur,potong2 4 sendok nata de coco,ga usah pake airnya 1 sachet skm 50 gr mayonise (saya pakai yg pedas) 2 sendok yoghurt plain Keju secukupnya untuk taburan . Cara bikin ala @dapur_diun : -campurkan buah2an dalam 1 wadah -campur yoghurt,mayonise dan susu lalu aduk2 sampai rata..cicipi..kalo kurang ditambah2 aja kemudian tuang kedalam wadah buah.. -tata di dalam wadah dan beri parutan keju -dinginkan dalam kulkas dan siap dinikmati. . Yuk Follow πŸ‘‡πŸ‘‡ @reseprumahansimpel @reseprumahansimpel @reseprumahansimpel . . . . #resepsehat #videoresep #resepkoki #reseproemahku #pesonakuliners #resepsayur #resepfavorit #resepmasakannusantara #masakansimple #resepmudah #menumakan #reseproemahan #resepcemilan #resepmakanannusantara #reseplezat #yukbelajarmasak #guniezzt #resepayam #resepsedap #resepenak #shareresep #resepindonesia

KASIH πŸ’— LOVE dulu yah 😊 Kastengel πŸ§€ By. @megapusfhita Bahan : - 300 gr Mentega - 200 gr Keju Edam parut - 400 gr Tepung Terigu protein rendah - 2 sdm Susu Bubuk - 2 butir Kuning Telur Olesan : Kuning Telur Taburan : Keju Cheddar Cara membuat : 1. Kocok mentega dan kuning telur sebentar saja hingga tercampur rata. 2. Masukkan tepung, keju dan susu bubuk, aduk dengan spatula hingga rata. 3. Gilas adonan dengan ketebalan sesuai selera, cetak dan beri olesan kuning telur diatasnya dan taburi keju cheddar parut. 4. Oven dengan suhu rendah 130'c hingga matang. Angkat. . Yuk Follow πŸ‘‡πŸ‘‡ @reseprumahansimpel @reseprumahansimpel @reseprumahansimpel . . . . #doyanbakingcemilan #resepbaking #shareresep #videoresep #yukbelajarmasak #guniezzt #reseproemahan #reseproti #resepmasakannusantara #bakingbareng #reseplezat #resepsedap #resepcemilan #resepenak #resepmudah #resepkoki #resepindonesia #resepayam #reseproemahku #resepfavorit #anekaresep #reseppuding #marimasak #masakanharian #menurumahan

Jangan lupa tap LOVE πŸ’ yah 😘😘 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ ES CINCAU SERUT GULA MERAH .⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣ ------------------------------------------------------------------------------------------⁣⁣⁣⁣⁣ πŸ‘‡ JANGAN LUPA FOLLOW KAMI YA πŸ‘‡β£β£β£β£β£β£ Follow @dapurshaliha.yt πŸ’– Follow @dapurshaliha.yt πŸ’– ------------------------------------------------------------------------------------------⁣⁣⁣⁣⁣ Credit πŸ“Έ : @susan_mellyani ⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ BAHAN: 1 blok cincau hitam serut kasar 1000ml susu cair full cream 200g gula merah 2 sdm gula pasir 1 lembar daun pandan ikat simpul 350ml air LANGKAH: 1.campur gula merah,pandan dan air lalu didihkan hingga gula larut,dinginkan lalu saring 2.campur susu cair dan gula merah,aduk rata lalu masukan cincau serut,aduk rata lalu sajikan dingin 😊. . #resepfavorit #resepkoki #jajanankekininan #jajananenak #bisabikin #resepenak #resepminumansegar #resepnusantara #takjilpuasa #kolak #menubukapuasa #escampur #menuberbukapuasa #menutakjil #resepindonesia #resepkeluarga #videoresep #yukbelajarmasak #masakansimple #doyanjajan #reseproemahku #resepmasakannusantara #resep_roemah #idemasak #resepmudah #resepcemilan #reseproemahan #resepsedap #resepayam #resepbaking

KLIK πŸ’— LOVE dulu dong kak 😊 Gabin tape By. @ocha_chupid 200gr tape singkong, buang sumbunya,lumatkan 4sdm susu kental manis (sesuai selera) Gula pasir jika perlu (ibuk gak pakai karena tapenya udah manis) Sejumput garam Roti gabin secukupnya Cara membuat: -dalam wadah campur tape,susu kental manis,dan garam,aduk2 hingga rata -ambil 1keping roti gabin,letakkan tape diatasnya,tumpuk dengan roti gabin kembali sambil diratakan pinggirannya -goreng dalam minyak hingga matang, sajikan bersama teh/kopi . . Yuk Follow πŸ‘‡πŸ‘‡ @reseprumahansimpel @reseprumahansimpel @reseprumahansimpel . . #resepenak #yukbelajarmasak #resepmasakannusantara #reseproemahan #videoresep #guniezzt #resepmudah #reseplezat #shareresep #resepkoki #resepindonesia #resepayam #reseproemahku #resepfavorit #resepsedap #resepcemilan #resepbaking

SENTUH πŸ’— LOVE dulu sebelum coba resepnya, agar kita makin semangat 😊 Es Krim Lembut Anti Gagal🍦 By @prida.cooking β€’ Mumpung freezer kulkas lagi kosong, kita bikin es krim ajaπŸ€— β€’ ➑️Bahan-bahan 2 saset susu bubuk (aku pake dancow) 3 sachet SKM putih 4 sdm tepung maizena 14 sdm gula pasir 4 1/2 gelas air santan kental instan 65 ml siap pakai (bs di skip) 1 sdm SP yg sudah di tim lalu di diamkan smp menggumpal kembali 4 scht pop ice (aku pake yg rasa coklat sama strawberry) Sejumput garam Vanili (selera, bisa di skip) β€’ ➑️Langkah: 1. Aduk semua bahan kecuali SP dan pop ice/perasa. Pindahkan ke panci lalu panaskan hingga mendidih/meletup2. 2. Dinginkan di suhu ruang lalu masukkan ke frezer hingga membeku (+- 8 jam) 3.Setelah membeku keluarkan taruh diwadah kerok2 dengan sendok Lalu mixer selama 10 menit. Masukkan SP lalu mixer lagi 15 menit 4. Bagi adonan menjadi 2 dan beri perasa klo msh pucat bs ditambah pewarna lalu mixer lagi 5 menit. 5. Tuang ke cetakan Es krim lembut siap disajikaaaaan😍😍😍 Es krim ini cocok untuk buka usaha jualan. Karena cuman butuh modal dikit. Tapi hasilnya banyak bgt. Saya aja harus ganti tempat karena es krimnya ngembang terus. Bisa ngembang 3x lipet . . . . #resepsimple #olahanayam #resepmudah #resepayam #resepmasakannusantara #masakenak #resepfavorit #makanananindonesia #makanannusantara #guniezzt #resepenak #yukmakan #capcay #kulinermania #makankekinian #rendangsapi #videoresep #citarasaindonesia #makanterus #marimakan #lupadiet #foodindonesia #keluarmakan #mieayambakso #menuhariini

KASIH πŸ’— LOVE dulu yah 😊 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ RISOLES Resep By @ernibryan . Hasil 13 buah . Bahan : 200 gr tepung terigu 1 butir telur 300 ml susu ultra plain Garam secukupnya . Caranya Campur smua bahan yg diatas aduk searah jarum jam supaya adonan tdk menggerindil. Jika msh menggerindil bisa disaring. Lalu dadar tipis2 di teflon yg diolesi sdkt minyak. Saya menggunakan sendok sayur untuk 1 kulit risoles. Stlh mateng angkat lalu beri isian. Lipat sesuai selera. Lakukan hingga habis lalu celupkan risoles yg tadi ke putih telur lalu ke tepung roti. Angkat dan simpan di kotak dan taruh dikulkas ( saya semaleman ) Goreng dgn minyak panas Dan sajikan dgn sambel tauco ❀ . . #shareresep #yukbelajarmasak #guniezzt #resepmasakannusantara #resepenak #resepmudah #menusederhana #resepkoki #reseproemahan #videoresep #resepnusantara #resepayam #reseproemahku #reseplezat #resepfavorit #resepsedap #resepcemilan #resepbaking #doyanbakingcemilan #reseproti #bakingbareng

Β©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramβ„’ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.