#parapencaritakjil

posts and images

Masjid Kampus UGM

Masjid penuh kenangan...
Masjid penuh berkah...
Berkah dekat dengan masjid...
Berkah dekat berkat (dibaca takjil)... #memori
#parapencaritakjil
#deritamahasiswa

Masjid Kampus UGM Masjid penuh kenangan... Masjid penuh berkah... Berkah dekat dengan masjid... Berkah dekat berkat (dibaca takjil)...  #memori  #parapencaritakjil  #deritamahasiswa

#Repost @rendialhusaini
• • • • •
Persahabatan itu adalah cerita tentang saling melengkapi. Melengkapi celah yang tak bisa diisi oleh kekasih dan keluarga. Ada sebuah tempat dihatimu dimana hanya sahabat yang bisa mengisihinya
__________________________
#indonesia_photography #landscapephotography #indophotography #serikat_fi #indophotogram #photoshoot #ngabuburit #ngabuburithappy #shootcamp #canon1200d #lensphoto #lensafix #sigma #lensasigma70 #bandungphotography #bandungphotographers #bandungphotogram #cihampelaswalk #kekinian #lagibooming #viral #cihampelasbandung #bandungjuara #bandungpisan #parapencaritakjil

 #Repost @rendialhusaini • • • • • Persahabatan itu adalah cerita tentang saling melengkapi. Melengkapi celah yang tak bisa diisi oleh kekasih dan keluarga. Ada sebuah tempat dihatimu dimana hanya sahabat yang bisa mengisihinya __________________________  #indonesia_photography  #landscapephotography  #indophotography  #serikat_fi  #indophotogram  #photoshoot  #ngabuburit  #ngabuburithappy  #shootcamp  #canon1200d  #lensphoto  #lensafix  #sigma  #lensasigma70  #bandungphotography  #bandungphotographers  #bandungphotogram  #cihampelaswalk  #kekinian  #lagibooming  #viral  #cihampelasbandung  #bandungjuara  #bandungpisan  #parapencaritakjil

Yakin belum pernah cobain makan di sini.
Habis ini langsung cus yah.. Recomended dari memey.
.
Okey kali ini lagi main ke @waroengcafeflores_ di jalan Flores no. 23 Cilacap. Pokoknya kalo kalian bingung, kalian masuk aja jalan Flores, nanti bakal nemuin bangunan yg besar n modern warna merah dan ada plang Warung & Cafe Flores nah itu tempat nya.. Hehe
.
Disini tempat nya nyaman bgt loh gaes buat nongki2 / bukber bareng temen2.. Dan pastinya instagramable deh. Jadi kalian nunggu adzan magrib nya bisa sambil ngisi konten instagram kamu.. Hehe
.
Dan yg pasti nya menu makanannya banyak bgt loh. Enak2 lagi. Jadi kalian gak usah panik haha.
Kalo soal harga jangan ditanya.. Gak bikin kantong bolong deh...
.
.
#ppt #parapencaritakjil #ramadhan #promo #promosi #takjil #bukapuasa #klik #klikmedia #klikmediacilacap
#klikmediaimdonesia #klikcilacap #klikpromo #cilacappromo #promocilacap #cilacap #kotacilacap
#rumahwarna #rumahwarnacilacap #hellenos #versuzparfumecilacap

Yakin belum pernah cobain makan di sini. Habis ini langsung cus yah.. Recomended dari memey. . Okey kali ini lagi main ke @waroengcafeflores_ di jalan Flores no. 23 Cilacap. Pokoknya kalo kalian bingung, kalian masuk aja jalan Flores, nanti bakal nemuin bangunan yg besar n modern warna merah dan ada plang Warung & Cafe Flores nah itu tempat nya.. Hehe . Disini tempat nya nyaman bgt loh gaes buat nongki2 / bukber bareng temen2.. Dan pastinya instagramable deh. Jadi kalian nunggu adzan magrib nya bisa sambil ngisi konten instagram kamu.. Hehe . Dan yg pasti nya menu makanannya banyak bgt loh. Enak2 lagi. Jadi kalian gak usah panik haha. Kalo soal harga jangan ditanya.. Gak bikin kantong bolong deh... . .  #ppt  #parapencaritakjil  #ramadhan  #promo  #promosi  #takjil  #bukapuasa  #klik  #klikmedia  #klikmediacilacap  #klikmediaimdonesia  #klikcilacap  #klikpromo  #cilacappromo  #promocilacap  #cilacap  #kotacilacap  #rumahwarna  #rumahwarnacilacap  #hellenos  #versuzparfumecilacap

Yakin belum pernah cobain makan di sini.
Habis ini langsung cus yah.. Recomended dari memey.
.
Okey kali ini lagi main ke @waroengcafeflores_ di jalan Flores no. 23 Cilacap. Pokoknya kalo kalian bingung, kalian masuk aja jalan Flores, nanti bakal nemuin bangunan yg besar n modern warna merah dan ada plang Warung & Cafe Flores nah itu tempat nya.. Hehe
.
Disini tempat nya nyaman bgt loh gaes buat nongki2 / bukber bareng temen2.. Dan pastinya instagramable deh. Jadi kalian nunggu adzan magrib nya bisa sambil ngisi konten instagram kamu.. Hehe
.
Dan yg pasti nya menu makanannya banyak bgt loh. Enak2 lagi. Jadi kalian gak usah panik haha.
Kalo soal harga jangan ditanya.. Gak bikin kantong bolong deh...
.
.
#ppt #parapencaritakjil #ramadhan #promo #promosi #takjil #bukapuasa #klik #klikmedia #klikmediacilacap
#klikmediaimdonesia #klikcilacap #klikpromo #cilacappromo #promocilacap #cilacap #kotacilacap
#rumahwarna #rumahwarnacilacap #hellenos #versuzparfumecilacap

Yakin belum pernah cobain makan di sini. Habis ini langsung cus yah.. Recomended dari memey. . Okey kali ini lagi main ke @waroengcafeflores_ di jalan Flores no. 23 Cilacap. Pokoknya kalo kalian bingung, kalian masuk aja jalan Flores, nanti bakal nemuin bangunan yg besar n modern warna merah dan ada plang Warung & Cafe Flores nah itu tempat nya.. Hehe . Disini tempat nya nyaman bgt loh gaes buat nongki2 / bukber bareng temen2.. Dan pastinya instagramable deh. Jadi kalian nunggu adzan magrib nya bisa sambil ngisi konten instagram kamu.. Hehe . Dan yg pasti nya menu makanannya banyak bgt loh. Enak2 lagi. Jadi kalian gak usah panik haha. Kalo soal harga jangan ditanya.. Gak bikin kantong bolong deh... . .  #ppt  #parapencaritakjil  #ramadhan  #promo  #promosi  #takjil  #bukapuasa  #klik  #klikmedia  #klikmediacilacap  #klikmediaimdonesia  #klikcilacap  #klikpromo  #cilacappromo  #promocilacap  #cilacap  #kotacilacap  #rumahwarna  #rumahwarnacilacap  #hellenos  #versuzparfumecilacap

Yakin belum pernah cobain makan di sini.
Habis ini langsung cus yah.. Recomended dari memey.
.
Okey kali ini lagi main ke @waroengcafeflores_ di jalan Flores no. 23 Cilacap. Pokoknya kalo kalian bingung, kalian masuk aja jalan Flores, nanti bakal nemuin bangunan yg besar n modern warna merah dan ada plang Warung & Cafe Flores nah itu tempat nya.. Hehe
.
Disini tempat nya nyaman bgt loh gaes buat nongki2 / bukber bareng temen2.. Dan pastinya instagramable deh. Jadi kalian nunggu adzan magrib nya bisa sambil ngisi konten instagram kamu.. Hehe
.
Dan yg pasti nya menu makanannya banyak bgt loh. Enak2 lagi. Jadi kalian gak usah panik haha.
Kalo soal harga jangan ditanya.. Gak bikin kantong bolong deh...
.
.
#ppt #parapencaritakjil #ramadhan #promo #promosi #takjil #bukapuasa #klik #klikmedia #klikmediacilacap
#klikmediaimdonesia #klikcilacap #klikpromo #cilacappromo #promocilacap #cilacap #kotacilacap
#rumahwarna #rumahwarnacilacap #hellenos #versuzparfumecilacap

Yakin belum pernah cobain makan di sini. Habis ini langsung cus yah.. Recomended dari memey. . Okey kali ini lagi main ke @waroengcafeflores_ di jalan Flores no. 23 Cilacap. Pokoknya kalo kalian bingung, kalian masuk aja jalan Flores, nanti bakal nemuin bangunan yg besar n modern warna merah dan ada plang Warung & Cafe Flores nah itu tempat nya.. Hehe . Disini tempat nya nyaman bgt loh gaes buat nongki2 / bukber bareng temen2.. Dan pastinya instagramable deh. Jadi kalian nunggu adzan magrib nya bisa sambil ngisi konten instagram kamu.. Hehe . Dan yg pasti nya menu makanannya banyak bgt loh. Enak2 lagi. Jadi kalian gak usah panik haha. Kalo soal harga jangan ditanya.. Gak bikin kantong bolong deh... . .  #ppt  #parapencaritakjil  #ramadhan  #promo  #promosi  #takjil  #bukapuasa  #klik  #klikmedia  #klikmediacilacap  #klikmediaimdonesia  #klikcilacap  #klikpromo  #cilacappromo  #promocilacap  #cilacap  #kotacilacap  #rumahwarna  #rumahwarnacilacap  #hellenos  #versuzparfumecilacap

"Icip-icip"
.
.
.
Salah satu yg baru di program kita adalah icip icip
.
.
bulan Juli bakal ada program baru nih di @makanancilacap,
.
Bakal lebih seru dari program #ppt #parapencaritakjil loh.
#comingsoon .
.
Inframe : owner @eskepalmilohellenos
.
#program #programbaru #makanan #makanancilacap #cemilan #cemilancilacap #jajanancilacap #jajanan #Food #ayomakan #kulinercilacap #cilacapmakan #youtube #channel #ayomakan #cilacap #kotacilacap

"Icip-icip" . . . Salah satu yg baru di program kita adalah icip icip . . bulan Juli bakal ada program baru nih di @makanancilacap, . Bakal lebih seru dari program  #ppt  #parapencaritakjil loh.  #comingsoon . . Inframe : owner @eskepalmilohellenos .  #program  #programbaru  #makanan  #makanancilacap  #cemilan  #cemilancilacap  #jajanancilacap  #jajanan  #Food  #ayomakan  #kulinercilacap  #cilacapmakan  #youtube  #channel  #ayomakan  #cilacap  #kotacilacap

Salah satu yg baru di program kita adalah masih rahasia.. Hehe
.
.
bulan Juli bakal ada program baru nih di @makanancilacap,
.
Bakal lebih seru dari program #ppt #parapencaritakjil loh.
#comingsoon .
.
Inframe : owner @eskepalmilohellenos
.
#program #programbaru #makanan #makanancilacap #cemilan #cemilancilacap #jajanancilacap #jajanan #Food #ayomakan #kulinercilacap #cilacapmakan #youtube #channel #ayomakan #cilacap #kotacilacap

Salah satu yg baru di program kita adalah masih rahasia.. Hehe . . bulan Juli bakal ada program baru nih di @makanancilacap, . Bakal lebih seru dari program  #ppt  #parapencaritakjil loh.  #comingsoon . . Inframe : owner @eskepalmilohellenos .  #program  #programbaru  #makanan  #makanancilacap  #cemilan  #cemilancilacap  #jajanancilacap  #jajanan  #Food  #ayomakan  #kulinercilacap  #cilacapmakan  #youtube  #channel  #ayomakan  #cilacap  #kotacilacap

©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.