#menurumahan

posts and images

Semoga yang bergabung PROMILNYA di bulan Ramdhan atau bulan Mei ini bisa berjodoh dan bisa secepatnya HAMIL dan mempunyai MOMONGAN, Aminn.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER 💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA 💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA 💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN - Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Melayani: 👇 ① KONSULTASI MASALAH PENGHAMBAT KEHAMILAN ② BIMBINGAN & PANDUAN PROGRAM CEPAT HAMIL ③ PEMESANAN HERBAL BEE - 💝 MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILANNYA SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI 💝 - Info selengkapnya 📲 WA ☞ 087861781152

Semoga yang bergabung PROMILNYA di bulan Ramdhan atau bulan Mei ini bisa berjodoh dan bisa secepatnya HAMIL dan mempunyai MOMONGAN, Aminn.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER 💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA 💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA 💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN - Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Melayani: 👇 ① KONSULTASI MASALAH PENGHAMBAT KEHAMILAN ② BIMBINGAN & PANDUAN PROGRAM CEPAT HAMIL ③ PEMESANAN HERBAL BEE - 💝 MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILANNYA SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI 💝 - Info selengkapnya 📲 WA ☞ 087861781152

Semoga yang bergabung PROMILNYA di bulan Ramdhan atau bulan Mei ini bisa berjodoh dan bisa secepatnya HAMIL dan mempunyai MOMONGAN, Aminn.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER 💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA 💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA 💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN - Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Melayani: 👇 ① KONSULTASI MASALAH PENGHAMBAT KEHAMILAN ② BIMBINGAN & PANDUAN PROGRAM CEPAT HAMIL ③ PEMESANAN HERBAL BEE - 💝 MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILANNYA SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI 💝 - Info selengkapnya 📲 WA ☞ 087861781152

Haii gardeners,, happy weekand ya .. . Sudah siapin untuk menu buka puasa nanti belum? Kalau belum yuk buat gorengan tahu isi.. Gag selamanya tahu isi itu harus pake wortel ataupun toge, nah kalau aku ini buat 2 macem isi sawi pagoda dan ongseng telur jangan lupa ya biar makin endes pedes nyos ditambah cabe gendut setan dan rosmerry,daun bawang dan seledri biar makin wangi dan maknyos .. . . #weekend#gorengan#tahuisi#sawi#sawipagoda#telur#menurumahan#menuramadhan#masakanrumah#hasilkebun#like#likeforlikes

Assalamualaikum Bunda bundi.. Moon maap ye mau lewat siang siang bolong😁🙏 Jam segini udah Masak buat buka, biar ntar tinggal nyantai2 nunggu buka☺ . . Menu nya Udang Tempe Balado, bumbu nya seperti biasa masih konsisten kok, bumbu balado yg biasa saya masak.. Bawang merah, bawang putih, cabe rawit, cabe merah, tomat sama dipakein garem gula. Udaah☺ . . #masuba1440h #menubukapuasa #menusahur #udangbalado #udangtempebalado #bumbubalado #resepudang #masakyuk #doyanmasak #doyanmasakid #uploadkompakanid #uploadkompakan #ukchallenge265 #antimatigayadidapur #gabisadiemdidapur #ciciprisly #foodfotography #menurumahan #homemade #masakanindonesia #fotomasakanku #bloggerfood

Temen-temen IG ada yang bisa makan nasi pake lauk ini aja? sambel terasi pedes, tempe goreng & rebusan buncis? Konon kalo lagi laper berat apa aja enak yaaa.. makan nasi pake kecap & krupuk aja juga nikmat tiada tara, yang penting banyakin syukurnya.... Alhamdulillah masih bisa makan... paham ya jama'aah? 😅 . . SAMBEL TERASI by: @aras_galeri Bahan 5 cabe merah kriting 5 cabe hijau kriting 10 cabe rawit ijo 5 cabe rawit merah 1 tomat merah 1/2 sdt terasi goreng 1 sdt gula pasir (bisa ganti gula jawa) Garam Caranya Goreng semua cabe & tomat, lalu ulek kasar + garam, terasi & gula pasir, tetesi air jeruk limo, kalo biasa pake penyedap silahkan saja, tapi gula garam aja udah enak banget . . . Follow 🌷 @semuaresepada Follow 🌷 @semuaresepada Follow 🌷 @semuaresepada

Kasih love ❤️ dulu ya 😊 Follow 🍞 @resep_makanan_istimewa Angkwe cantik manis⁣ By Melia ramlan ⁣ Bahan-bahan:⁣ ⁣ √ 100 g tepung angkwe atau hunkwe⁣ √ 3,1/2gls air⁣ √ 200 ml susu kental manis, klo mau pke gula silahkan⁣ √ 1 gls santan segar⁣ √ Sejumput garam⁣ √ Daun pandan bila perlu,⁣ √ secukupnya Nangka dan Buah2an kering⁣ ⁣ Langkah:⁣ ⁣ Campurkan semua bahan ⁣ Sambil terus di aduk2 ⁣ Masak sampai meletup2 dan tanek ⁣ Kemudian Angkat, dan setelah adonan hangat, bisa di bungkus menggunakan plastik khusus pembungkus makanan⁣ .⁣ Mari follow : 🍞 @resep_makanan_istimewa 🍞 @resep_makanan_istimewa

Ayam Goreng Mentega By @ocha_chupid Bahan: 500gr ayam, potong kecil2, lumuri dengan 2siung bawang putih parut+garam+merica, diamkan 15menit, kemudian balurkan tipis2 dengan tepung maizena lalu goreng hingga kuning keemasan, sisihkan Bumbu: 3sdm mentega 4siung bawang putih,cincang halus 1buah bawang bombay,potong2 2buah cabe merah besar, potong2 10buah cabai rawit, potong2 1batang daun bawang,rajang Bahan Saus (Campur jadi satu): 1sdm saos tomat 2sdm kecap inggris 1sdm saos tiram 2sdm kecap manis 1sdt kecap asin 1sdm gula pasir garam,merica,kaldu bubuk secukupnya 1sdm maizena, larutkan dengan air Cara membuat: -panaskan margarin, tumis bawang putih, daun bawang dan bawang bombay hingga harum -beri air secukupnya,masukkan cabai dan campuran saus, bumbui dengan gula,garam,merica dan kaldu bubuk -masukkan ayam yang telah digoreng, masak sebentar -terakhir kentalkan dengan larutan maizena, dan taburi dengan bawang putih goreng ( #bawangputihgorengochachupid ) -siap disajikan — Follow -> @eat_drink.id #resepmasakan #masakanrumahan #resepmasakanindonesia #berbagiresep #resepanekamasakan #resepsederhana #resepmasakanharian #masakapahariini #menurumahan #idemasak #masakansederhana #masak #reseplauk #ayamcrispy #ayammentega #ayamgorengmentega #resepayamgorengmentega

Sentuh LOVEnya 💗 dulu kak 😉 • • • • • Brownies Putih Telur (Brownies Kukus Cokelat) Source dhora_kusumadewi Recook @aniktriwina Loyang loaf 22x11x6 . Bahan : 🔹188 gram putih telur 🔹5 gram SP 🔹90 gram gula pasir 🔹67 gram tepung protein sedang 🔹20 gram cokelat bubuk 🔹1/4 sdt baking powder 🔹50 gram dark cooking chocolate 🔹63 gram minyak sayur 🔹 1 saset 40gr susu kental manis . Cara Membuat : 🔹Panaskan kukusan dg api sedang cenderung kecil, oles loyang dg margarine / minyak, alasi kertas roti, oles lagi. 🔹Cairkan dcc campur dengan minyak sayur dan susu kental manis. 🔹Campur dan ayak jadi 1 tepung terigu, coklat bubuk dan baking powder, sisihkan 🔹Mixer putih telur dan SP hingga berbusa, masukkan gula pasir sedikit demi sedikit sambil terus dikocok hingga mengembang dan kental (soft peak). 🔹Turunkan speed masukkan campuran tepung td secara bertahap 🔹Matikan mixer, masukkan bahan cair (campuran coklat leleh tadi) aduk balik dg spatula sd rata. 🔹Tuang ke loyang lalu kukus kurleb 30-35menit sd matang. 🔹Angkat biarkan dingin dan sajikan dng toping kesukaan . follow terus ya 🍩 @resepkueyummy follow terus ya 🍩 @resepkueyummy

©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.