#masakapahariini

posts and images

Mungkin satu cadangan yg baik supaya rakyat Malaysia tahu bahaya pengambilan gula berlebihan . Satu sudu kecil susu pekat manis dalam tin tu sebenarnya mengandungi 6g gula, iaitu bersamaan satu setengah sudu kecil gula putih . Fikir-fikir dulu sebelum order minuman bergula yang tiada khasiat. Jangan rosakkan badan kita . . ========================= @coach_nanimizi 0195570055 Lost 14kg Online Coaching Weightloss Programme . . #nanimizi #eatclean #tipskurus #intermittentfasting #sihat #kurussebelumkahwin #kurusfitonlinecoaching #healthylifestyle #healthyfood #resepisihat #resepi #ramadhan #raya #kurussebelumraya #jjcm #jalanjalancarimakantv3 #resepisedap #siakapkeli #menusederhana #mealplan #masakapahariini

Sesambil shopping baju raya kueh raya..nah shopping sekali tepung kek mamamoist kat #shopee ni tau..harga sama saja dgn hq,agen atau outlet..so selamat menyoping raya cuolsss!! https://shopee.com.my/atikahpauzi99/2160078969 #mamamoist #mudahnyabuatkek #moistcake #ilovecooking #cookingvideo #homecooking #masakapahariini #foodpornmalaysia #recipevideo #videomasak #carasaya #recipeshare #sayamasak #masakmasak #instacook #jjcm #malaysianfood #instareview #surirumahtangga #reviewproduct #sayamasak #resipi #cake

Repeat kek marble susu..rs sedap, texture gebu gebas buat seronok nk buat selalu 😋🤩..klo rajin boleh buat jual InshaAllah jadi elok ...sy share resepinya semula ye.. KEK MARBLE SUSU RESEPI 1 cwn marjerin 3 biji telur gred A 1 cwn gula halus (sy blend gula pasir je..boleh kurangkan klo x suka manis) 2 sb susu pekat 2 cwn tepung gandum (di ayak bersama 1sk baking powder) 1 sk esen vanila - mix marjerin dan gula halus smpi kembang - masukkan telur satu persatu - masukkan esen vanila + susu pekat.mix sebati - masukkan tepung gandum + baking powder (KAUP BALIK JER) - asingkan mengikut warna kesukaan - ltk dlm loyang yg d sapu marjerin ( lapik baking paper) - hentak2 skit ye supaya adunan sekata. - bakar 45-50 minit suhu 160° api atas bwh. (Bergantung oven masing2 ye) kredit:muliyana suhud LIKE & SHARE FOLLOW INSTAGRAM Berminat viralkan perniagaan anda? Sila PM admin 🙂#resepibonda #resepimudah #resepisedap #resepimemikatsuami #masakan #masak #kongsiresepi #makan #makanan #mahn #ketukketukramadhan #sukamakan #sukamasak #kuatmakan #kakimakan #makanmakan #makan2 #makanapa #masakapahariini #masaksendiri #ketukketukramadan #sedapsangat #vitdaily #makanfree #sedapgiler #malaysiafood #makanmakanmakan

Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan 😍👪💖., Amiinnn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, Diabetes, Kanker, masalah Sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami Contact Person: WA: 📌 0812-3199-4611 #sambal #makanyuk #resepibonda #sayasukamasak #makanankampung #masakkan #masakapahariini #makananmelayu #resepmakanansederhana #videomasakan #masakanmalaysia #sedapsangat #sukamasak #kudapan #resepmommies #resepsambal #idemasak #keluarmakan #gorengan #lezatnikmat #demenmakan #sotoayam #dapurresep #tastemadeid #resepnusantara #menuhariini #satisfy #tutorialmasak #makanterusss #videomasakan

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn “AKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA DI MATA SUAMIKU” Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan. Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil, Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga. Tuhan... aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku, Aku ragu mungkinkah keutuhan rumah tangga ini selamanya??? Sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga. Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagian yang utuh buat suamiku. Aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata : “ SEMANGAT AYAH DAN BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIAN” Bunda yang lain kapan mau jemput sang buah hati??? Follow : @inspirasipasutri @inspirasipasutri01 @inspirasi.pasutri02 Melayani : 👇 ① Konsultasi Masalah Penghambat Kehamilan ② Bimbingan & Panduan Program Cepat Hamil ③ Pemesanan Herbal BEE - 💝 MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILAN ANDA MULAI SEKARANG 💝 - 🆓 GRATIS Konsultasi : 📲 WA➞0812-3199-4611 #sambal #makanyuk #resepibonda #sayasukamasak #makanankampung #masakkan #masakapahariini #makananmelayu #resepmakanansederhana #videomasakan #masakanmalaysia #sedapsangat #sukamasak #kudapan #resepmommies #resepsambal #idemasak #keluarmakan #gorengan #lezatnikmat #demenmakan #sotoayam #dapurresep #tastemadeid #resepnusantara #menuhariini #satisfy #tutorialmasak #makanterusss #videomasakanku

Reposted from @masakan.indonesiaa_ - Es Potong By @tastemadeindonesia . Salah satu jajanan SD yang suka bikin kangen! Es Potong! Jajanan apa yang selalu ngangenin buat kamu? . BAHAN: 250 gr coklat bubuk 250 gr gula pasir 50 gr tepung maizena 2 sdt garam 350 ml santan cair 100 ml air . CARA MEMBUAT: 1. Campurkan coklat bubuk, gula, tepung maizena dan santan kedalam panci. Aduk rata semua bahan, masak hingga agak mengental. Resting adonan sekitar 1-2 jam. 2. Masukkan adonan es yang telah dingin tadi kedalam plastik es yang ingin di gunakan. 3. Sajikan es potong bersama fla suka masak?⁣⁣ follow us @masakan.indonesiaa_ follow us @masakan.indonesiaa_ follow us @masakan.indonesiaa_ biar tidak ketinggalan update resep masakan setiap harinya⁣⁣⁣ ⁣⁣ 👥 tag teman kamu 💾 simpan untuk jadi inspirasi 🗣 coment terbaikmu⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ semoga menginspirasi⁣⁣ #resep #resepdapur #masakanmama#masakapahariini #sayamasak#masakmasak #laukpauk #masakanhariini#resepibu #resepibonda #masakanmelayu#sayasukamasak #tutorialmasak #resepminuman #reseproemahan #resepmakanannusantara #menusederhana#reseplezat #resepmasakanfavorit #resepenak #resepmudah #resepmasakannusantara #anekaresep #videoresep #guniezzt #reseproemahku #masakansimple #resepcemilan #resepkoki #fotomasak

Sambel goreng tempe teri, kesukaan si sulung... ❤❤ . Follow @delta7catering_gowa_mks @delta7catering_gowa_mks @delta7catering_gowa_mks . . #brunch #masakapahariini #ikan #sambalgoreng #sambelbajak #indonesianfood #makanenakmakassar #makassardoyanmakan #makassardagangcom #cateringmakassar #cateringgowa #keringtempeteri #sambelgorengteri #masakwithpassion #instamks

AKU PEREMPUAN DAN AKU INGIN HAMIL Wahai, anak… Hadirlah dalam rahim Ibu.. Gembirakan lah Ayahmu yang sekian lama menunggu.. Jadilah bukti cinta Ayah & Ibu.. Rindu ini sudah tak tertanggung.. Amin.. -------------------------------------------------------------------- Usia sudah kepala 3 atau 4 bukan saatnya lagi untuk berfikir, ragu, dan menunda. Yang diperlukan berdo’a dan berusaha karena waktu tidak bisa menunggu anda untuk bertindak tapi Anda lah yang harus mengejar waktu. Memilih menabung untuk dunia atau menabung untuk memiliki anak agar menjadi tabungan dunia akhirat? Semua ada ditangan ayah dan bunda. Tapi ingatlah, penyesalan datang belakangan. Setiap pasangan menginginkan kehadiran buah hati sebagai obat mujarab di saat lelah, penerus dihari tua, dan do’a dikala tiada. Tapi jangan hanya ingin!!! Niatkan dalam hati,ucapkan dengan lisan dan yakinkan dengan tindakan. Tanamkan 3 hal positif, INGIN, BISA, PASTI. Dan jangan pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang selama ini kita impikan. Belum hamil bukan berarti tidak akan pernah hamil. Hanya saja sekarang Tuhan ingin melihat seberapa tulus bunda meminta dan seberapa keras usaha bunda untuk menjemput sang buah hati. Mari maksimalkan usaha ketika fisik dan usia masih memungkinkan untuk bisa hamil bersama promil holistic😊 Follow : @inspirasipasutri @inspirasipasutri01 @inspirasi.pasutri02 Melayani : 👇 ① Konsultasi Masalah Penghambat Kehamilan ② Bimbingan & Panduan Program Cepat Hamil ③ Pemesanan Herbal BEE - 💝 MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILAN ANDA MULAI SEKARANG 💝 - 🆓 GRATIS Konsultasi : 📲 WA➞0812-3199-4611 #masakmasak #resepibonda #masakanmelayu #masakapahariini #sayasukamasak #masaksendiri #masakanhariini #kongsiresepi #jommakan #masakankampung #makanpagi #sedapsangat #resepi #masakwithpassion #resepimudah #kakimakan #resepiburestu #sukamasak #sedapgiler #jjcm #makantengahari #makansedap #jjcmtv3malaysia

©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.