#masakanmama

posts and images

#Cerita tadi malam - 7 Feb 2019# . 👩 Mama 😁 Eyke Pagi : 👩 masak apa ya hari ini enaknya?. 😁 ikan pesmol dong Mah (sambil nyengir bahagia dan ngarep) 👩 pesmol tuh enak pake wortel dan timun diiris panjang2 kek acar kuning jadinya.. 😁 ikan ajah juga enak kok Mah 😜😜😜 trus gw berangkat kerja Malam : *sampe rumah lgsg ngadem di kamar dan dah niat gak usah makan ah gak laper.. ke dapur liat meja makan dan IKAN PESMOOOLLLL ada dimejaaa *tanpa pikir panjang ambil piring buat makan #nomnom #yummy *warnanya ajah menggoda sangaaaddd kan kan kan... soal rasa gak usah ditanyaaaa... 😳😍😘😋. 🐟 @dapuromakhansa . . . . #masakanmama #you'rethebestmomever #lovemom #lovemuch 💝💕💞

Sebelum baca resep, jangan lupa tap 💟 dulu dong, biar makin semangat update nya 😉 || Jangan lupa Tag juga teman 👥 kalian di komentar 🗨 !! . . MIE TITI MAKASSAR @rudydansahabat . Bahan 1: • 500 g mie telur kering diseduh, bulatkan menjadi 4 bagian, goreng hingga kekuningan Bahan 2: • 5 sdm minyak goreng • 2 siung bawang putih geprak • 1 batang daun bawang dirajang 1 cm • 100 g daging ayam potong serasi • 100 g udang kupas • 3 buah baso potong bulat • 1 sdm kecap ikan • 1 sdt Ladaku Merica Bubuk • 1/4 sdt Desaku Kunyit Bubuk • 1/2 sdt garam • 2 sdt gula • 75 g wortel potong serong tipis • 75 g kembang kol potong atas kuntumnya • 75 g sawi putih potong serasi • 75 g sawi hijau potong serasi • 500 ml air • 1 1/2 sdm maizena larutkan • 1 butir telur Cara membuat : • Letakkan mie yang sudah digoreng kering di atas piring cekung • Tumis bawang putih hingga kekuningan, masukkan ayam, udang, baso, kecap ikan, Ladaku Merica Bubuk, Desaku Kunyit Bubuk, garam dan gula masak hingga cukup masaknya • Masukkan sayuran dan air ratakan hingga air mendidih • Masukkan larutan maizena dan telur, aduk rata hingga mengental • Siramkan di atas mie kering • Sajikan panas-panas . . FOLLOW @kumpulanmenumasak FOLLOW @kumpulanmenumasak FOLLOW @kumpulanmenumasak . . #resepmasakannusantara #masakansimple #masakanpedas #anekaresepmasakan #masakankorea #kulinermakassar #resepmasakan #masakanku #masakanrumahan #masakanibu #resepmasakanindonesia #masakan #videomasakan #masakanenak #fotomasakan #resepmasakanrumahan #masakansehat #masakanrumah #masakanbanjar #masakanjawa #masakansunda #masakankampung #masakanmama #masakanindonesia #resepmasakanfavorit #masakanhariini #masakannusantara #masakanmelayu #masakansederhana #makassarkuliner

📷 : @iucup Terinspirasi dari traveler yang berpergian tapi tidak menemukan cita rasa masakan Indonesia yang lezat di Negara mereka. Kini hadir @terimamashinta #siapsantap . 1. Harga sangat ekonomis 2. Tanpa bahan pengawet, no msg, dan tahan sampai satu bulan 3. Kami siap berpartner, jika Anda ingin membeli 1kg atau lebih untuk menambah menu makanan Anda 4. Kemasan yang anti tumpah dan sangat travel friendly 5. Reseller are welcome (Please DM admin yah) So, Ayo di order 😆🙏 . . . . . #jualanteri #kentangkering #jualanabon #kentangbalado #cemilantravel #makanansiapsaji #jualcemilan #masakansiapsaji #pocemilan #kuekering #cemilanpedes #makananrumahan #homemadefood #masakanmama #jualmakanan #getoutstayout #terimedan #masakanibu #cemilanjakarta #jualantangerang #cemilantangerang #sambelbotol #kentangbalado #jualteripedas #jualboncabe #sambalkacang #terikacang #ikanteri

Gurame Kuah Asem Pedes ala Mama Dan dikirimin foto ini sama mama.. parah bgt emang... Ini enak banget sih parah. Asem pedes + ikan gurame nya dijamin lembut. Kuahnya seger banget dan wangii dari sayur kemangi. Mama ku sering bgt masak ini. Andd i love it😍 Ayam Geprek ala Mama Dikosan dikirimin foto ini sama mama😢 Kangen masakan rumah juga.. Fix besok beli ayam geprek heheheh✌😝 #guramekuah #asempedesmanis #masakanmama #masakanrumah #makanenak #sambel #sambalado #makanterus #ngemilmulu #ngemilterus #doyanmakan #dietmulaibesok #byediet #yummy #laperbener #laperbaper #pedesmampus #tasty #foodies #buzzfeedfood

Yuk kita masak yang pahit2 😂 . . . PARE CAH SAPI . . . Bahan: 1 buah pare, belah dua iris 100 gr sapi has dalam, iris tipis 2 siung bawput cincang 1 buah cabe merah iris serong 1 sdt maizena Kecap asin Gula Garam Merica hitam bubuk Saus tiram . . . Cara: 1. Remas2 pare dengan garam, cuci bersih. Ulangi 2 atau 3 kali 2. Bumbui daging dgn kecap asin, merica dan maizena. Aduk rata. Sisihkan. 3. Tumis bawput dan cabe sampai harum. Masukan daging. Masak sampai berubah warna. 4. Masukan pare, beri kecap asin, garam, gula, saus tiram, dan merica hitam. Aduk rata. Koreksi rasa. 5. Tuang sedikit air. Masak sampai matang. . . . #pare #bitterground #ysresepsayur

©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.