#masakanku

posts and images

Lomie Ayam Homemade Khas Bandung 😍😍😍 Super kangennn sama yg namanya Lomie khas Bandung sampe akhirnya bikin sendiri dirumah 🀀 walau agak repot jg buat ini krn serba ngedadak n sambil urus si kecil yg dikitΒ² panggil mamihnya super rempong pokoknya hari ini πŸ˜… tapi tetep dijabanin dah kedapur saking lagi ngilerrr sama Lomie πŸ˜† menurut aku LomieΒ² Ayam di Bandung sana paling The best rasanya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
#homecook #homecooking #homemade#homekitchen #lomieayam #lomieayamkangkung #lomiebandung #delicious #yummy #lekker #makyus #happycooking #madewithlove #masakanku #dapurku #sukamasak #doyancooking #ikelwkitchen

Lomie Ayam Homemade Khas Bandung 😍😍😍 Super kangennn sama yg namanya Lomie khas Bandung sampe akhirnya bikin sendiri dirumah 🀀 walau agak repot jg buat ini krn serba ngedadak n sambil urus si kecil yg dikitΒ² panggil mamihnya super rempong pokoknya hari ini πŸ˜… tapi tetep dijabanin dah kedapur saking lagi ngilerrr sama Lomie πŸ˜† menurut aku LomieΒ² Ayam di Bandung sana paling The best rasanya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»  #homecook  #homecooking  #homemade #homekitchen  #lomieayam  #lomieayamkangkung  #lomiebandung  #delicious  #yummy  #lekker  #makyus  #happycooking  #madewithlove  #masakanku  #dapurku  #sukamasak  #doyancooking  #ikelwkitchen

Mie ayam telur puyuh ala2 mom joseph... 😁😁 #doyanmakan #hobbymasakπŸ˜‰πŸ˜˜πŸ‘Œ #endess #dapurku #masakanrumah #masakanku

Mie ayam telur puyuh ala2 mom joseph... 😁😁  #doyanmakan  #hobbymasakπŸ˜‰πŸ˜˜πŸ‘Œ  #endess  #dapurku  #masakanrumah  #masakanku

HungryπŸ™ƒ

Happy dinner gaess

Kriuk kriukkk gurihhh asin dikit pedas dan wangii..so taste yummie🀀
.
.
Chicken kriuk cabe garamπŸ”
By @lusiaa_vv 
Bahan:
350gram dada ayam fillet
1butir putih telur
2 sendok mkn tepung maizena+
1sendok mkn @FiberCreme

Bumbu marinated:
3 siung bawang putih(parut)
1/2 sendok teh lada bubuk
1 sendok teh garam
1/2sendok teh penyedap jamur

Tepung pelapis:
4 sendok mkn  maizena
2 sendok mkn tepung serbaguna

Bahan taburan:
4 siung bawang putih(cincang)
8 cabe rawit(iris bulat)
2 batang daun bawang(iris")
Sedikit garam dan gula

Cara bikin:
-Potong dadu dada ayam lalu marinated dengan bumbu sampai meresap(me: simpan dlm kulkas -+2jam)
-Campur tepung maizena+ fibercreme lalu balur merata ke potongan ayam.
-Kocok putih telur lalu tuang ke dlm potongan ayam bertepung tadi.balur merata
-Campur maizena dan tepung serbaguna dalam wadah balur merata ke potongan ayam sambil sedikit diremas",lakukan sampai habis
-Panaskan minyak goreng banyak lalu goreng sampai golden brown.angkat tiriskan.
-Tumis bahan tabur dengan sedikit minyak sampai wangi lalu bumbui dikit garam dan gula
Tuang potongan ayam aduk rata,angkat.sajikan
.
.
.
#dinner#chickenkriuk#cabegaram#friedchicken#crunchy#yummy#eat#feedfeed#chefathome#masakanku#favorite#food #berbagiresep#bisabikin#fotomasak#ayamgoreng#enak#igfood#foodshare#foodporn#likeforlike#27#fibercreme#thx all

HungryπŸ™ƒ Happy dinner gaess Kriuk kriukkk gurihhh asin dikit pedas dan wangii..so taste yummie🀀 . . Chicken kriuk cabe garamπŸ” By @lusiaa_vv Bahan: 350gram dada ayam fillet 1butir putih telur 2 sendok mkn tepung maizena+ 1sendok mkn @FiberCreme Bumbu marinated: 3 siung bawang putih(parut) 1/2 sendok teh lada bubuk 1 sendok teh garam 1/2sendok teh penyedap jamur Tepung pelapis: 4 sendok mkn maizena 2 sendok mkn tepung serbaguna Bahan taburan: 4 siung bawang putih(cincang) 8 cabe rawit(iris bulat) 2 batang daun bawang(iris") Sedikit garam dan gula Cara bikin: -Potong dadu dada ayam lalu marinated dengan bumbu sampai meresap(me: simpan dlm kulkas -+2jam) -Campur tepung maizena+ fibercreme lalu balur merata ke potongan ayam. -Kocok putih telur lalu tuang ke dlm potongan ayam bertepung tadi.balur merata -Campur maizena dan tepung serbaguna dalam wadah balur merata ke potongan ayam sambil sedikit diremas",lakukan sampai habis -Panaskan minyak goreng banyak lalu goreng sampai golden brown.angkat tiriskan. -Tumis bahan tabur dengan sedikit minyak sampai wangi lalu bumbui dikit garam dan gula Tuang potongan ayam aduk rata,angkat.sajikan . . .  #dinner #chickenkriuk #cabegaram #friedchicken #crunchy #yummy #eat #feedfeed #chefathome #masakanku #favorite #food  #berbagiresep #bisabikin #fotomasak #ayamgoreng #enak #igfood #foodshare #foodporn #likeforlike #27 #fibercreme #thx all

Met makan malam teman2 πŸ™ 
Menu hari ini πŸ‘ Sop tahu
πŸ‘ Ikan goreng πŸ‘ Bakkien goreng (buatan mama jd emak tinggal goreng aja 😜)
πŸ‘ Tumis sayur poileng .
.
.
#masakanku #dapurmamaFF #dapurmacan #belajarmasak #fotomasak #homecooking #homecooked #masakan_rumahan #simplecooking #mycooking #todaycooking #menuhariini

Met makan malam teman2 πŸ™ Menu hari ini πŸ‘ Sop tahu πŸ‘ Ikan goreng πŸ‘ Bakkien goreng (buatan mama jd emak tinggal goreng aja 😜) πŸ‘ Tumis sayur poileng . . .  #masakanku  #dapurmamaFF  #dapurmacan  #belajarmasak  #fotomasak  #homecooking  #homecooked  #masakan_rumahan  #simplecooking  #mycooking  #todaycooking  #menuhariini

Siapa sih yang gak tau Coca-Cola? Ternyata selain dikonsumsi sebagai minuman, produk ini rupanya juga memiliki manfaat lain terhadap dunia dapur loh. 🀯 Tepatnya soal daging, baik itu daging sapi, kambing, maupun ayam. Pernah coba? Yuk share PENGALAMAN kalian memasak daging menggunakan coca-cola. Tulis di kolom comment yah 😁
.
#TokoWahabCom
#YourFoodBusinessStartsHere

Siapa sih yang gak tau Coca-Cola? Ternyata selain dikonsumsi sebagai minuman, produk ini rupanya juga memiliki manfaat lain terhadap dunia dapur loh. 🀯 Tepatnya soal daging, baik itu daging sapi, kambing, maupun ayam. Pernah coba? Yuk share PENGALAMAN kalian memasak daging menggunakan coca-cola. Tulis di kolom comment yah 😁 .  #TokoWahabCom  #YourFoodBusinessStartsHere

Bisa buat ide untuk sarapan nih
.
By @miracle_eunju
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
FOLLOW @INDORESEPGRAM dan TURN ON Notification Postnya, biar gak ketinggalan Update Resep Masakan Setiap Harinya!βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#indoresepgram #sarapan #sarapanpagi #menusarapan #sarapansehat #bekal #bekalanak #bekalsekolah #bekalanaksekolah #bekalsehat #bekalsuami #bekalkantor #masakan #masakanrumahan #masakanrumah#masakannusantara #menuhariini #resepmasakanrumahan #masakansederhana #idemasak #anekaresepmasakan #doyancooking #resepmasakanindonesia #makanannusantara #masakanku #seleranusantara #resepsimple #makananhalal #resepindonesia #menusederhana

Bisa buat ide untuk sarapan nih . By @miracle_eunju βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– FOLLOW @INDORESEPGRAM dan TURN ON Notification Postnya, biar gak ketinggalan Update Resep Masakan Setiap Harinya!βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–  #indoresepgram  #sarapan  #sarapanpagi  #menusarapan  #sarapansehat  #bekal  #bekalanak  #bekalsekolah  #bekalanaksekolah  #bekalsehat  #bekalsuami  #bekalkantor  #masakan  #masakanrumahan  #masakanrumah #masakannusantara  #menuhariini  #resepmasakanrumahan  #masakansederhana  #idemasak  #anekaresepmasakan  #doyancooking  #resepmasakanindonesia  #makanannusantara  #masakanku  #seleranusantara  #resepsimple  #makananhalal  #resepindonesia  #menusederhana

*πŸ’ž NEW TESTIMONI POSITIF HAMIL πŸ’ž* KABAR GEMBIRA datang: 
Dari: *BUNDA SITI DINI ROHIMAH*
Alamat : *KULON PROGO JOGJAKARTA*
Suami: *32 tahun*
Istri: *26 tahun*
Keluhan: 
ISTRI: *HAID TDK TERATUR*
SUAMI: *SPERMA ENCER*
Penantian: *3,5 tahun*
Konsumsi: *1 Paket herbal BEE SELAMA 2 bulan*

Keinginan, Harapan, Impian...
Ketika bunda mulai lelah berjuang,
berhenti dalam keterpurukan..
Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATAπŸ˜ŠπŸ™πŸ»πŸ€°
Dan yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. 
Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi πŸ˜”

Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍 *Salam ✌🏻 garis merah🀰* βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Melayani : πŸ‘‡
β‘  Konsultasi Masalah Penghambat Kehamilan
β‘‘ Bimbingan & Panduan Program Cepat Hamil
β‘’ Pemesanan Herbal BEE
-
πŸ’ MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILAN ANDA MULAI SEKARANG πŸ’
-
πŸ†“ GRATIS Konsultasi :
πŸ“² WA ➞: 0856.4311.9872 
#masakanindonesia #masak #masakanrumah #resepmasakan #masakanrumahan #masakan #masakini #belajarmasak #videomasak #masakannusantara #fotomasak #resepmasak #masaksendiri #masakanku #hobimasak #masakecil #resepmasakanindonesia #yukbelajarmasak #sukamasak #masakmasak #chinesefood #masakansederhana #bayitabung #morula #masakankampung #masakapahariini #masakan #kumpulanresepmasak #masakansunda #marimasak

*πŸ’ž NEW TESTIMONI POSITIF HAMIL πŸ’ž* KABAR GEMBIRA datang: Dari: *BUNDA SITI DINI ROHIMAH* Alamat : *KULON PROGO JOGJAKARTA* Suami: *32 tahun* Istri: *26 tahun* Keluhan: ISTRI: *HAID TDK TERATUR* SUAMI: *SPERMA ENCER* Penantian: *3,5 tahun* Konsumsi: *1 Paket herbal BEE SELAMA 2 bulan* Keinginan, Harapan, Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan.. Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATAπŸ˜ŠπŸ™πŸ»πŸ€° Dan yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi πŸ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍 *Salam ✌🏻 garis merah🀰* βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Melayani : πŸ‘‡ β‘  Konsultasi Masalah Penghambat Kehamilan β‘‘ Bimbingan & Panduan Program Cepat Hamil β‘’ Pemesanan Herbal BEE - πŸ’ MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILAN ANDA MULAI SEKARANG πŸ’ - πŸ†“ GRATIS Konsultasi : πŸ“² WA ➞: 0856.4311.9872  #masakanindonesia  #masak  #masakanrumah  #resepmasakan  #masakanrumahan  #masakan  #masakini  #belajarmasak  #videomasak  #masakannusantara  #fotomasak  #resepmasak  #masaksendiri  #masakanku  #hobimasak  #masakecil  #resepmasakanindonesia  #yukbelajarmasak  #sukamasak  #masakmasak  #chinesefood  #masakansederhana  #bayitabung  #morula  #masakankampung  #masakapahariini  #masakan  #kumpulanresepmasak  #masakansunda  #marimasak

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...

Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. .
.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya ialah isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. .
. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. . 
Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. . . Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya ialah isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) . . Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Β©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramβ„’ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.