#makanenak

posts and images

Selamat pagi Pelanggan Setia "KEDAI COTO SIMPANG KAMPUS" Apa kabar Anda hari ini? Semoga Sehat selalu dan Bahagia...πŸ˜πŸ˜„πŸ˜Šβ˜Ί β€’ Pelanggan Setia β€’ Apa kabar Anda hari ini? β€’ Semoga Sehat selalu & Bahagia πŸ˜πŸ˜„πŸ˜Š β€’ Bahagia itu Sederhana 😊 β€’ β€’ β€’ #cotokendari #cotoenakkendari #cotomakassar #cotoketupat #supubikendari #baksokendari #kulinerkendari #makanankendari #makanannyakendari #infokendari #kendariinformasi #kedaicoto #mantul #mantapbetul #makananmurahmeriah #doyanmakan #sukamakan #makanenak #makananenakkendari

Terima kasih untuk pesanannya Ibu Teteh @tikeprie . Selamat menikmati kebersamaan berbuka puasa bersama sahabat tersayang dengan nasi liwet @rumahbadok . Sehat dan sukses selalu ya Ibu teteh πŸ˜—πŸ™ Yuukkk...yang penasaran dengan penyajian&rasa dari NASI LIWET "RUMAH BADOK" bisa langsung chat or follow ig @rumahbadok Terima Kasih #culinary #foodaddict #foodlover #traditionalfood #tasteofindonesia #inspiration #myfoodmysoul #foodchallenged #lifestyle #makanenak #rumahbadok #nasiliwet #badokers #likeforlike #instamoment #sharehappiness #indonesian

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Kapan ya bisa ada dia dalam rahimku karna sdh cukup lama aku menunggu ... Loh kok di tunggu ? Di jemput dong dengan usaha yg Tepat Jangan menunggu Keajaiban, sebab keajaiban sebenarnya itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang tepat .. Jangan menunda terlalu lama atas dasar ketakutan dan kecurigaan tanpa pengetahuan dan pemahaman yang benar .. WA 085601471064 Follow. .⬇⬇⬇⬇. @gloria_promil @gloria_promil @gloria_promil @gloria_promil #kuliner #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinermedan #kulinerenak #kulinerjogja #jajanan #kulinersolo #makanan #foodporn #instafood #kulinermalam #kulinerbali #kulinersby #makanansehat #kulinerbogor #kulinerjkt #kulinersemarang #food #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbdg #makanenak #kulineryogya #kulinerlampung #bali #makananenak #foodgasm

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Kapan ya bisa ada dia dalam rahimku karna sdh cukup lama aku menunggu ... Loh kok di tunggu ? Di jemput dong dengan usaha yg Tepat Jangan menunggu Keajaiban, sebab keajaiban sebenarnya itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang tepat .. Jangan menunda terlalu lama atas dasar ketakutan dan kecurigaan tanpa pengetahuan dan pemahaman yang benar .. WA 085601471064 Follow. .⬇⬇⬇⬇. @gloria_promil @gloria_promil @gloria_promil @gloria_promil #kuliner #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinermedan #kulinerenak #kulinerjogja #jajanan #kulinersolo #makanan #foodporn #instafood #kulinermalam #kulinerbali #kulinersby #makanansehat #kulinerbogor #kulinerjkt #kulinersemarang #food #kulinermalang #kulineraddict #kulinerbdg #makanenak #kulineryogya #kulinerlampung #bali #makananenak #foodgasm

#KERAKTELOR Ketika zaman penjajahan Belanda dahulu, kerak telor tercipta secara nggak sengaja karena hasil coba-coba sekawanan orang Betawi yang tinggal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Jakarta yang dulu terkenal dengan nama Batavia memiliki banyak pohon kelapa, sehingga para warga memanfaatkan buah kelapa untuk memasak beragam makanan, salah satunya kerak telor. Sekitar tahun 1970, warga Betawi baru mulai berani menjajakan kerak telor di kawasan Tugu Monas. Makanan ini menjadi daya tarik yang membuat wisatawan berdatangan ke Jakarta. Bahkan, kerak telor pun menjadi makanan kaum elite. #makanan #kuliner #food #makan #foodporn #jajanan #kulinerjakarta #indonesia #cemilan #makanankekinian #kulinerindonesia #makananenak #enak #instafood #jakarta #makanmakan #minuman #masakan #foodie #makananindonesia #malaysia #kulinernusantara #snack #makanansehat #kue #delicious #makanenak #bhfyp

Eitsss udah pada sarapan belum? Kalau belum buruan deh mimin kasih tau tempat makan yang enak πŸ˜‰, Namanya BASOCUP. Loh iya gengs menu basonya ituloh mana tahan? Aduh enak banget dah dari topping sampai dasarnya 😍❀. . Ayo gengs buruan, Kuy diserbu menu basonya. Atasi lapar dengan satu solusi! Sarapan pakai basonya BASOCUP. Udah itu aja gaada solusi lain, Udah murah.. Top markotop lagi rasanya beuhh 😍. . . Makassar, Kami hadir di : 1. KosiCozy - Karebosi Foodstation 2. MTC Foodcourt Lt 4 3. Mall Ratu Indah - Arcade Lt 1 4. Ruko Somba Opu AA18 Tj.Bunga stlh GTC 5. Makassar Town Square - samping kanan pintu masuk ramayana 6. Bandara sultan hasanuddin - Lantai 2 Keberangkatan dekat Gate 2 7. Sekolah Athirah - Kantin lantai dasar . . #makassar #makassarkuliner #makassarhits #makassarhitz #makassarfood #makassarcity #makassarkeren #kotamakassar #instamakassar #exploremakassar #foodporn #fastfoods #instafood #makanenak #Meatball #cullinary #foodstagram #Baso #foodpic #makanan #indonesia #foodphotography #Bakso #foodgram #makankekinian #foodlove #foodphotography #foodlife #foodtime #foodaholic

Β©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramβ„’ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.