#makananringan

posts and images

Ada yang bisa cari 3 makanan di puzzle ini? 😊😊😊
.
Oleh-oleh kekinian paling DIREKOMENDASIKAN Kota Palopo DURIAN BAPER
πŸ“ŒDaging durian 100% asli
πŸ“ŒPraktis dibawa pergi
πŸ“ŒKemasan anti bau
=====================
πŸ•— Jam Buka Outlet 08.30 - 20.00 WITA
=====================
☎️ Pesan Antar Dalam / Luar Kota:
πŸ“ž Telp / WA : 081355014579
πŸ•— Jam Operasional Pesan Antar Pengiriman 07.00 - 22.00 WITA
=====================
πŸ’ˆOutlet:
πŸ“ Jln. Andi Djemma No.5 - Palopo
πŸ“ Perum. Bogar blok B/95 - Palopo
=====================
#cemilanpalopo #cemilanenak #cemilankekinian #cemilanhits #cemilanunik #makananenak #makanankekinian #makananringan #durianbaper #durianpalopo
.
#palopo #palopodagang #palopocity #kotapalopo #palopohitz #palopoinfo #paloposhop #palopokota #palopobelanja #palopo_info #palopohits #kulinerpalopo #palopodagangmurah #makassar #makassardagang #oleholehpalopo #grabfoodpalopo #gofoodpalopo

Ada yang bisa cari 3 makanan di puzzle ini? 😊😊😊 . Oleh-oleh kekinian paling DIREKOMENDASIKAN Kota Palopo DURIAN BAPER πŸ“ŒDaging durian 100% asli πŸ“ŒPraktis dibawa pergi πŸ“ŒKemasan anti bau ===================== πŸ•— Jam Buka Outlet 08.30 - 20.00 WITA ===================== ☎️ Pesan Antar Dalam / Luar Kota: πŸ“ž Telp / WA : 081355014579 πŸ•— Jam Operasional Pesan Antar Pengiriman 07.00 - 22.00 WITA ===================== πŸ’ˆOutlet: πŸ“ Jln. Andi Djemma No.5 - Palopo πŸ“ Perum. Bogar blok B/95 - Palopo =====================  #cemilanpalopo  #cemilanenak  #cemilankekinian  #cemilanhits  #cemilanunik  #makananenak  #makanankekinian  #makananringan  #durianbaper  #durianpalopo .  #palopo  #palopodagang  #palopocity  #kotapalopo  #palopohitz  #palopoinfo  #paloposhop  #palopokota  #palopobelanja  #palopo_info  #palopohits  #kulinerpalopo  #palopodagangmurah  #makassar  #makassardagang  #oleholehpalopo  #grabfoodpalopo  #gofoodpalopo

Yuk cobain resep puding brownies .
Favoritnya anak anak, puding brownies!
Lebih enak kl pake kuning telur, yg ini nggak hihi. Disajikan dingin siang siang pake vla... Yumyyy... Ini vlanya pake yg udah siap pakai aja. Biar cepet...
.
Bahan

1 liter susu cair cokelat 
3 lmbr roti tawar
1 bks agar bubuk
5 gr jeli bubuk (nutrijel)
75-90 gr gula pasir
1 sdt vanilla essens
100 gr cokelat masak (DCC)

Haluskan roti, setengah bagian susu, gula, agar agar dan jeli bubuk. Masak dengan sisa susu hingga meletup letup. Angkat. Tuang ke cetakan. Dingin kan. Sajikan dengan topping coklat serut atau apa aja sesuai selera. Tuang vla.
.
.
.
.
Jangan lupa pencet tanda πŸ’— tag temanmu πŸ‘₯ dan share πŸ”

Kalau kamu suka dengan ig @mantapkuliners  ini please follow akun ini untuk support kami memberikan info kuliner terbaru
Salam makan enak.. .
Jangan lupa follow πŸ‘
.
.
Follow ➑ @mantapkuliners
Follow ➑ @mantapkuliners
Follow ➑ @mantapkuliners
.
.
. 
Credit @ayudiahrespatih
.
.
.
Tag sahabatmu πŸ˜‡
Tag teman kulinermuπŸ˜„
Tag pasanganmu 😘
Tag temanmu  yang paling rakus 😱 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
.
.
#makananringan #makananmurah #makanandiet #makanansemarang #makananpedas #makanansunnah #makanankorea #respkue #reseppuding #resepkoki #resepmommies #resepayam #menusederhana #resepmasakannusantara #videoresep #masakansederhana #marimasak #resepmasakanfavorit #resepkeluarga #masakenak #resepenak #resepcemilan #resepsederhana#resepfavorit #reseplezat #yukbelajarmasak #reseppudingcoklat #reseproemahku

Yuk cobain resep puding brownies . Favoritnya anak anak, puding brownies! Lebih enak kl pake kuning telur, yg ini nggak hihi. Disajikan dingin siang siang pake vla... Yumyyy... Ini vlanya pake yg udah siap pakai aja. Biar cepet... . Bahan 1 liter susu cair cokelat 3 lmbr roti tawar 1 bks agar bubuk 5 gr jeli bubuk (nutrijel) 75-90 gr gula pasir 1 sdt vanilla essens 100 gr cokelat masak (DCC) Haluskan roti, setengah bagian susu, gula, agar agar dan jeli bubuk. Masak dengan sisa susu hingga meletup letup. Angkat. Tuang ke cetakan. Dingin kan. Sajikan dengan topping coklat serut atau apa aja sesuai selera. Tuang vla. . . . . Jangan lupa pencet tanda πŸ’— tag temanmu πŸ‘₯ dan share πŸ” Kalau kamu suka dengan ig @mantapkuliners ini please follow akun ini untuk support kami memberikan info kuliner terbaru Salam makan enak.. . Jangan lupa follow πŸ‘ . . Follow ➑ @mantapkuliners Follow ➑ @mantapkuliners Follow ➑ @mantapkuliners . . . Credit @ayudiahrespatih . . . Tag sahabatmu πŸ˜‡ Tag teman kulinermuπŸ˜„ Tag pasanganmu 😘 Tag temanmu yang paling rakus 😱 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . .  #makananringan  #makananmurah  #makanandiet  #makanansemarang  #makananpedas  #makanansunnah  #makanankorea  #respkue  #reseppuding  #resepkoki  #resepmommies  #resepayam  #menusederhana  #resepmasakannusantara  #videoresep  #masakansederhana  #marimasak  #resepmasakanfavorit  #resepkeluarga  #masakenak  #resepenak  #resepcemilan  #resepsederhana #resepfavorit  #reseplezat  #yukbelajarmasak  #reseppudingcoklat  #reseproemahku

Betul apa betul niihh?😁
Pelatih diet online : coach yayu
Join & infoπŸ“² 081519274882

Betul apa betul niihh?😁 Pelatih diet online : coach yayu Join & infoπŸ“² 081519274882

πŸ‘© : "Sayang makan yuk ?"
πŸ‘¦ : "Makan apa sayang ?"
πŸ‘© : "Terserah sayang 😊"
πŸ‘¦ : "πŸ˜€πŸ˜©πŸ˜«πŸ˜–πŸ˜£" Kalau kamu lagi di #JOGJA kesini aja...πŸ’— @makansayang.id πŸ“Œ Nasi Bebek Mbak Desi
πŸ“ Jalan Kaliurang Depan Fak Geografi UGM
πŸ•” Buka Senen - Sabtu 17.00-Habis πŸ’° Nasi Uduk Bebek Krispy 24K

Tap πŸ’“ dan follow akun @makansayang.id biar gak bingung makan bersama kesayangan πŸ’‘

@jogjamedia #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #resepmasakanindonesia #reseplezat #kumpulanresepmasak #resepsederhana #reseppraktis #resepmasakanfavorit #makananringan #makansehat #resepsedap #sedapsangat #kenyang #tempatmakananak #tempatmakanan #laperbener #wowlaper #laperbanget #makan #makanan #makananenak #makanenak #kulinerjogja #makanansehat #makanmakan #ugmhits #ugm #jogjahits

πŸ‘© : "Sayang makan yuk ?" πŸ‘¦ : "Makan apa sayang ?" πŸ‘© : "Terserah sayang 😊" πŸ‘¦ : "πŸ˜€πŸ˜©πŸ˜«πŸ˜–πŸ˜£" Kalau kamu lagi di  #JOGJA kesini aja...πŸ’— @makansayang.id πŸ“Œ Nasi Bebek Mbak Desi πŸ“ Jalan Kaliurang Depan Fak Geografi UGM πŸ•” Buka Senen - Sabtu 17.00-Habis πŸ’° Nasi Uduk Bebek Krispy 24K Tap πŸ’“ dan follow akun @makansayang.id biar gak bingung makan bersama kesayangan πŸ’‘ @jogjamedia  #kuliner  #kulinerindonesia  #kulinernusantara  #resepmasakanindonesia  #reseplezat  #kumpulanresepmasak  #resepsederhana  #reseppraktis  #resepmasakanfavorit  #makananringan  #makansehat  #resepsedap  #sedapsangat  #kenyang  #tempatmakananak  #tempatmakanan  #laperbener  #wowlaper  #laperbanget  #makan  #makanan  #makananenak  #makanenak  #kulinerjogja  #makanansehat  #makanmakan  #ugmhits  #ugm  #jogjahits

Yuk siapa lagi nih yg mau order Bacil Teh Dedew nya? οΏ½οΏ½ banyak yg ketagihan loh sama endulnya baso aci Teh Dedew. Yg mau order langsung chat whatsapp ajaa
--
πŸ’° Rp 20k/pcs
πŸ“± WA 0819-9966-0468 (Isi Format Ordernya ya)
--
#belijajanid #belijajan #partnerjajanmu #partnerjajan #cemilan #cemilanenak #cemilanmurah #cemilankekinian #makananringan #wowkuliner #kulinerjember #faridanurhan #makananjember #dyodoran #baciltehdedew #baciltehdedewJbr

Yuk siapa lagi nih yg mau order Bacil Teh Dedew nya? οΏ½οΏ½ banyak yg ketagihan loh sama endulnya baso aci Teh Dedew. Yg mau order langsung chat whatsapp ajaa -- πŸ’° Rp 20k/pcs πŸ“± WA 0819-9966-0468 (Isi Format Ordernya ya) --  #belijajanid  #belijajan  #partnerjajanmu  #partnerjajan  #cemilan  #cemilanenak  #cemilanmurah  #cemilankekinian  #makananringan  #wowkuliner  #kulinerjember  #faridanurhan  #makananjember  #dyodoran  #baciltehdedew  #baciltehdedewJbr

Ada apa aja sih di toko @naufalsiddiq19 ?

Ini dia salah satunya.. Makaroni Renyah banyak rasa.. Varian rasa Makaroni Kakarak:
1.pedas level 5.10.15 (favorit)
2.balado (best seller)
3.barbeque ( top seller )
4.jagung manis
5.keju
6.ayam bakar
7.sapi panggang
8.original
9.coklat
10.matcha
11.salted egg harga (+2000)

Apa sih kelebihannya?
Kelebihan bisnis kakarak :
Kenapa pilih kakarak?

1. sangat laris dipasaran

2. harga sangat MURAH sekali bila dibandingkan dengan snack millenial lainnya

3. kakarak cocok untuk mahasiswa, pelajar, karyawan, dan IRT

4. rasanya sangat gurih dan enak karena menggunakan racikan bumbu yg berkualitas bikin nagih.

5. sangat renyah (tidak keras). .
.

6. rendah minyak karena menggunakan minyak yang berkualitas beda dengan makaroni lainnya.

7. telah terdaftar di dinas kesehatan sehingga sangat AMAN di konsumsi.

8. telah mendapatkan sertifikasi halal dari kementrian agama dengan nomor MUI-01101210270818

Info stok dan pemesanan
 WA: 0896-3086-7382 (a.n Naufal)

Instagram: www.instagram.com/naufalsiddiq19

Kini tersedia di . .
.
*WARUNG IFFAH*
WA: *0815-7417-5524*

Buka: Senin - Sabtu ( Jam.7 pagi - 4 sore )
Ahad libur

Alamat: WARUNG IFFAH (samping TK.Islam Endrastek), Perum.Pondok Safari Indah Blok B9/8, Kel.Jurangmangu Barat, Kec.Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. 15223

Dan * Warung Mpo' June *

Alamat: Di atas Warung Iffah bukan lantai dua, bukan.. #makaroni #kakarak #kakarakfood
#jajananbandung #oleholehbandung
#kulinerbandung #snack #cemilan #saltedegg #salted #egg
#makananringan #pengusaha

Ada apa aja sih di toko @naufalsiddiq19 ? Ini dia salah satunya.. Makaroni Renyah banyak rasa.. Varian rasa Makaroni Kakarak: 1.pedas level 5.10.15 (favorit) 2.balado (best seller) 3.barbeque ( top seller ) 4.jagung manis 5.keju 6.ayam bakar 7.sapi panggang 8.original 9.coklat 10.matcha 11.salted egg harga (+2000) Apa sih kelebihannya? Kelebihan bisnis kakarak : Kenapa pilih kakarak? 1. sangat laris dipasaran 2. harga sangat MURAH sekali bila dibandingkan dengan snack millenial lainnya 3. kakarak cocok untuk mahasiswa, pelajar, karyawan, dan IRT 4. rasanya sangat gurih dan enak karena menggunakan racikan bumbu yg berkualitas bikin nagih. 5. sangat renyah (tidak keras). . . 6. rendah minyak karena menggunakan minyak yang berkualitas beda dengan makaroni lainnya. 7. telah terdaftar di dinas kesehatan sehingga sangat AMAN di konsumsi. 8. telah mendapatkan sertifikasi halal dari kementrian agama dengan nomor MUI-01101210270818 Info stok dan pemesanan WA: 0896-3086-7382 (a.n Naufal) Instagram: www.instagram.com/naufalsiddiq19 Kini tersedia di . . . *WARUNG IFFAH* WA: *0815-7417-5524* Buka: Senin - Sabtu ( Jam.7 pagi - 4 sore ) Ahad libur Alamat: WARUNG IFFAH (samping TK.Islam Endrastek), Perum.Pondok Safari Indah Blok B9/8, Kel.Jurangmangu Barat, Kec.Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. 15223 Dan * Warung Mpo' June * Alamat: Di atas Warung Iffah bukan lantai dua, bukan..  #makaroni  #kakarak  #kakarakfood  #jajananbandung  #oleholehbandung  #kulinerbandung  #snack  #cemilan  #saltedegg  #salted  #egg  #makananringan  #pengusaha

Ini lho....tahu yg segede gambreng anak2 makan nya telap telep gak nyampe 3 menit kelar

Anak2 sangat suka pedes....sambel nya cabe rawit cetar

Itu kalau di tambah satu lagi masih siap lho, tapi kan kita harus ngatur supaya lambung tidak penuh

Besok saya kasih resep yang lain lagi ya

Salam senja menjelang istirahat

#imaculataautismboardigschool 
#bundaima 
#bundaanakautsindonesia 
#autis
#sekolahautisindonesia 
#snack
#makananringan
#enak
#tahu
#daginggiling
#kuliner
#resep
#resepsederhana 
#resepkue 
#resepsnack
#resepcemilan
#cemilan
#gorengan

Ini lho....tahu yg segede gambreng anak2 makan nya telap telep gak nyampe 3 menit kelar Anak2 sangat suka pedes....sambel nya cabe rawit cetar Itu kalau di tambah satu lagi masih siap lho, tapi kan kita harus ngatur supaya lambung tidak penuh Besok saya kasih resep yang lain lagi ya Salam senja menjelang istirahat  #imaculataautismboardigschool  #bundaima  #bundaanakautsindonesia  #autis  #sekolahautisindonesia  #snack  #makananringan  #enak  #tahu  #daginggiling  #kuliner  #resep  #resepsederhana  #resepkue  #resepsnack  #resepcemilan  #cemilan  #gorengan

πŸ‘© : "Sayang mana oleh-olehnya ?"
πŸ‘¦ : "Duh abang bingung cari oleh-oleh sayang..."
πŸ‘© : "πŸ˜€πŸ˜©πŸ˜«πŸ˜–πŸ˜£" Kalau kamu lagi di #BANDUNG kesini aja...πŸ’— @makansayang.id πŸ“ Surabi Cihapit
πŸ“Œ Jl. Cihapit , Bandung
πŸ’° 5k - 10k ( tergantung topping )

Tap πŸ’“ dan follow akun @makansayang.id biar gak bingung makan bersama kesayangan πŸ’‘

@sibungbung #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #resepmasakanindonesia #reseplezat #kumpulanresepmasak #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepmasakanfavorit #makananringan #makansehat #makanterus #makanandiet #makanansedap #resepsedap #sedapsangat #kenyang #tempatmakananak #tempatmakanan #laperbener #wowlaper #laperbanget #makan #makanan #makananenak #oleholehbandung #kulinerbandung #bandunghits

πŸ‘© : "Sayang mana oleh-olehnya ?" πŸ‘¦ : "Duh abang bingung cari oleh-oleh sayang..." πŸ‘© : "πŸ˜€πŸ˜©πŸ˜«πŸ˜–πŸ˜£" Kalau kamu lagi di  #BANDUNG kesini aja...πŸ’— @makansayang.id πŸ“ Surabi Cihapit πŸ“Œ Jl. Cihapit , Bandung πŸ’° 5k - 10k ( tergantung topping ) Tap πŸ’“ dan follow akun @makansayang.id biar gak bingung makan bersama kesayangan πŸ’‘ @sibungbung  #kuliner  #kulinerindonesia  #kulinernusantara  #resepmasakanindonesia  #reseplezat  #kumpulanresepmasak  #resepindonesia  #resepsederhana  #reseppraktis  #resepmasakanfavorit  #makananringan  #makansehat  #makanterus  #makanandiet  #makanansedap  #resepsedap  #sedapsangat  #kenyang  #tempatmakananak  #tempatmakanan  #laperbener  #wowlaper  #laperbanget  #makan  #makanan  #makananenak  #oleholehbandung  #kulinerbandung  #bandunghits

IZINKAN AKU MELIHAT 2 GARIS MERAH YANG KU NANTIKAN

Dambaan setiap pasangan suami istri sudah tentu hadirnya buah hati , begitu juga dengan kami. Tahun demi tahun kami lalui dalam penantian itu. Apalagi melihat pasangan suami istri yang baru saja menikah, tapi hanya dalam hitungan bulan sang istri sudah berbadan dua. Jujur, dalam hati selalu muncul pertanyaan kapan saatnya bagiku ?

Setiap bulan adalah pengharapan bagiku untuk segera positif hamil, tapi sekali lagi aku harus lebih bisa berlapang dada karena lagi lagi yang muncul adalah tanda negative pada tespek. Saat seperti itulah air mata ini tidak dapat aku bendung. Entah apa yang mendorongku untuk menangis, tapi keinginanku untuk menangis selalu saja ada. Padahal hal seperti ini sudah berulang kali terjadi padaku.

Sebagai wanita aku merasa aku belum bisa membahagiakan suamiku sepenuhnya. aku belum bisa memberikan apa yang kami impikan sebagai keluarga, walaupun dia selalu berkata β€œ tidak apa-apa sayang, insya allah bulan depan rezeki kita”, tapi aku tau dari sorot matanya memendam perasaan sedih.

Kami berusaha untuk saling menguatkan, kami tidak akan pernah berhenti berikhtiar dan berdoa. Meskipun harus mencoba berbagai macam cara akan tetap kami tempuh. Karena kami yakin Allah akan memberi rezeki terbaikNya jika kami mau berusaha dan berdoa.

IZINKAN AKU MELIHAT 2 GARIS MERAH YANG KU NANTIKAN Dambaan setiap pasangan suami istri sudah tentu hadirnya buah hati , begitu juga dengan kami. Tahun demi tahun kami lalui dalam penantian itu. Apalagi melihat pasangan suami istri yang baru saja menikah, tapi hanya dalam hitungan bulan sang istri sudah berbadan dua. Jujur, dalam hati selalu muncul pertanyaan kapan saatnya bagiku ? Setiap bulan adalah pengharapan bagiku untuk segera positif hamil, tapi sekali lagi aku harus lebih bisa berlapang dada karena lagi lagi yang muncul adalah tanda negative pada tespek. Saat seperti itulah air mata ini tidak dapat aku bendung. Entah apa yang mendorongku untuk menangis, tapi keinginanku untuk menangis selalu saja ada. Padahal hal seperti ini sudah berulang kali terjadi padaku. Sebagai wanita aku merasa aku belum bisa membahagiakan suamiku sepenuhnya. aku belum bisa memberikan apa yang kami impikan sebagai keluarga, walaupun dia selalu berkata β€œ tidak apa-apa sayang, insya allah bulan depan rezeki kita”, tapi aku tau dari sorot matanya memendam perasaan sedih. Kami berusaha untuk saling menguatkan, kami tidak akan pernah berhenti berikhtiar dan berdoa. Meskipun harus mencoba berbagai macam cara akan tetap kami tempuh. Karena kami yakin Allah akan memberi rezeki terbaikNya jika kami mau berusaha dan berdoa.

Β©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ - Remove Account
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramβ„’ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.