#laperbener

posts and images

Fruits Salad Bahan: apel melon anggur buah naga strawberry belimbing jelly keju cheddar mayonnaise yogurt kental manis Cara membuat : 1. Buah2an potong sesuai selera 2. Jelly potong dadu 3. Mayonaise, yogurt, kental manis campur, aduk rata..lalu masukkan buah2an kecuali strawberry dan belimbing 4. Setelah tercampur, beri taburan keju parut, lalu hias dengan strawberry, anggur Dan belimbing diatasnya (Untuk buah2an sesuai selera moms ya). . #resepdapurkemuning #fruitssalad #fruitsalad #berbagiresep #masakapahariini #demenmasak #doyanmasak #healtyfood #freshfood #menubuka #bukapuasa #videomasak #foodvideo #yummy #delicious #reseprumah #resepmudah #reseppraktis #myrecipe #resepku #laperbaper #laperbener #makansehat

Bisa berenang di kejunya tuh Credit : @thegrubfather . . Tag teman kalian dibawah biar mereka jadi lapar hehehe. . Follow juga akun @bikinlapernich untuk mendapatkan update makanan yang pastinya bakal bikin kamu lapar terus, serta gunakan hashtag #bikinlapernich ! . . # #makanankekinian #jajan #cemilanmurah #makananpedas #laperbener #makankenyang #makananenak #seblak #maknyus #demenmakan #cemalcemil #camilan #jajanan #jajanenak #cemilanindonesia #jajananhits #pedas #sukajajan #cemilanjamannow #jajananhitz #cemilanmalam #jajananhalal #doyanjajan #cemilanenak

Pertama di Jakarta, Ayam Geprek Kuah @ayambebekmafia. . Suka banget makan @ayambebekmafia . Pilihan menu nya banyak banget, harga nya murah dan rasa nya mantaaap !! . Yang mau berbuka puasa bersama mungkin @ayambebekmafia di Tanjung Duren bisa jadi tempat pilihan kalian.. kapasitas nya bisa sampai 60 orang lho.. tempat nya ber AC pula. . Harga Paket nya dari Rp. 20.000,- an sdh komplit sama minum.. Mantap kan ? . Disini menyediakan beberapa pilihan menu ayam dan bebek seperti : - #AyamGepuk - #AyamGeprek - #AyamGorengSerundeng - #AyamGorengKremes - #BebekGepuk - #BebekGorengSerundeng - #BebekGorengKremes . Ayam Bebek Mafia Tanjung Duren Utara 10 no 903, Jakbar 021 - 5696 5820 Booking Bukber wa ; 08161150143 Go food & Grab food Cabang : @ayambebekmafiarasuna @ayambebekmafiasentiong @ayambebekmafialarangan . #wowlaper #wowkuliner #makanenak #jakartaculinary #jakartaeatery #kuliner #jakarta #kulinerjakartabarat #anakjajan #foodiesjkt #qraved #infojkt #kulinernusantara #instafood #pergikuliner #foodbloggerjkt #laperbaper #videomasak #videomakan #zomatoid #jktfoodbang #laperbener

Si piscok dengan cita rasa yang bahaya buat lidah, Piscok Marabahaya! . Bahan: 6 buah pisang 10 lbr kulit lumpia Keju parut 50 g cokelat batang 50 g biskut lapis cokelat yang telah diiris Susu kental manis cokelat dan putih 1 btr telur . Cara Membuat: 1. Potong pisang kecil-kecil lalu tambahkan dengan keu parut, cokelat blok, biskuit lapis cokelat dan susu kental manis lalu aduk rata. 2. Letakkan pisang yang telah diaduk di atas kulit lumpia, kemudian gulung dan rekatkan dengan sedikit olesan telur. 3. Lalu goreng dengan minyak panas sampai berwarna cokelat keemasan. Tiriskan dan sajikan. ____ Jangan ngiler sendirian, tag temen-temanmu . Follow : @paradekuliner @paradekuliner @paradekuliner . . ____ Credit @masaktv #resepmasakan #reseprumahan #doyanbakingcemilan #berbagiresep #shareresep #resepmakanan #resepkue #resepindonesia #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #tradisionalfood #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #doyanjajan #fotomasak #yukbelajarmasak #resepbaking #jajanan #infokuliner #lupadiet#yukmakan

Imlek bentar lagi mulai bebikinan kue kering buat ngisi toples. Aku bikin 2x lipat dari resep dan lumayan pegel buletinnya kemaren malem, untungnya adonan cookies bisa disimpan dikulkas, jadi sisanya aku buletin lagi tadi subuh. Cookies klepon ini wangiiii banget . untuk isiannya harus pake kelapa parut kering yah supaya tahan lama, klo bukan yang kering ntar bisa basi. KLEPON COOKIES Made by : @Livi_591 Source: @lysa_tangkulung Bahan kulit : 100 gr butter 165 gr margarin 2 butir kuning telor 3 sdm gula halus 3 sdm susu bubuk 100 gr tepung maizena 325 gr tepung terigu protein rendah 1 sdm pasta pandan. Bahan isian unti kelapa : 100 gr kelapa kering ( Desiccated coconut) 150 gr gula merah 150 ml air putih 1 sdt garam 1 sdm maizena. Cara membuat: 1. Isian unti : Masak gula merah , air , maizena di masak sampai kental dan diangkat dari kompor kemudian masukan kelapa kering dan garam, aduk rata dan pulung/ bulatkan saat sudah dingin 2. Kulit cookies: Mixer butter , margarin dan gula sebentar aja kemudian masukan kuning telor dan di mixer lagi sebentar hingga rata 3. Masukan tepung terigu, susu bubuk dan maizena aduk rata dengan spatula, masukkan pasta pandan aduk rata 4. Bulatkan adonan dan pipihkan isi dengan unti kelapa dan lakukan hingga adonan habis habis 5. Panggang di suhu 160 c selama 35 menit atau sampai matang dgn api atas bawah, setelah dingin oles kuning telor diatasnya dan taburkan kelapa kering dan panggang lagi 7 menit api atas aja 6. Setelah matang , dinginkan di cooling rack dan masukkan dalam wadah rapat . . Follow !! @resep_masakankita_ @resep_masakankita_ @resep_masakankita_ . . . #shareresep #resep #resepmasakannusantara #resepsederhana #reseproemahan #resepayam #jajananindonesia #anekaresep #gorengan #resepmudah #bolujadul #bolupandan #bolukukus #marmercake #kuekeju #lapissurabaya #bolukeju #kuejadul #kuebolu #bolugulung #belajarbaking #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #kulinerindonesia #laperbener #puding

Saya mengerti.. . Ketika hampir 12 jam menahan lapar dan haus, sering kali kita terlena untuk menyantap semua makanan yang ada di meja makan. Namun ternyata hal itu tidak dianjurkan lho karena dianggap dapat 'menggangu' pencernaan tubuh kita . Sebetulnya kalian sah-sah saja berbuka puasa langsung menyantap makanan, namun kata kunci dari topik ini adalah tidak berlebihan. Mengatur asupan ketika berbuka puasa itu adalah kuncinya. . Seperti sunnah yang diajarkan oleh Nabi, dianjurkan berbuka dengan kurma (ganjil) dan segelas air mineral, lalu berkhendak untuk melaksanakan sholat magrib terlebih dahulu. Atau dengan menyantap makanan 'ringan' terlebih dahulu. . Jadi boleh-boleh saja kalian langsung makan nasi padang, tapi saya nggak rekomen. Semoga bermanfaat . #LangsingLewatWhatsapp . Coach Rio +6285711204898 Hanya Whatsapp . . . . . #doyanmakan #makananindo #wowkuliner #laperbener #pedas #demenmakan #mieayambakso #sambel #makananindonesia #maknyus #pesonakuliner #makanapa #bukapuasa #jualbaju #jualmobil #ramadhan #bahagia #hits #awasgendut #kentang #berbagiresep #dietenak #dietsehat #dietketo #puasa #laper #ayomakan #videomasak #puasaramadhan

穢Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.