#idemasak

posts and images

Indomie Okonomiyaki | Yummy
Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy.IDN @IDNTimes.Video
-
Bahan :
2 buah indomie goreng
3 butir telur
100 gr terigu serbaguna
125 ml air
2 batang bawang daun, iris
50 gr kol, iris
3 buah cabai merah, buang biji, iris
50 gr smoked beef, iris
100 gr keju cheddar, potong dadu
-
Pelengkap:
Saus okonomiyaki
Mayonaise
Ikan serut (katsuo)
Parsley bubuk
-
Cara pembuatan :
1. Rebus mie dalam air mendidih selama 3 menit, tiriskan. 
2. Masukkan bumbu indomie ke dalam telur, tepung terigu, dan air. Lalu aduk hingga merata.
3. Tuang minyak ke dalam pan, lalu masukkan kol, cabai merah dan bawang daun serta mie rebus di atas pan. Lalu tuang adonan tepung. Biarkan hingga mengeras sedikit sambil dibentuk agar bentuknya bulat sempurna. 
4. Taburi dengan smoked beef dan keju. Tambahkan adonan tepung jika kurang menutupi bagian isian. Masak dengan api kecil dan gunakan tutup panci agar panas merata. Balik jika sudah kecoklatan. 
5. Taburi dengan saus okonomiyaki dan mayonaise. Lengkapi dengan ikan serut dan parsley bubuk. Sajikan. 
#MasakItuGampang
-
Chef: Nunu
-
#anekakuliner #batagor #cemilansiang #masakkanrumahan #idemasakharian #yukmasak #resepikan #menusimple #idemasak #kejubandung #resepmakanananak #resepibu #resepnusantara #makanannusantara #resepmommies #reseppraktis #pesonakuliners #masakanenak #resepenak #resepmasakannusantara #reseproemahan #resepmakanannusantara #videoresep #resepmasakanfavorit #resepkoki #resepkeluarga

Indomie Okonomiyaki | Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy.IDN @IDNTimes.Video - Bahan : 2 buah indomie goreng 3 butir telur 100 gr terigu serbaguna 125 ml air 2 batang bawang daun, iris 50 gr kol, iris 3 buah cabai merah, buang biji, iris 50 gr smoked beef, iris 100 gr keju cheddar, potong dadu - Pelengkap: Saus okonomiyaki Mayonaise Ikan serut (katsuo) Parsley bubuk - Cara pembuatan : 1. Rebus mie dalam air mendidih selama 3 menit, tiriskan. 2. Masukkan bumbu indomie ke dalam telur, tepung terigu, dan air. Lalu aduk hingga merata. 3. Tuang minyak ke dalam pan, lalu masukkan kol, cabai merah dan bawang daun serta mie rebus di atas pan. Lalu tuang adonan tepung. Biarkan hingga mengeras sedikit sambil dibentuk agar bentuknya bulat sempurna. 4. Taburi dengan smoked beef dan keju. Tambahkan adonan tepung jika kurang menutupi bagian isian. Masak dengan api kecil dan gunakan tutup panci agar panas merata. Balik jika sudah kecoklatan. 5. Taburi dengan saus okonomiyaki dan mayonaise. Lengkapi dengan ikan serut dan parsley bubuk. Sajikan.  #MasakItuGampang - Chef: Nunu -  #anekakuliner  #batagor  #cemilansiang  #masakkanrumahan  #idemasakharian  #yukmasak  #resepikan  #menusimple  #idemasak  #kejubandung  #resepmakanananak  #resepibu  #resepnusantara  #makanannusantara  #resepmommies  #reseppraktis  #pesonakuliners  #masakanenak  #resepenak  #resepmasakannusantara  #reseproemahan  #resepmakanannusantara  #videoresep  #resepmasakanfavorit  #resepkoki  #resepkeluarga

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.  Follow: 
@spesialis.promil.bee
@spesialis.promil.bee
@spesialis.promil.bee
@spesialis.promil.bee
@spesialis.promil.bee 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
📲WA,,,: 085854154415

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Follow: @spesialis.promil.bee @spesialis.promil.bee @spesialis.promil.bee @spesialis.promil.bee @spesialis.promil.bee 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ️✔ contact person : 📲WA,,,: 085854154415

Yuk tap 💝 dulu sebelum kamu lihat videonya 😘
.
Duh kayaknya boleh nih dicoba buat makan siang nanti 😍 Kebetulan lagi pengen makan yang pedes-pedes nih.. Ada yang mau coba juga ?
.
Oseng Mercon Bakso Krecek
.
Bahan - bahan : 
250 gram tetelan sapi, cuci bersih
8 buah bakso sapi, kerat bentuk bunga
1 bks krecek/kerupuk kulit (aku beli 10rb di pasar)
2 buah cabe merah besar, iris serong
2 buah cabe ijo besar, iris serong
10 buah cabe rawit ijo utuh
10 buah cabe rawit merah
5 lembar daun jeruk
2 lembar daun salam
1 batang sereh, geprek
1 ruas lengkuas, geprek
2 sdm Cabe merah giling (beli di pasar)
1,5 sdt kaldu bubuk
1 sdt garam
1 sdt lada bubuk
300 ml air kaldu rebusan
Bumbu halus :
8 buah cabe merah keriting
50 buah cabe rawit merah (bisa di kurangi)
5 siung bawang merah
3 siung bawang putih
.
Cara membuat : 
1. Didihkan air bersama dengan 3 lembar daun jeruk, 1 lembar daun salam dan 1 sdt garam.. masukan tetelan sapi.. lalu rebus hingga matang.. angkat dan sisihkan
2. Panaskan minyak, tumis cabe dan bawang hingga layu, angkat lalu blender/ulek hingga halus
3. Panaskan minyak secukupnya, lalu tumis bumbu halus, daun jeruk, daun salam, sereh, dan lengkuas.. tumis hingga harum dan matang
4. Selanjutnya masukan cabe ijo besar, cabe merah besar, rawit ijo dan rawit merah, tumis kembali hingga layu
5. Masukan bakso sapi, aduk rata
6. Selanjutnya masukan tetelan rebus, aduk rata.. setelah itu, tuangkan air kaldu.. aduk rata
7. Masukan krecek, aduk hingga rata dan masak hingga mendidih
8. Stlh itu, masukan cabe merah giling, kaldu bubuk, lada, dan garam.. aduk rata kembali dan masak hingga bumbu meresap
.
.
Cari Inspirasi Resep Puding ? Bisa Kamu Cek di :
👉 @resep_puding_cantik
👉 @resep_puding_cantik .
.
Credit : @dishby_ifah
.
#osengmercon #reseppedas #videoresep #yukmasak #berbagiresep #yukbelajarmasak #reseplezat #resepmudah #shareresep #resepenak #masakanrumahan #doyanmasak #idemasak #doyancooking #reseppraktis #anekaresep #resepmasakannusantara #resepkoki #reseproemahku #masakansimple #resepmommies #reseproemahan

Yuk tap 💝 dulu sebelum kamu lihat videonya 😘 . Duh kayaknya boleh nih dicoba buat makan siang nanti 😍 Kebetulan lagi pengen makan yang pedes-pedes nih.. Ada yang mau coba juga ? . Oseng Mercon Bakso Krecek . Bahan - bahan : 250 gram tetelan sapi, cuci bersih 8 buah bakso sapi, kerat bentuk bunga 1 bks krecek/kerupuk kulit (aku beli 10rb di pasar) 2 buah cabe merah besar, iris serong 2 buah cabe ijo besar, iris serong 10 buah cabe rawit ijo utuh 10 buah cabe rawit merah 5 lembar daun jeruk 2 lembar daun salam 1 batang sereh, geprek 1 ruas lengkuas, geprek 2 sdm Cabe merah giling (beli di pasar) 1,5 sdt kaldu bubuk 1 sdt garam 1 sdt lada bubuk 300 ml air kaldu rebusan Bumbu halus : 8 buah cabe merah keriting 50 buah cabe rawit merah (bisa di kurangi) 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih . Cara membuat : 1. Didihkan air bersama dengan 3 lembar daun jeruk, 1 lembar daun salam dan 1 sdt garam.. masukan tetelan sapi.. lalu rebus hingga matang.. angkat dan sisihkan 2. Panaskan minyak, tumis cabe dan bawang hingga layu, angkat lalu blender/ulek hingga halus 3. Panaskan minyak secukupnya, lalu tumis bumbu halus, daun jeruk, daun salam, sereh, dan lengkuas.. tumis hingga harum dan matang 4. Selanjutnya masukan cabe ijo besar, cabe merah besar, rawit ijo dan rawit merah, tumis kembali hingga layu 5. Masukan bakso sapi, aduk rata 6. Selanjutnya masukan tetelan rebus, aduk rata.. setelah itu, tuangkan air kaldu.. aduk rata 7. Masukan krecek, aduk hingga rata dan masak hingga mendidih 8. Stlh itu, masukan cabe merah giling, kaldu bubuk, lada, dan garam.. aduk rata kembali dan masak hingga bumbu meresap . . Cari Inspirasi Resep Puding ? Bisa Kamu Cek di : 👉 @resep_puding_cantik 👉 @resep_puding_cantik . . Credit : @dishby_ifah .  #osengmercon  #reseppedas  #videoresep  #yukmasak  #berbagiresep  #yukbelajarmasak  #reseplezat  #resepmudah  #shareresep  #resepenak  #masakanrumahan  #doyanmasak  #idemasak  #doyancooking  #reseppraktis  #anekaresep  #resepmasakannusantara  #resepkoki  #reseproemahku  #masakansimple  #resepmommies  #reseproemahan

Cara Membuat “ES JELLY LONGAN YAKULT”
.
Bahan :
1. Jelly warna warni (pake nutrijell, potong kotak2)
2. Longan (buah bisa ganti pakai lychee)
3. Selasih
4. Yakult (aku pakai 2 pcs)
5. Sirup coco pandan (lebih enak lagi pakai sirup gula cair)
.
Jangan lupa Follow @kuliner_nesia & Aktifkan Notifikasi Kiriman @kuliner_nesia 
untuk dapatkan informasi terupdate.
.
Tag juga temanmu yang kemungkinan suka dengan video ini.
.
Sumber: ngilerkuliner.id
#esbuah #esbuahsegar #jajananpasar #shareresep #masakansederhana #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #fotokue #masakanrumahan #doyanmsak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #reseproemahan #idemasak #resepmasakannusantara #reseproemahku #reseplezat #videoresep #resepkoki #anekaresep #masakansimple #kulinernesia #resepcemilan#resepenak #menusederhana #reseppuding #resepsedap #resepindonesia

follow @cintakuliner_id
follow @cintakuliner_id

Cara Membuat “ES JELLY LONGAN YAKULT” . Bahan : 1. Jelly warna warni (pake nutrijell, potong kotak2) 2. Longan (buah bisa ganti pakai lychee) 3. Selasih 4. Yakult (aku pakai 2 pcs) 5. Sirup coco pandan (lebih enak lagi pakai sirup gula cair) . Jangan lupa Follow @kuliner_nesia & Aktifkan Notifikasi Kiriman @kuliner_nesia untuk dapatkan informasi terupdate. . Tag juga temanmu yang kemungkinan suka dengan video ini. . Sumber: ngilerkuliner.id  #esbuah  #esbuahsegar  #jajananpasar  #shareresep  #masakansederhana  #yukbelajarmasak  #resepmudah  #menurumahan  #fotokue  #masakanrumahan  #doyanmsak  #hobimasak  #resepnusantara  #berbagiresep  #reseproemahan  #idemasak  #resepmasakannusantara  #reseproemahku  #reseplezat  #videoresep  #resepkoki  #anekaresep  #masakansimple  #kulinernesia  #resepcemilan #resepenak  #menusederhana  #reseppuding  #resepsedap  #resepindonesia follow @cintakuliner_id follow @cintakuliner_id

Korean Egg Bread * Roti Telur Korea
By @yackikuka
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣___________________________________________
.
.------------------------
👆👆👆klik tombol biru FOLLOW👆👆👆 .
biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa kak .. 🤗
.
Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ ------------------------------- .
FOLLOW 👍:
.
👉 : @masakanindonesia 👉 : @masakanindonesia 👉 : @masakanindonesia .
------------------------------- .
________________________________________
Roti telur ini enak banget rasanya mirip.. Mcmuffin, tp ini lbh lembut perpaduan bolu n roti😍😍.. Telurnya bisa buat 1/2 matang or matang😉
.
Bikinnya gampang banget kaya bikin pancake aja cm ini dioven..
Oh iy adonannya kalo mo buat di rice cooker or teflon bs jg.. Cm atasnya ga garing kaya di oven ya 😉
Buat yg tanya caranya sama aja adonan tinggal dituang n atasnya kasi telur..
___________________________________________
#resepmasakan #berbagiresep #resepmasakanindonesia #resep #resepmudah #resepkue #resepmasak #kumpulanresepmasak #resepmasakanfavorit #masakanrumahan #yukbelajarmasak #reseplezat #shareresep #resepenak #doyanmasak #idemasak #doyancooking #reseppraktis #videoresep #anekaresep #resepmasakannusantara #resepkoki #reseproemahku #masakansimple #resepmommies

Korean Egg Bread * Roti Telur Korea By @yackikuka ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣___________________________________________ . .------------------------ 👆👆👆klik tombol biru FOLLOW👆👆👆 . biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa kak .. 🤗 . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ ------------------------------- . FOLLOW 👍: . 👉 : @masakanindonesia 👉 : @masakanindonesia 👉 : @masakanindonesia . ------------------------------- . ________________________________________ Roti telur ini enak banget rasanya mirip.. Mcmuffin, tp ini lbh lembut perpaduan bolu n roti😍😍.. Telurnya bisa buat 1/2 matang or matang😉 . Bikinnya gampang banget kaya bikin pancake aja cm ini dioven.. Oh iy adonannya kalo mo buat di rice cooker or teflon bs jg.. Cm atasnya ga garing kaya di oven ya 😉 Buat yg tanya caranya sama aja adonan tinggal dituang n atasnya kasi telur.. ___________________________________________  #resepmasakan  #berbagiresep  #resepmasakanindonesia  #resep  #resepmudah  #resepkue  #resepmasak  #kumpulanresepmasak  #resepmasakanfavorit  #masakanrumahan  #yukbelajarmasak  #reseplezat  #shareresep  #resepenak  #doyanmasak  #idemasak  #doyancooking  #reseppraktis  #videoresep  #anekaresep  #resepmasakannusantara  #resepkoki  #reseproemahku  #masakansimple  #resepmommies

©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.