#fotomasak

posts and images

Mi perdo tra le nuvole..con il suo colore bianco purezza,le nuvole raccolgono i miei pensieri mi fissano negli occhi facendomi volare...voglio restare sempre tra le nuvole perché lì,solo lì sento la mia anima in pace con il suo vento dall’est che mi avvolge 🌂👜 .
.
.

#vivosognoamo #fotografia_italiana #fotomasak #mentalità #positivemindpositivelife #fotograf #fotografer #fotoshooting #fotografias #dügünfotografçisi #fotografi_amo #fotografiadecasamento #happyfaces #mutluyumçünkü #seyahat #güzel #kadin #beautifullife #beautifulday #woman #womanstyle #happygirl #happyhour #happytime #happyness #happy #picture #lovely #beautiful #me

Mi perdo tra le nuvole..con il suo colore bianco purezza,le nuvole raccolgono i miei pensieri mi fissano negli occhi facendomi volare...voglio restare sempre tra le nuvole perché lì,solo lì sento la mia anima in pace con il suo vento dall’est che mi avvolge 🌂👜 . . .  #vivosognoamo  #fotografia_italiana  #fotomasak  #mentalità  #positivemindpositivelife  #fotograf  #fotografer  #fotoshooting  #fotografias  #dügünfotografçisi  #fotografi_amo  #fotografiadecasamento  #happyfaces  #mutluyumçünkü  #seyahat  #güzel  #kadin  #beautifullife  #beautifulday  #woman  #womanstyle  #happygirl  #happyhour  #happytime  #happyness  #happy  #picture  #lovely  #beautiful  #me

RINDU BUAH HATI HADIR?
....
Sudah banyak pasangan yang membuktikannya
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2
Ada yang 30 hari
ada juga yang 3 bulan.
Kami bimbing secara bertahap
Tahap I
Tahap II,
Tahap III
...
Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM.
Amaan... tanpa efek samping.
Natural... alami..
Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar.

#adabiindonesia #ketupatsayur #ketupatmini #ketupat #homecook #homecooking #mylunch #simplecooking #spicycurry
#masakannusantara #vegetablecurry
#makananindonesia #makansiang #hobimasak #masaksendiri #indonesianfood #spicyfood #masakanrumah #resepmasakan #kuliner #doyancooking #fotomasak #makansiang #menulebaran #baladotelur #sayurlabusiam #berbagiresep #resep #resepyummy #belajarmasak #cookingbyfenz

RINDU BUAH HATI HADIR? .... Sudah banyak pasangan yang membuktikannya Ada yang 15 hari sudah ada tanda2 Ada yang 30 hari ada juga yang 3 bulan. Kami bimbing secara bertahap Tahap I Tahap II, Tahap III ... Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM. Amaan... tanpa efek samping. Natural... alami.. Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar.  #adabiindonesia  #ketupatsayur  #ketupatmini  #ketupat  #homecook  #homecooking  #mylunch  #simplecooking  #spicycurry  #masakannusantara  #vegetablecurry  #makananindonesia  #makansiang  #hobimasak  #masaksendiri  #indonesianfood  #spicyfood  #masakanrumah  #resepmasakan  #kuliner  #doyancooking  #fotomasak  #makansiang  #menulebaran  #baladotelur  #sayurlabusiam  #berbagiresep  #resep  #resepyummy  #belajarmasak  #cookingbyfenz

.PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊
.
ES OREO * OREO ICE STICKS *
Cobain es oreo ini dijamin ketagihan😆
Cuma perlu 2 bahan.
1.- Oreo
2. - Susu UHT

3. Pasta Coklat + Oreo (Opsional)  Gampang n enak😋
.
.
FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu⁣
FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu⁣
FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu

#resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #reseprumahan #masakannusantara

.PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊 . ES OREO * OREO ICE STICKS * Cobain es oreo ini dijamin ketagihan😆 Cuma perlu 2 bahan. 1.- Oreo 2. - Susu UHT 3. Pasta Coklat + Oreo (Opsional) Gampang n enak😋 . . FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu⁣ FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu⁣ FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu  #resepsehat  #resepmasakan  #reseprumahan  #reseppuding  #berbagiresep  #resepmakanan  #resepkue  #tutorialmasak  #reseproemahan  #reseplezat  #kulinerindonesia  #laperbener  #resepsederhana  #pudingcoklat  #jajananpasar  #kuetradisional  #kumpulanresepmasak  #reseppraktis  #resepmudah  #makanankhasindonesia  #menusederhana  #ayambakar  #fotomasak  #yukbelajarmasak  #doyancooking  #resepbaking  #jajanan  #infokuliner  #reseprumahan  #masakannusantara

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.

Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya.. . 
Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.
.
Follow :
@healthy_mommy.I'd
@galeri_promil.id
. 
Infertility Treatments adalah layanan konsultasi online, Mengatasi Faktor Faktor Ketidaksuburan Suami/Istri
. 
Istri ➜ Haid, Kista, Miom, PCOS, Sumbatan Tuba, Torch, Toxo, Rubella, Keputihan, Obesitas
. 
Suami ➜ Sperma Abnormal (Azoos, Oligos, Theratos, Astheno, Varikokel, Asperm), Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat
-
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️✔ WA : +6289687610767

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya.. . Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. . Follow : @healthy_mommy.I'd @galeri_promil.id . Infertility Treatments adalah layanan konsultasi online, Mengatasi Faktor Faktor Ketidaksuburan Suami/Istri . Istri ➜ Haid, Kista, Miom, PCOS, Sumbatan Tuba, Torch, Toxo, Rubella, Keputihan, Obesitas . Suami ➜ Sperma Abnormal (Azoos, Oligos, Theratos, Astheno, Varikokel, Asperm), Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat - 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️✔ WA : +6289687610767

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri
Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #resepmasakan #resepmakanan #anekaresep #resepmasakanindonesia #masakanrumahan #doyanmasak #resepbunda #yukbelajarmasak #berbagiresep #reseprumahan #resepmasak #fotomasak #reseproemahan

Sedang membutuhkan info PROMIL? Sudah menanti berapa lama? Sudah ikhtiar kemana saja? Sudah habiskan berapa juta? Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE.. Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu.. 😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!  #resepmasakan  #resepmakanan  #anekaresep  #resepmasakanindonesia  #masakanrumahan  #doyanmasak  #resepbunda  #yukbelajarmasak  #berbagiresep  #reseprumahan  #resepmasak  #fotomasak  #reseproemahan

Tap LOVE 💓 dulu Bunda, sebelum baca resepnya. Dan follow: @resepbundaidola
. 
Gud morning epribadeh!

Pagi ini kita buatin SAMBEL TERASI inpirasi @aras_galeri yokk

Mau ikan, ayam, manteb banget nih dicocok ke sambel nya.
Maknyuss!

Yukk ahh...cuss!

Bahan
5 cabe merah kriting
5 cabe hijau besar
5 cabe rawit merah
1 tomat merah
3 siung bawang merah
1 siung bawang putih
1/2 sdt terasi goreng
1 sdt gula jawa
Garam

Caranya
Goreng semua cabe, bawang & tomat, lalu ulek kasar dengan garam, terasi & gula jawa, tetesi air jeruk limo, kalo biasa pake penyedap silahkan .
#resepmasakan #reseprumahan #doyanbakingcemilan #berbagiresep #shareresep #resepmakanan #resepkue #resepindonesia #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat l #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #doyanjajan #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #lupadiet #resepbundaidola#masakansimple #resepfavorit #resepkeluarga #resepmasakannusantara #resepayam

Tap LOVE 💓 dulu Bunda, sebelum baca resepnya. Dan follow: @resepbundaidola . Gud morning epribadeh! Pagi ini kita buatin SAMBEL TERASI inpirasi @aras_galeri yokk Mau ikan, ayam, manteb banget nih dicocok ke sambel nya. Maknyuss! Yukk ahh...cuss! Bahan 5 cabe merah kriting 5 cabe hijau besar 5 cabe rawit merah 1 tomat merah 3 siung bawang merah 1 siung bawang putih 1/2 sdt terasi goreng 1 sdt gula jawa Garam Caranya Goreng semua cabe, bawang & tomat, lalu ulek kasar dengan garam, terasi & gula jawa, tetesi air jeruk limo, kalo biasa pake penyedap silahkan .  #resepmasakan  #reseprumahan  #doyanbakingcemilan  #berbagiresep  #shareresep  #resepmakanan  #resepkue  #resepindonesia  #tutorialmasak  #reseproemahan  #reseplezat l  #kumpulanresepmasak  #reseppraktis  #resepmudah  #makanankhasindonesia  #menusederhana  #doyanjajan  #fotomasak  #yukbelajarmasak  #doyancooking  #resepbaking  #jajanan  #infokuliner  #lupadiet  #resepbundaidola #masakansimple  #resepfavorit  #resepkeluarga  #resepmasakannusantara  #resepayam

FOLLOW dulu dong @infokulinerjalanan 💝 Sebelum lihat resepnya 😘
.
• • • • • •
Assalamualaikum sista bunda... Yuuk kita bikin menu baru yg bikin ngiler 🤤🤤🤤
.
• • • • • •
.
BEEF TERIYAKI
By @vinaashofa
.
Bahan
350gr daging sapi, iris tipis (aq pakai daging yg tanpa lemak) .
Bumbu 
1 bawang bombay iris
3 bawang putih halus
1 sdt merica bubuk 
1 sdm kecap manis 
11/2 sdm saos teriyaki
1 sdm saos tiram 
1 sdm saos cabe
Kaldu sapi bubuk
Air
3 sdm Minyak goreng
1 sdt maizena larutkan dgn air .
Pelengkap
Buncis
Wortel
Tomat
.
Cara
Tumis bawang putih smpai wangi, masukkan daging, tambah air smpe daging terendam, masukkan macam2 saos, aduk, tmbahkan kaldu, rebus biarkan air menyusut, lalu masukkan bawang bombay, tambahkan larutan maizena, aduk, angkat sajikan.
.
.
.
.
Jangan lupa Follow , Tab 💓, komentar , share dan tag temanmu!
.
Biar kami lebih semangat lagi update resep lagi ya sist bun 😘😘😘 #resepnusantara #reseprumahan #reseproemahan #doyanmasak #resepbunda #resepyummy #berbagiresep #anekaresep #resepcemilan #resepibu #yukbelajarmasak #resepkoki #resepmakanansederhana #resepmasakannusantara #pesonakuliners #resepmakanannusantara #resepsederhana #anekaresep #resepcemilan #bisabikin #reseplezat #resepfavorit #belajarmasak#resepenak #doyancooking #kumpulanresepmasak #masakanrumahan #fotomasak #resepmudah #resepmasakanfavorit

FOLLOW dulu dong @infokulinerjalanan 💝 Sebelum lihat resepnya 😘 . • • • • • • Assalamualaikum sista bunda... Yuuk kita bikin menu baru yg bikin ngiler 🤤🤤🤤 . • • • • • • . BEEF TERIYAKI By @vinaashofa . Bahan 350gr daging sapi, iris tipis (aq pakai daging yg tanpa lemak) . Bumbu 1 bawang bombay iris 3 bawang putih halus 1 sdt merica bubuk 1 sdm kecap manis 11/2 sdm saos teriyaki 1 sdm saos tiram 1 sdm saos cabe Kaldu sapi bubuk Air 3 sdm Minyak goreng 1 sdt maizena larutkan dgn air . Pelengkap Buncis Wortel Tomat . Cara Tumis bawang putih smpai wangi, masukkan daging, tambah air smpe daging terendam, masukkan macam2 saos, aduk, tmbahkan kaldu, rebus biarkan air menyusut, lalu masukkan bawang bombay, tambahkan larutan maizena, aduk, angkat sajikan. . . . . Jangan lupa Follow , Tab 💓, komentar , share dan tag temanmu! . Biar kami lebih semangat lagi update resep lagi ya sist bun 😘😘😘  #resepnusantara  #reseprumahan  #reseproemahan  #doyanmasak  #resepbunda  #resepyummy  #berbagiresep  #anekaresep  #resepcemilan  #resepibu  #yukbelajarmasak  #resepkoki  #resepmakanansederhana  #resepmasakannusantara  #pesonakuliners  #resepmakanannusantara  #resepsederhana  #anekaresep  #resepcemilan  #bisabikin  #reseplezat  #resepfavorit  #belajarmasak #resepenak  #doyancooking  #kumpulanresepmasak  #masakanrumahan  #fotomasak  #resepmudah  #resepmasakanfavorit

Reposted from @dapurresepbunda - 👉 Jangan Lupa Follow @dapurresepbunda .
Resep Risol Indomie
.
Hai Teman Teman ini resep risol Indomie. Cara buatnya mudah  banget  yuk langsung aja siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya: - 250 gram tepung terigu
- 2 sendok makan susu bubuk
- 2 sendok makan minyak sayur
- 2 sendok makan tepung tapioka ( bisa ganti sagu ) - 1 butir telur ayam
- 1/2 sdt garam
- 600 ml air
Bahan isi: - 2 bungkus indomi goreng
- sosis secukupnya ( teteh pakai 10 buah ) 
Bahan pencelup : - Ambil sedikit dari adonan
( bisa pakai putih telur ) 
Bahan pelapis : - Tepung panir secukupnya
.
_____________________________
#videomakanan
#videomasak #masakan  #masak #menusederhana #sukamasak #fotomasak #resepnusantara #resepayam #menuhariini #tutorialmasak #resepcemilan #resepindonesia #resepsederhana #resepkoki #resepfavorit #videoresep #bisabikin #resepnusantara #marimasak #menusederhana #dapurresepbunda #resepbaking #repost @asahid_tehyung - #regrann

Reposted from @dapurresepbunda - 👉 Jangan Lupa Follow @dapurresepbunda . Resep Risol Indomie . Hai Teman Teman ini resep risol Indomie. Cara buatnya mudah banget yuk langsung aja siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya: - 250 gram tepung terigu - 2 sendok makan susu bubuk - 2 sendok makan minyak sayur - 2 sendok makan tepung tapioka ( bisa ganti sagu ) - 1 butir telur ayam - 1/2 sdt garam - 600 ml air Bahan isi: - 2 bungkus indomi goreng - sosis secukupnya ( teteh pakai 10 buah ) Bahan pencelup : - Ambil sedikit dari adonan ( bisa pakai putih telur ) Bahan pelapis : - Tepung panir secukupnya . _____________________________  #videomakanan  #videomasak  #masakan  #masak  #menusederhana  #sukamasak  #fotomasak  #resepnusantara  #resepayam  #menuhariini  #tutorialmasak  #resepcemilan  #resepindonesia  #resepsederhana  #resepkoki  #resepfavorit  #videoresep  #bisabikin  #resepnusantara  #marimasak  #menusederhana  #dapurresepbunda  #resepbaking  #repost @asahid_tehyung -  #regrann

👉 Jangan Lupa Follow @dapurresepbunda .
Resep Risol Indomie
.
Hai Teman Teman ini resep risol Indomie. Cara buatnya mudah  banget  yuk langsung aja siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya: - 250 gram tepung terigu
- 2 sendok makan susu bubuk
- 2 sendok makan minyak sayur
- 2 sendok makan tepung tapioka ( bisa ganti sagu ) - 1 butir telur ayam
- 1/2 sdt garam
- 600 ml air
Bahan isi: - 2 bungkus indomi goreng
- sosis secukupnya ( teteh pakai 10 buah ) 
Bahan pencelup : - Ambil sedikit dari adonan
( bisa pakai putih telur ) 
Bahan pelapis : - Tepung panir secukupnya
.
_____________________________
#videomakanan
#videomasak #masakan  #masak #menusederhana #sukamasak #fotomasak #resepnusantara #resepayam #menuhariini #tutorialmasak #resepcemilan #resepindonesia #resepsederhana #resepkoki #resepfavorit #videoresep #bisabikin #resepnusantara #marimasak #menusederhana #dapurresepbunda #resepbaking #repost @asahid_tehyung

👉 Jangan Lupa Follow @dapurresepbunda . Resep Risol Indomie . Hai Teman Teman ini resep risol Indomie. Cara buatnya mudah banget yuk langsung aja siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya: - 250 gram tepung terigu - 2 sendok makan susu bubuk - 2 sendok makan minyak sayur - 2 sendok makan tepung tapioka ( bisa ganti sagu ) - 1 butir telur ayam - 1/2 sdt garam - 600 ml air Bahan isi: - 2 bungkus indomi goreng - sosis secukupnya ( teteh pakai 10 buah ) Bahan pencelup : - Ambil sedikit dari adonan ( bisa pakai putih telur ) Bahan pelapis : - Tepung panir secukupnya . _____________________________  #videomakanan  #videomasak  #masakan  #masak  #menusederhana  #sukamasak  #fotomasak  #resepnusantara  #resepayam  #menuhariini  #tutorialmasak  #resepcemilan  #resepindonesia  #resepsederhana  #resepkoki  #resepfavorit  #videoresep  #bisabikin  #resepnusantara  #marimasak  #menusederhana  #dapurresepbunda  #resepbaking  #repost @asahid_tehyung

©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.