#enak

posts and images

BEEF BURRITO 
Beef Burrito for breaky on the rainy Sunday morning. With slow cooked beef, slices tomatoes, lettuce and cheese 😍#homecooked  #homemadefood #homechef #food #foodie #foodgasm #foodgram #foodpics #snack #foodpic #foodpictures #instafood #balikpapan  #foodporn #homechef  #enak #beef #yummyfood #foodlover #homemade #burritos #beefburrito #burrito

BEEF BURRITO Beef Burrito for breaky on the rainy Sunday morning. With slow cooked beef, slices tomatoes, lettuce and cheese 😍 #homecooked  #homemadefood  #homechef  #food  #foodie  #foodgasm  #foodgram  #foodpics  #snack  #foodpic  #foodpictures  #instafood  #balikpapan  #foodporn  #homechef  #enak  #beef  #yummyfood  #foodlover  #homemade  #burritos  #beefburrito  #burrito

Hay rek....
Hummm... isuk-isuk luweh, pengen mangan seblak tapi gk duwe krupuk bawang. Yowes gawe mie seblak ae rek. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
Bahan :
- Mie telor 🍜
- Pentol πŸ₯©
- Endok πŸ₯š
- Godong jeruk
.
.
Bumbu alus :
- Brambang - Bawang
- Lombok cilik
- Lombok abang
- Tomat
- Jahe titik ae
- Kencor titik ae
- Minyak sak cukupe
.
.
.
Cara masak :
- Blender bumbu alus sampe alus sehalus cinta ibu
- Gongso bumbu ndek wajan sampe wangi, ojok lali godong jeruk e di gongso pisan.
- Nek wes mateng, gk langu maneh tambah banyu poteh sak gelas (250ml)
- Terus cemplungno mie, pentol, endok, kenangan mantan, dan janji palsu pacar.
- Ojok lali uya, gulo, mrico sak cukupe
- Udek-udek dadi siji koyok perasaanmu nek ndelok mantan duwe pacar luwi ayu/ganteng
- Nek wes rodok sat, angkat terus pindah nde piring.
.
.
.
Wes yo, iki resepku. Ojok lali nyoba yo rek. Aku mangan sek yo. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
#seblak #mie #pentol #enak #masakan

Hay rek.... Hummm... isuk-isuk luweh, pengen mangan seblak tapi gk duwe krupuk bawang. Yowes gawe mie seblak ae rek. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . Bahan : - Mie telor 🍜 - Pentol πŸ₯© - Endok πŸ₯š - Godong jeruk . . Bumbu alus : - Brambang - Bawang - Lombok cilik - Lombok abang - Tomat - Jahe titik ae - Kencor titik ae - Minyak sak cukupe . . . Cara masak : - Blender bumbu alus sampe alus sehalus cinta ibu - Gongso bumbu ndek wajan sampe wangi, ojok lali godong jeruk e di gongso pisan. - Nek wes mateng, gk langu maneh tambah banyu poteh sak gelas (250ml) - Terus cemplungno mie, pentol, endok, kenangan mantan, dan janji palsu pacar. - Ojok lali uya, gulo, mrico sak cukupe - Udek-udek dadi siji koyok perasaanmu nek ndelok mantan duwe pacar luwi ayu/ganteng - Nek wes rodok sat, angkat terus pindah nde piring. . . . Wes yo, iki resepku. Ojok lali nyoba yo rek. Aku mangan sek yo. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹  #seblak  #mie  #pentol  #enak  #masakan

Chocona HWI (cocok banget buat yang lagi stres mikirin kerjaan dan ujian) 
Chocona adalah minuman coklat serbuk dari yang terbuat dari bahan alami Theobroma cacao L (kakao) yang dikombinasikan dengan ekstrak Alpha Lipoic Acid (ALA) dan buah naga yang kaya akan antioksidan, sehingga penggunaannya memberikan rasa relaks pada tubuh sekaligus melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.
Manfaat produk HWI chocona minuman coklat 3 in 1 untuk kesehatan:
– Ekstrak Coklat (Theobroma cacao L) membantu meredakan ketegangan saraf otak yang disebabkan stres dan memperbaiki mood.
– Buah Naga Mengandung berfungsi sebagai antiokasidan yang dapat membantu melindungi tubuh dari radikal bebas
– Alpha Lipoic Acid (ALA) ALA adalah antioksidan kuat yang berfungsi meregenerasi atau meremajakan sel-sel tubuh sehingga mencegah munculnya berbagai penyakit
– Memperbaiki kerja sel saraf dan memperbaiki nafsu makan (Vit B kompleks seperti B1, B2, dan B3)
– Kandungan Alpha Lipoic Acid di dalamnya bberperan dalam pencegahan kerusakan organ tubuh
Aturan minum :
– 1 Sachet diseduh dengan air hangat 150 ml
– Minum secara teratur 2 sachet / hari,
– 1 sachet pagi dan 1 sachet malam.
1 Box Chocona Isi 15 Sachet
BPOM RI MD 867028007341

Info order & konsultasi
Inbox/WaπŸ€—πŸ˜˜
0823 5934 8000

#chocona #choconahwi #choconamurah #choconaoriginal #hwi #herbal #coklat #minumankekinian #minumanrelaksasi #minumanrelaxsasi #minumancoklat #enak #relaksasi #relaxation #buahnaga

Chocona HWI (cocok banget buat yang lagi stres mikirin kerjaan dan ujian) Chocona adalah minuman coklat serbuk dari yang terbuat dari bahan alami Theobroma cacao L (kakao) yang dikombinasikan dengan ekstrak Alpha Lipoic Acid (ALA) dan buah naga yang kaya akan antioksidan, sehingga penggunaannya memberikan rasa relaks pada tubuh sekaligus melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Manfaat produk HWI chocona minuman coklat 3 in 1 untuk kesehatan: – Ekstrak Coklat (Theobroma cacao L) membantu meredakan ketegangan saraf otak yang disebabkan stres dan memperbaiki mood. – Buah Naga Mengandung berfungsi sebagai antiokasidan yang dapat membantu melindungi tubuh dari radikal bebas – Alpha Lipoic Acid (ALA) ALA adalah antioksidan kuat yang berfungsi meregenerasi atau meremajakan sel-sel tubuh sehingga mencegah munculnya berbagai penyakit – Memperbaiki kerja sel saraf dan memperbaiki nafsu makan (Vit B kompleks seperti B1, B2, dan B3) – Kandungan Alpha Lipoic Acid di dalamnya bberperan dalam pencegahan kerusakan organ tubuh Aturan minum : – 1 Sachet diseduh dengan air hangat 150 ml – Minum secara teratur 2 sachet / hari, – 1 sachet pagi dan 1 sachet malam. 1 Box Chocona Isi 15 Sachet BPOM RI MD 867028007341 Info order & konsultasi Inbox/WaπŸ€—πŸ˜˜ 0823 5934 8000  #chocona  #choconahwi  #choconamurah  #choconaoriginal  #hwi  #herbal  #coklat  #minumankekinian  #minumanrelaksasi  #minumanrelaxsasi  #minumancoklat  #enak  #relaksasi  #relaxation  #buahnaga

.
Get it now! before it runs out…!
.
Each product is a LIMITED EDITION
-NO RESTOCK-
.
Please follow our main account @semoetketjil
.
Offline
JAKARTA
- Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3
.
BANDUNG
- Krang Kring "Bagus Bagus Wrapping", jl Ciliwung 1-3
.
YOGYAKARTA
- Lemari Lila Arkadia, jln Prawirotaman 16
- Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Selatan Rest Area Idjo)
- CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz
- JCM, lantai LG-Mess "Wikrama" batik, pintu Rich Hotel
.
Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua
.
SEMARANG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B.
.
.
.
.
.
.
#kuliner#makan#wisatakuliner#makanmakan#makanenak#makanan#jajanan#jajan#enak#makananenak#kulinermalam#exploreindonesia#instanusantara#liburan#nonton#sate#maknyus#lambeturah#bali#visitindonesia#jelajah#mytripmyadventure#indonesiaindah#liburan ii

. Get it now! before it runs out…! . Each product is a LIMITED EDITION -NO RESTOCK- . Please follow our main account @semoetketjil . Offline JAKARTA - Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3 . BANDUNG - Krang Kring "Bagus Bagus Wrapping", jl Ciliwung 1-3 . YOGYAKARTA - Lemari Lila Arkadia, jln Prawirotaman 16 - Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Selatan Rest Area Idjo) - CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz - JCM, lantai LG-Mess "Wikrama" batik, pintu Rich Hotel . Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua . SEMARANG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B. . . . . . .  #kuliner #makan #wisatakuliner #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #exploreindonesia #instanusantara #liburan #nonton #sate #maknyus #lambeturah #bali #visitindonesia #jelajah #mytripmyadventure #indonesiaindah #liburan ii

Oh my god 😱😱😱 bikin ngiler dong
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Follow ⏩⏩⏩ @kuynjajanyuk
Follow ⏩⏩⏩ @kuynjajanyuk
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
.
πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»
Source: @foodmaniacindia
πŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”Ί
.
.
.
#shake #milkshake #donut #wafer #sprinkles #food #meals #foodporn #cooking #recipe #makanan #resep #masak #chocolate #cheese #streetfood #yummy #tasty #lezat #enak #dessert #cookies #nomnom #kuynjajanyuk

Oh my god 😱😱😱 bikin ngiler dong . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Follow ⏩⏩⏩ @kuynjajanyuk Follow ⏩⏩⏩ @kuynjajanyuk βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”» Source: @foodmaniacindia πŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”ΊπŸ”Ί . . .  #shake  #milkshake  #donut  #wafer  #sprinkles  #food  #meals  #foodporn  #cooking  #recipe  #makanan  #resep  #masak  #chocolate  #cheese  #streetfood  #yummy  #tasty  #lezat  #enak  #dessert  #cookies  #nomnom  #kuynjajanyuk

Assalamu alaikum..
Masih edisi akhir bulan yaa.. wkwkwk.. ngga sih kl ini memang dr kmren pengen banget bikin singkong goreng.. gurih2 empuk gituloh..
.
Aq jg ga bisa bedain mana singkong yg empuk mana yg kenyal.. asal ambil aja, jd kl dapet empuk alhamdulillah kl dapet kenyal juga alhamdulillah.. sama2 suka soalnya 😜
.

Ini mah masaknya versi aku aja, ala2 aku.. biasanya yg dijual di kang gorengan ngga dipotong kecil2 lagi.. aku biar cepet empuk, bumbunya gampang meresap (cm yaa gampang hancur juga sih) dan hemat minyak.. krn kl goreng2an gini minyaknya harus banyaak... hahaha eehh iyaa.. plis jangan ditiru yaa goreng singkong ky aku td.. ituu orang males dahh, minyaknya dikit singkongnya banyak... Jd lama garingnya πŸ˜… .
Singkong Goreng
.
1 kg singkong, buang kulitnya dan potong2
3 siung bwg putih, geprek
1 sdt garam
800-900ml air
2 cm kunyit, potong2 atau Kunyit bubuk secukupnya
.
Cara membuat :
- setelah singkong dipotong, cuci bersih dan tiriskan.
- masukan semua bahan dalam panci, rebus dg panci tertutup selama 25-30mnt atau sampai empuk, angkat dan tiriskan
- goreng singkong sampai kuning keemasan, angkat dan sajikan
.
 #singkonggoreng #singkongkeju#resepsingkong #resepsingkongkeju #resepsingkonggoreng #idebekal #tumini #masak #masakan #menuhariini #masakmudah #reseplezat #masakmasak #masakenak #makanmalam  #yukmasak #enak #resepindonesia #fotomasak #reseppuding #reseproemahan #masakanrumahan  #resepayam #resepkoki #resepmasakannusantara 
repost @kummelissa

Assalamu alaikum.. Masih edisi akhir bulan yaa.. wkwkwk.. ngga sih kl ini memang dr kmren pengen banget bikin singkong goreng.. gurih2 empuk gituloh.. . Aq jg ga bisa bedain mana singkong yg empuk mana yg kenyal.. asal ambil aja, jd kl dapet empuk alhamdulillah kl dapet kenyal juga alhamdulillah.. sama2 suka soalnya 😜 . Ini mah masaknya versi aku aja, ala2 aku.. biasanya yg dijual di kang gorengan ngga dipotong kecil2 lagi.. aku biar cepet empuk, bumbunya gampang meresap (cm yaa gampang hancur juga sih) dan hemat minyak.. krn kl goreng2an gini minyaknya harus banyaak... hahaha eehh iyaa.. plis jangan ditiru yaa goreng singkong ky aku td.. ituu orang males dahh, minyaknya dikit singkongnya banyak... Jd lama garingnya πŸ˜… . Singkong Goreng . 1 kg singkong, buang kulitnya dan potong2 3 siung bwg putih, geprek 1 sdt garam 800-900ml air 2 cm kunyit, potong2 atau Kunyit bubuk secukupnya . Cara membuat : - setelah singkong dipotong, cuci bersih dan tiriskan. - masukan semua bahan dalam panci, rebus dg panci tertutup selama 25-30mnt atau sampai empuk, angkat dan tiriskan - goreng singkong sampai kuning keemasan, angkat dan sajikan .  #singkonggoreng  #singkongkeju #resepsingkong  #resepsingkongkeju  #resepsingkonggoreng  #idebekal  #tumini  #masak  #masakan  #menuhariini  #masakmudah  #reseplezat  #masakmasak  #masakenak  #makanmalam  #yukmasak  #enak  #resepindonesia  #fotomasak  #reseppuding  #reseproemahan  #masakanrumahan  #resepayam  #resepkoki  #resepmasakannusantara repost @kummelissa

Ayam geprek tanpa nasi 
Sayur+ ayam+ sambal 
Only  10k 
#makanansidoarjo #sidoarjo #ayamgeprek #hitskekinian #enak

Ayam geprek tanpa nasi Sayur+ ayam+ sambal Only 10k  #makanansidoarjo  #sidoarjo  #ayamgeprek  #hitskekinian  #enak

Β©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramβ„’ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.