#camilankekinian

posts and images

Ternyata!
Ini Cara Mendapat Jamur Grak GRATIS!
.
.
Pengumuman Grak! ๐Ÿ“ฃ
.
GRATIS JAMUR KRISPI ๐Ÿฅ
.
1. Follow @jamurgrak x @sayapgrak x @imarks.id ๐Ÿ†—
2. Mention sebanyak mungkin teman di kolom komentar ๐Ÿšธ
3. Ikuti panduan DM di bio ๐Ÿ†™
.
99 Orang Pertama siap siap dapat Gratis Jamur Krispi nya ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
.
#JamurGrak #SamaSamaEnak
.
#hitskekinian #camilanhits #kidsjamannow๐Ÿ‘Œ #viralindonesia #promosi #camilankekinian #promosiin #promosi_iklan #camilan #jamurkrispi #makananhits #launchingnow #launchingtoday #cemilanunik #cemilanhits #kidsjamannow๐Ÿ‘ฆ #promotion #virals #viralbareng #launchingtomorrow

Ternyata! Ini Cara Mendapat Jamur Grak GRATIS! . . Pengumuman Grak! ๐Ÿ“ฃ . GRATIS JAMUR KRISPI ๐Ÿฅ . 1. Follow @jamurgrak x @sayapgrak x @imarks.id ๐Ÿ†— 2. Mention sebanyak mungkin teman di kolom komentar ๐Ÿšธ 3. Ikuti panduan DM di bio ๐Ÿ†™ . 99 Orang Pertama siap siap dapat Gratis Jamur Krispi nya ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ .  #JamurGrak  #SamaSamaEnak .  #hitskekinian  #camilanhits  #kidsjamannow๐Ÿ‘Œ  #viralindonesia  #promosi  #camilankekinian  #promosiin  #promosi_iklan  #camilan  #jamurkrispi  #makananhits  #launchingnow  #launchingtoday  #cemilanunik  #cemilanhits  #kidsjamannow๐Ÿ‘ฆ  #promotion  #virals  #viralbareng  #launchingtomorrow

IARA Jedot (Jelly Sedot) Rasa Coklat, Bubblegum & Vanilla Cookie Cream.
Dari IARA Premix Silky Puding.

Masih Ada 18 Rasa lain yg enakยฒ loh. 
Cobain yuk ๐Ÿ˜‰

For info n order
WA 08588 561 0377

Reseller are welcome

#silkypudingbekasi  #silkypuding  #silkypudingpowdermurah  #silkypudingpowder  #premixpuding  #desert #pudingpuyo #puyopudingpowder #puyopuding #puyopowder #puding #pudingkekinian #pudingsedot #jellysedot #pudingsedotbekasi #jellysedotbekasi #pudinggreentea #pudingstrawberry #pudingcoklat #pudingvanila
#bubukpuding #puyopowder 
#pudingngehitz 
#camilansehat #camilansehatanak #camilanbergizi #camilankeluarga #camilankekinian
#pudingsutra
#bubukpudingsutra
#pudingsutrapowder

IARA Jedot (Jelly Sedot) Rasa Coklat, Bubblegum & Vanilla Cookie Cream. Dari IARA Premix Silky Puding. Masih Ada 18 Rasa lain yg enakยฒ loh. Cobain yuk ๐Ÿ˜‰ For info n order WA 08588 561 0377 Reseller are welcome  #silkypudingbekasi  #silkypuding  #silkypudingpowdermurah  #silkypudingpowder  #premixpuding  #desert  #pudingpuyo  #puyopudingpowder  #puyopuding  #puyopowder  #puding  #pudingkekinian  #pudingsedot  #jellysedot  #pudingsedotbekasi  #jellysedotbekasi  #pudinggreentea  #pudingstrawberry  #pudingcoklat  #pudingvanila  #bubukpuding  #puyopowder  #pudingngehitz  #camilansehat  #camilansehatanak  #camilanbergizi  #camilankeluarga  #camilankekinian  #pudingsutra  #bubukpudingsutra  #pudingsutrapowder

Favorit semua orang, "MACARONI SCHOTEL"

Siapa sih yang gatau sama Macaroni Schotel"? Makanan yang sangat enak dengan tekstur yang super creamy ini sekarang sudah hadir di @jajananketjeh loh

Hadir dengan 2 varian rasa yaitu Original dan Jamur dengan harga yang sangat bersahabat yaitu untuk ukuran kecil Rp. 5.000 dan ukuran besar Rp. 12.000
Harga yang sangat bersahabat bukan?
Soal rasa gausah ditanya enak dan nagih bikin makan terus deh

Yuk segera order dengan kontak yang sudah disiapkan di profile ya ๐Ÿ˜‰โค

Favorit semua orang, "MACARONI SCHOTEL" Siapa sih yang gatau sama Macaroni Schotel"? Makanan yang sangat enak dengan tekstur yang super creamy ini sekarang sudah hadir di @jajananketjeh loh Hadir dengan 2 varian rasa yaitu Original dan Jamur dengan harga yang sangat bersahabat yaitu untuk ukuran kecil Rp. 5.000 dan ukuran besar Rp. 12.000 Harga yang sangat bersahabat bukan? Soal rasa gausah ditanya enak dan nagih bikin makan terus deh Yuk segera order dengan kontak yang sudah disiapkan di profile ya ๐Ÿ˜‰โค

Favorit semua orang, "MACARONI SCHOTEL"

Siapa sih yang gatau sama Macaroni Schotel"? Makanan yang sangat enak dengan tekstur yang super creamy ini sekarang sudah hadir di @jajananketjeh loh

Hadir dengan 2 varian rasa yaitu Original dan Jamur dengan harga yang sangat bersahabat yaitu untuk ukuran kecil Rp. 5.000 dan ukuran besar Rp. 12.000
Harga yang sangat bersahabat bukan?
Soal rasa gausah ditanya enak dan nagih bikin makan terus deh

Yuk segera order dengan kontak yang sudah disiapkan di profile ya ๐Ÿ˜‰โค

Favorit semua orang, "MACARONI SCHOTEL" Siapa sih yang gatau sama Macaroni Schotel"? Makanan yang sangat enak dengan tekstur yang super creamy ini sekarang sudah hadir di @jajananketjeh loh Hadir dengan 2 varian rasa yaitu Original dan Jamur dengan harga yang sangat bersahabat yaitu untuk ukuran kecil Rp. 5.000 dan ukuran besar Rp. 12.000 Harga yang sangat bersahabat bukan? Soal rasa gausah ditanya enak dan nagih bikin makan terus deh Yuk segera order dengan kontak yang sudah disiapkan di profile ya ๐Ÿ˜‰โค

Favorit semua orang, "MACARONI SCHOTEL"

Siapa sih yang gatau sama Macaroni Schotel"? Makanan yang sangat enak dengan tekstur yang super creamy ini sekarang sudah hadir di @jajananketjeh loh

Hadir dengan 2 varian rasa yaitu Original dan Jamur dengan harga yang sangat bersahabat yaitu untuk ukuran kecil Rp. 5.000 dan ukuran besar Rp. 12.000
Harga yang sangat bersahabat bukan?
Soal rasa gausah ditanya enak dan nagih bikin makan terus deh

Yuk segera order dengan kontak yang sudah disiapkan di profile ya ๐Ÿ˜‰โค

Favorit semua orang, "MACARONI SCHOTEL" Siapa sih yang gatau sama Macaroni Schotel"? Makanan yang sangat enak dengan tekstur yang super creamy ini sekarang sudah hadir di @jajananketjeh loh Hadir dengan 2 varian rasa yaitu Original dan Jamur dengan harga yang sangat bersahabat yaitu untuk ukuran kecil Rp. 5.000 dan ukuran besar Rp. 12.000 Harga yang sangat bersahabat bukan? Soal rasa gausah ditanya enak dan nagih bikin makan terus deh Yuk segera order dengan kontak yang sudah disiapkan di profile ya ๐Ÿ˜‰โค

Suka nge-dimsum??
Hayukk nge-dimsum sendiri di rumah lebih murah, ekonomis, dan bisa menikmati rasa-rasa lain lho ๐Ÿ˜

Nih dimsum frozen hadir buat kalian pecinta dimsum ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜ .
.
Murah aja kok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ Ini varian DIMSUM GORENG ya ๐Ÿ™‚

Tersedia aneka frozen food lainnya

Homestore : jl. Nangka Selatan Gg. Turi no. 1
Bisa datang langsung/dikirim dg jasa driver

OPEN RESELLER ๐Ÿ˜Š

Info & Order :
WA 082237971230
Atau ๐Ÿ‘‡
http://bit.ly/klik-disini-untuk-order-langsung-ke-whatsapp

#makananfrozenbali
#makananfrozendenpasar
#deliciousbali
#snackdenpasar
#infodenpasar
#frozenfood 
#frozenfoodbali 
#frozenfooddenpasar 
#kulinerbali 
#kulinerdenpasar 
#infokulinerdenpasar
#infokulinerbali
#infokulinerdenpasarbali
#camilandenpasar
#camilanbali
#snackdenpasar
#snackbali
#snackbadung
#jajandenpasar
#jajanbali
#kuedenpasar
#kuebali
#frozenfooddenpasar
#frozenfoodbali
#cemilankekinian
#camilankekinian 
#dimsum 
#dimsumfrozen 
#dimsumhalal 
#dimsumbali 
#dimsumdenpasar

Suka nge-dimsum?? Hayukk nge-dimsum sendiri di rumah lebih murah, ekonomis, dan bisa menikmati rasa-rasa lain lho ๐Ÿ˜ Nih dimsum frozen hadir buat kalian pecinta dimsum ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜ . . Murah aja kok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ Ini varian DIMSUM GORENG ya ๐Ÿ™‚ Tersedia aneka frozen food lainnya Homestore : jl. Nangka Selatan Gg. Turi no. 1 Bisa datang langsung/dikirim dg jasa driver OPEN RESELLER ๐Ÿ˜Š Info & Order : WA 082237971230 Atau ๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/klik-disini-untuk-order-langsung-ke-whatsapp  #makananfrozenbali  #makananfrozendenpasar  #deliciousbali  #snackdenpasar  #infodenpasar  #frozenfood  #frozenfoodbali  #frozenfooddenpasar  #kulinerbali  #kulinerdenpasar  #infokulinerdenpasar  #infokulinerbali  #infokulinerdenpasarbali  #camilandenpasar  #camilanbali  #snackdenpasar  #snackbali  #snackbadung  #jajandenpasar  #jajanbali  #kuedenpasar  #kuebali  #frozenfooddenpasar  #frozenfoodbali  #cemilankekinian  #camilankekinian  #dimsum  #dimsumfrozen  #dimsumhalal  #dimsumbali  #dimsumdenpasar

Suka nge-dimsum??
Hayukk nge-dimsum sendiri di rumah lebih murah, ekonomis, dan bisa menikmati rasa-rasa lain lho ๐Ÿ˜

Nih dimsum frozen hadir buat kalian pecinta dimsum ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜ .
.
Murah aja kok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ Ini varian DIMSUM GORENG ya ๐Ÿ™‚

Tersedia aneka frozen food lainnya

Homestore : jl. Nangka Selatan Gg. Turi no. 1
Bisa datang langsung/dikirim dg jasa driver

OPEN RESELLER ๐Ÿ˜Š

Info & Order :
WA 082237971230
Atau ๐Ÿ‘‡
http://bit.ly/klik-disini-untuk-order-langsung-ke-whatsapp

#makananfrozenbali
#makananfrozendenpasar
#deliciousbali
#snackdenpasar
#infodenpasar
#frozenfood 
#frozenfoodbali 
#frozenfooddenpasar 
#kulinerbali 
#kulinerdenpasar 
#infokulinerdenpasar
#infokulinerbali
#infokulinerdenpasarbali
#camilandenpasar
#camilanbali
#snackdenpasar
#snackbali
#snackbadung
#jajandenpasar
#jajanbali
#kuedenpasar
#kuebali
#frozenfooddenpasar
#frozenfoodbali
#cemilankekinian
#camilankekinian 
#dimsum 
#dimsumfrozen 
#dimsumhalal 
#dimsumbali 
#dimsumdenpasar

Suka nge-dimsum?? Hayukk nge-dimsum sendiri di rumah lebih murah, ekonomis, dan bisa menikmati rasa-rasa lain lho ๐Ÿ˜ Nih dimsum frozen hadir buat kalian pecinta dimsum ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜ . . Murah aja kok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ Ini varian DIMSUM GORENG ya ๐Ÿ™‚ Tersedia aneka frozen food lainnya Homestore : jl. Nangka Selatan Gg. Turi no. 1 Bisa datang langsung/dikirim dg jasa driver OPEN RESELLER ๐Ÿ˜Š Info & Order : WA 082237971230 Atau ๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/klik-disini-untuk-order-langsung-ke-whatsapp  #makananfrozenbali  #makananfrozendenpasar  #deliciousbali  #snackdenpasar  #infodenpasar  #frozenfood  #frozenfoodbali  #frozenfooddenpasar  #kulinerbali  #kulinerdenpasar  #infokulinerdenpasar  #infokulinerbali  #infokulinerdenpasarbali  #camilandenpasar  #camilanbali  #snackdenpasar  #snackbali  #snackbadung  #jajandenpasar  #jajanbali  #kuedenpasar  #kuebali  #frozenfooddenpasar  #frozenfoodbali  #cemilankekinian  #camilankekinian  #dimsum  #dimsumfrozen  #dimsumhalal  #dimsumbali  #dimsumdenpasar

ยฉInstagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramโ„ข logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.