#belajarmemasak

posts and images

She is so beautiful๐Ÿ˜
.
๐Ÿ‘‰ share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan)
.
๐Ÿ‘‰ silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini
.
๐Ÿ‘‰ berikan kami masukan jika kalian berkenan
.
๐Ÿ‘‰ jangan lupa follow @hallo_wanita_ .
.
๐Ÿ‘‰ like kalian adalah semangat kami
.
#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep 
#doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan#repost @makeitnano.store

She is so beautiful๐Ÿ˜ . ๐Ÿ‘‰ share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . ๐Ÿ‘‰ silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . ๐Ÿ‘‰ berikan kami masukan jika kalian berkenan . ๐Ÿ‘‰ jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . ๐Ÿ‘‰ like kalian adalah semangat kami .  #hijab  #tutorialhijabvideo  #tutorialhijab  #taswanita  #tascewek  #tas  #hallowanita  #tasberkualitas  #tassekolah  #taskantor  #taskuliah  #tasanak  #taspria  #resep  #doyanmasak  #masakan  #resepkeluarga  #belajarmemasak  #resepnusantara  #makeup  #eyemakeup  #makeupideas  #makeuptransformation  #makup  #hijabtutorial  #makeupparty  #makeupeyes  #tentangwanita  #jalanjalan #repost @makeitnano.store

.
๐Ÿ‘‰ share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan)
.
๐Ÿ‘‰ silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini
.
๐Ÿ‘‰ berikan kami masukan jika kalian berkenan
.
๐Ÿ‘‰ jangan lupa follow @hallo_wanita_ .
.
๐Ÿ‘‰ like kalian adalah semangat kami
.
#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep 
#doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan#repost @dreamy.hijab.fashion

. ๐Ÿ‘‰ share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . ๐Ÿ‘‰ silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . ๐Ÿ‘‰ berikan kami masukan jika kalian berkenan . ๐Ÿ‘‰ jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . ๐Ÿ‘‰ like kalian adalah semangat kami .  #hijab  #tutorialhijabvideo  #tutorialhijab  #taswanita  #tascewek  #tas  #hallowanita  #tasberkualitas  #tassekolah  #taskantor  #taskuliah  #tasanak  #taspria  #resep  #doyanmasak  #masakan  #resepkeluarga  #belajarmemasak  #resepnusantara  #makeup  #eyemakeup  #makeupideas  #makeuptransformation  #makup  #hijabtutorial  #makeupparty  #makeupeyes  #tentangwanita  #jalanjalan #repost @dreamy.hijab.fashion

What the heck?๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฒ .
๐Ÿ‘‰ share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan)
.
๐Ÿ‘‰ silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini
.
๐Ÿ‘‰ berikan kami masukan jika kalian berkenan
.
๐Ÿ‘‰ jangan lupa follow @hallo_wanita_ .
.
๐Ÿ‘‰ like kalian adalah semangat kami
.
#hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep 
#doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan#repost @makeitnano.store

What the heck?๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฒ . ๐Ÿ‘‰ share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . ๐Ÿ‘‰ silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . ๐Ÿ‘‰ berikan kami masukan jika kalian berkenan . ๐Ÿ‘‰ jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . ๐Ÿ‘‰ like kalian adalah semangat kami .  #hijab  #tutorialhijabvideo  #tutorialhijab  #taswanita  #tascewek  #tas  #hallowanita  #tasberkualitas  #tassekolah  #taskantor  #taskuliah  #tasanak  #taspria  #resep  #doyanmasak  #masakan  #resepkeluarga  #belajarmemasak  #resepnusantara  #makeup  #eyemakeup  #makeupideas  #makeuptransformation  #makup  #hijabtutorial  #makeupparty  #makeupeyes  #tentangwanita  #jalanjalan #repost @makeitnano.store

Hi teman2,
Senangnya deh besok sudah mulai libur.. Kalau anak2 libur sekolah pasti di rumah nyari cemilan trus.. Liburan di rumah aza jd main2 di dapur aza.. hehe.. Si J kmrn nanya saya: โ€œmommy bikin apa?โ€.. Pdhl saya suru makan biskuit buat snack nya malah dia tanya mommy bikin apa ๐Ÿ™ˆ Nah saya mau bagi ide buat bikin cemilan.. Cemilan yg satu ini gurih dan manis.. Enakkk deh.. Selamat mencoba ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
.
๐Ÿฅ Crackers Ragout Ayam Sayur ๐Ÿฅ
by. @yunitaanwar
Porsi: 7 buah
.
Bahan:
- 1 sdm margarin
- 1/2 buah bawang bombay ukuran kecil, cincang halus
- 1 buah bawang putih, cincang halus
- 100 gr ayam giling
- 1 buah wortel, potong kotak kecil
- 10 buah baby buncis, iris halus
- 250 ml susu cair plain
- 1 batang daun bawang kecil, iris halus
- garam, merica dan gula pasir secukupnya
- 2 sdm maizena
- 1 bungkus biskuit malkist (isi 15 keping)
- Minyak goreng untuk menggoreng
Pelapis:
- 2 butir telur ayam, kocok lepas
.
Cara membuat:
1. Tumis bawang bombay dan bawang putih dengan margarin hingga harum. Kemudian masukkan ayam dan wortel. Masak hingga berubah warna.
2. Masukkan buncis dan tumis sebentar. Kemudian masukkan susu, garam, merica, gula pasir dan daun bawang. Koreksi rasa. Kentalkan dengan larutan maizena.
3. Tunggu sampai adonan ragout dingin. Ambil sekeping biskuit dan beri isian ragout keatasnya kemudian tutup lagi dengan sekeping biskuit. Lakukan hingga habis.
4. Celupkan ke dalam kocokan telur kemudian goreng sebentar saja hingga kuning kecoklatan.
5. Crackers ragout ayam sayur siap disajikan.
.
.
.
.
#homemade #kuegabin #crackersrogut #ragout #gabinragout #ragoutayam #cakedankue #cemilanenak #gorengan #cemilankeluarga #marimakan #makanenak #resepsimple #resepanak #makanenak #resepyummy #tutorialmasak #kuetradisional #rusuhstagram #cemilananak #belajarmemasak #cemilan #jajananpasar #doyanmasak #bikinsendiri #doyanbaking #reseppraktis #idebekal #dnygabin - #regrann

Hi teman2, Senangnya deh besok sudah mulai libur.. Kalau anak2 libur sekolah pasti di rumah nyari cemilan trus.. Liburan di rumah aza jd main2 di dapur aza.. hehe.. Si J kmrn nanya saya: โ€œmommy bikin apa?โ€.. Pdhl saya suru makan biskuit buat snack nya malah dia tanya mommy bikin apa ๐Ÿ™ˆ Nah saya mau bagi ide buat bikin cemilan.. Cemilan yg satu ini gurih dan manis.. Enakkk deh.. Selamat mencoba ๐Ÿ‘๐Ÿป . . ๐Ÿฅ Crackers Ragout Ayam Sayur ๐Ÿฅ by. @yunitaanwar Porsi: 7 buah . Bahan: - 1 sdm margarin - 1/2 buah bawang bombay ukuran kecil, cincang halus - 1 buah bawang putih, cincang halus - 100 gr ayam giling - 1 buah wortel, potong kotak kecil - 10 buah baby buncis, iris halus - 250 ml susu cair plain - 1 batang daun bawang kecil, iris halus - garam, merica dan gula pasir secukupnya - 2 sdm maizena - 1 bungkus biskuit malkist (isi 15 keping) - Minyak goreng untuk menggoreng Pelapis: - 2 butir telur ayam, kocok lepas . Cara membuat: 1. Tumis bawang bombay dan bawang putih dengan margarin hingga harum. Kemudian masukkan ayam dan wortel. Masak hingga berubah warna. 2. Masukkan buncis dan tumis sebentar. Kemudian masukkan susu, garam, merica, gula pasir dan daun bawang. Koreksi rasa. Kentalkan dengan larutan maizena. 3. Tunggu sampai adonan ragout dingin. Ambil sekeping biskuit dan beri isian ragout keatasnya kemudian tutup lagi dengan sekeping biskuit. Lakukan hingga habis. 4. Celupkan ke dalam kocokan telur kemudian goreng sebentar saja hingga kuning kecoklatan. 5. Crackers ragout ayam sayur siap disajikan. . . . .  #homemade  #kuegabin  #crackersrogut  #ragout  #gabinragout  #ragoutayam  #cakedankue  #cemilanenak  #gorengan  #cemilankeluarga  #marimakan  #makanenak  #resepsimple  #resepanak  #makanenak  #resepyummy  #tutorialmasak  #kuetradisional  #rusuhstagram  #cemilananak  #belajarmemasak  #cemilan  #jajananpasar  #doyanmasak  #bikinsendiri  #doyanbaking  #reseppraktis  #idebekal  #dnygabin -  #regrann

Cr. @perutkarets
#Wowkulinerjakarta [Soto Daging Semarang]
SOTO DICAMPUR NASI?? Harga bersahabat
.
.
๐Ÿ’ฐ20,000/porsi
๐Ÿ“Nasi Soto ayam semarang tanjung duren ( depan soto betawi bang nawi)
.
.
Tag temanmu
Suka LAPER ???
Jangan lupa @lepaslaper
.
.
#biarlapar @biarlapar
#wowkuliner @wowkuliner
#laperbener @laperbener 
#laperbaper @laperbaper 
#videomasak @video.masak 
#dietmulaibesok @dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak #malaysianfood 
#เธญเธฒเธซเธฒเธฃ

Cr. @perutkarets  #Wowkulinerjakarta [Soto Daging Semarang] SOTO DICAMPUR NASI?? Harga bersahabat . . ๐Ÿ’ฐ20,000/porsi ๐Ÿ“Nasi Soto ayam semarang tanjung duren ( depan soto betawi bang nawi) . . Tag temanmu Suka LAPER ??? Jangan lupa @lepaslaper . .  #biarlapar @biarlapar  #wowkuliner @wowkuliner  #laperbener @laperbener  #laperbaper @laperbaper  #videomasak @video.masak  #dietmulaibesok @dietmulaibesok  #videomakan  #makananmurah  #videomakanan  #gagaldiet  #pesonakuliners  #makananindo  #belajarmemasak  #makanbanyak  #demenmakan  #menurumahan  #makananindonesia  #djkattybutterfly  #spicyfoodid  #kulinernusantara  #makanan  #laperbanget  #mukbangindonesia  #makanbareng  #sukamakan  #marimakan  #makananenak  #malaysianfood  #เธญเธฒเธซเธฒเธฃ

Selamat pagi.. Jam segini udah sarapan pasti yah.. Nih dut makan bakso+nasi sama dengan kenyang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„
.
.
Cr @dj_kattybutterfly36

Selamat pagi.. Jam segini udah sarapan pasti yah.. Nih dut makan bakso+nasi sama dengan kenyang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„ . . Cr @dj_kattybutterfly36

Cr. @kulinergresik .
Mie Ayam Cak No sekarang antrinya luar biasa ๐Ÿ˜ญ Mimin lebih suka mbungkus, dimakan dirumah tanpa tambahan kuah. Jadi lebih syedappp. Tapi wajib nambah Balungan, Ceker, dan kawan-kawan ๐Ÿคฃ

Mie Ayam Cak No Banjarsari
Jalan Raya Banjarsari Asri, sekitar 200 meter dari terminal Bunder ke arah Cerme. Sebelah kanan jalan kalau dari terminal Bunder, pas disamping pintu masuk perumahan Citrasari Regency
Harga
Mie Ayam Rp 7.000
Ceker Rp 1.000
Jeroan Rp 3.000
Balungan Rp 2.000
Kepala Rp 1.000
Telur Puyuh Rp 3.000
Buka 08.00-19.00
.
.
Tag temanmu
Tutorial cantik>> Follow @majeliscantik
.
#lepaslaper @lepaslaper
#biarlapar @biarlapar 
#wowkuliner @wowkuliner
#laperbener @laperbener 
#laperbaper @laperbaper 
#videomasak @video.masak 
#dietmulaibesok @dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak

Cr. @kulinergresik . Mie Ayam Cak No sekarang antrinya luar biasa ๐Ÿ˜ญ Mimin lebih suka mbungkus, dimakan dirumah tanpa tambahan kuah. Jadi lebih syedappp. Tapi wajib nambah Balungan, Ceker, dan kawan-kawan ๐Ÿคฃ Mie Ayam Cak No Banjarsari Jalan Raya Banjarsari Asri, sekitar 200 meter dari terminal Bunder ke arah Cerme. Sebelah kanan jalan kalau dari terminal Bunder, pas disamping pintu masuk perumahan Citrasari Regency Harga Mie Ayam Rp 7.000 Ceker Rp 1.000 Jeroan Rp 3.000 Balungan Rp 2.000 Kepala Rp 1.000 Telur Puyuh Rp 3.000 Buka 08.00-19.00 . . Tag temanmu Tutorial cantik>> Follow @majeliscantik .  #lepaslaper @lepaslaper  #biarlapar @biarlapar  #wowkuliner @wowkuliner  #laperbener @laperbener  #laperbaper @laperbaper  #videomasak @video.masak  #dietmulaibesok @dietmulaibesok  #videomakan  #makananmurah  #videomakanan  #gagaldiet  #pesonakuliners  #makananindo  #belajarmemasak  #makanbanyak  #demenmakan  #menurumahan  #makananindonesia  #djkattybutterfly  #spicyfoodid  #kulinernusantara  #makanan  #laperbanget  #mukbangindonesia  #makanbareng  #sukamakan  #marimakan  #makananenak

Reposted from @taranature.id - .
Si kecil juga bisa diajak ke dapur untuk mengenal berbagai bahan masakan dan beraktivitas disana, mom. Ajak mereka untuk membuat makanan yang lucu atau yang prosesnya unik seperti membuat popcorn misalnya.
.
.
.
.
#TaraNature #sehatbersamatara #AkuTaraAkuIndonesia #SehatiSeTARA #SehatkanNusanTARA #BeTheBestYouCanBe #popcorn #jagungbledug #jagung #snackjagung #memasak #cooking #belajarmemasak #aktivitas #membuatmakanan - #regrann

Reposted from @taranature.id - . Si kecil juga bisa diajak ke dapur untuk mengenal berbagai bahan masakan dan beraktivitas disana, mom. Ajak mereka untuk membuat makanan yang lucu atau yang prosesnya unik seperti membuat popcorn misalnya. . . . .  #TaraNature  #sehatbersamatara  #AkuTaraAkuIndonesia  #SehatiSeTARA  #SehatkanNusanTARA  #BeTheBestYouCanBe  #popcorn  #jagungbledug  #jagung  #snackjagung  #memasak  #cooking  #belajarmemasak  #aktivitas  #membuatmakanan -  #regrann

Cr. @sibungbung
.
Hasil kulineran di Surken Bogor , nemu jajan pasar yang langka nih .... namanya dodongkal .... jadi ini tuh beras ditumbuk sampai halus , kasih gula aren, lalu dikukus .... waktu mau makan, ditaburi lagi parutan gula aren dan parutan kelapa ๐Ÿ˜Š... yang suka kue basah dan jajan pasar... boleh coba nih kalau lagi main di Bogor ๐Ÿ˜Š
.
.
Tag temanmu
Suka LAPER ???
Jangan lupa @lepaslaper
.
.
#biarlapar @biarlapar
#wowkuliner @wowkuliner
#laperbener @laperbener 
#laperbaper @laperbaper 
#videomasak @video.masak 
#dietmulaibesok @dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak #malaysianfood 
#เธญเธฒเธซเธฒเธฃ

Cr. @sibungbung . Hasil kulineran di Surken Bogor , nemu jajan pasar yang langka nih .... namanya dodongkal .... jadi ini tuh beras ditumbuk sampai halus , kasih gula aren, lalu dikukus .... waktu mau makan, ditaburi lagi parutan gula aren dan parutan kelapa ๐Ÿ˜Š... yang suka kue basah dan jajan pasar... boleh coba nih kalau lagi main di Bogor ๐Ÿ˜Š . . Tag temanmu Suka LAPER ??? Jangan lupa @lepaslaper . .  #biarlapar @biarlapar  #wowkuliner @wowkuliner  #laperbener @laperbener  #laperbaper @laperbaper  #videomasak @video.masak  #dietmulaibesok @dietmulaibesok  #videomakan  #makananmurah  #videomakanan  #gagaldiet  #pesonakuliners  #makananindo  #belajarmemasak  #makanbanyak  #demenmakan  #menurumahan  #makananindonesia  #djkattybutterfly  #spicyfoodid  #kulinernusantara  #makanan  #laperbanget  #mukbangindonesia  #makanbareng  #sukamakan  #marimakan  #makananenak  #malaysianfood  #เธญเธฒเธซเธฒเธฃ

ยฉInstagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramโ„ข logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.