#batagor

posts and images

Siomay dan Cendol Bandung
.
Enak se antero Pasar Prumnas Kelender, tapi emang enak sih ,bumbu kacang siomaynya berasa , ikan tenggiri nya jg berasa tp ga trlalu tajam kayak mpek2 ,jd ga trlalu bau ikan bgt ,tp dgn harga murce sesuai sm rasanya .
Cendol Bandungnya jg trmasuk paling laris dsana , ada 2 gerobak di area pasar ,yg satu didlm parkiran pasar yg satu lg di luar area pasar ,segelas murah dan rasa gula merah enak ga trlalu manis (pas).mereka satu area, yg siomay di samping sate padang, dan cendol depannya siomay (deketan kan klo jauhan nanti mereka galau πŸ˜‚apasih)
.
Siomay (ada batagor jg)
.
Rate Rasa 7,5 dari 10 πŸ’›πŸ˜˜πŸ’
.
Harga : 10 rb/porsi (campur)
..
Cendol Bandung
.
Rate Rasa : 7,5 dari 10 πŸ’πŸ˜˜πŸ’›
.
Harga : 5rb /gelas
.
Lokasi : Pasar Prumnas Klender area Parkir
..
..
#Foodporn #foodenthusiast #foodbloger #foodstreet #instaphoto #instafood #indonesianfood #instagram #indonesia #jakarta #jakartastreetfood #cendolbandung #siomay #batagor #pasarprumnaskelender #jajanan #pasar #tastyfood #tasty #yummyfood #yummy #eat #cemilan

Siomay dan Cendol Bandung . Enak se antero Pasar Prumnas Kelender, tapi emang enak sih ,bumbu kacang siomaynya berasa , ikan tenggiri nya jg berasa tp ga trlalu tajam kayak mpek2 ,jd ga trlalu bau ikan bgt ,tp dgn harga murce sesuai sm rasanya . Cendol Bandungnya jg trmasuk paling laris dsana , ada 2 gerobak di area pasar ,yg satu didlm parkiran pasar yg satu lg di luar area pasar ,segelas murah dan rasa gula merah enak ga trlalu manis (pas).mereka satu area, yg siomay di samping sate padang, dan cendol depannya siomay (deketan kan klo jauhan nanti mereka galau πŸ˜‚apasih) . Siomay (ada batagor jg) . Rate Rasa 7,5 dari 10 πŸ’›πŸ˜˜πŸ’ . Harga : 10 rb/porsi (campur) .. Cendol Bandung . Rate Rasa : 7,5 dari 10 πŸ’πŸ˜˜πŸ’› . Harga : 5rb /gelas . Lokasi : Pasar Prumnas Klender area Parkir .. ..  #Foodporn  #foodenthusiast  #foodbloger  #foodstreet  #instaphoto  #instafood  #indonesianfood  #instagram  #indonesia  #jakarta  #jakartastreetfood  #cendolbandung  #siomay  #batagor  #pasarprumnaskelender  #jajanan  #pasar  #tastyfood  #tasty  #yummyfood  #yummy  #eat  #cemilan

Jangan lupa tap LOVE ❀ yah 😘😘
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Es Alpukat Mutiara
@lina.tjoandra
.
Bahan:
50 gr sagu mutiara, rebus hingga matang
1 bh alpukat ukuran besar, potong2
5 sdm @fibercreme 
3 sdm gula pasir (sesuai selera)
300 ml air hangat
es batu secukupnya
.
Cara Membuat:
1. Larutkan @fibercreme n gula bersama air.
2. Masukkan sagu mutiara rebus n potongan alpukat. Tambahkan es batu ❄
.
.
#makananhalal #capcay #ayomakan #tahugoreng #indonesianculinary #tumis #kentanggoreng #jualdaging #sosisbakar #tahu #goreng #bihun #kentang #martabaktelor#mieayambakso #martabak #citarasaindonesia #kulinermania #resepsedap #ngemilenak #makankekinian #pecandumakanan #kulinerkotajakarta #miebakso #makanananindonesia #doyancooking_ #batagor #makanannusantara #jajananmalam #resepindonesia

Jangan lupa tap LOVE ❀ yah 😘😘 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Es Alpukat Mutiara @lina.tjoandra . Bahan: 50 gr sagu mutiara, rebus hingga matang 1 bh alpukat ukuran besar, potong2 5 sdm @fibercreme 3 sdm gula pasir (sesuai selera) 300 ml air hangat es batu secukupnya . Cara Membuat: 1. Larutkan @fibercreme n gula bersama air. 2. Masukkan sagu mutiara rebus n potongan alpukat. Tambahkan es batu ❄ . .  #makananhalal  #capcay  #ayomakan  #tahugoreng  #indonesianculinary  #tumis  #kentanggoreng  #jualdaging  #sosisbakar  #tahu  #goreng  #bihun  #kentang  #martabaktelor #mieayambakso  #martabak  #citarasaindonesia  #kulinermania  #resepsedap  #ngemilenak  #makankekinian  #pecandumakanan  #kulinerkotajakarta  #miebakso  #makanananindonesia  #doyancooking_  #batagor  #makanannusantara  #jajananmalam  #resepindonesia

Cemal cemil dulu lah biar semangat!
.
.
Like & Follow @lawuhmangan
Like & Follow @lawuhmangan
Like & Follow @lawuhmangan

repost @kulinercilacap

Ini serabi jajanan pagi adanya cuma pagi. Mbahnya udah dari tahun 80an jualan serabi. Masaknya masih clasik banget pakai tungku.

Itu putih sama coklat bukan berarti rasa vanila sama coklat. Tapi santan putih sama gula merah. Yang putih agak asin, yang coklat manis.

Mbahnya jualan dari jam 5an, setengah 8 itu biasanya udah abis. Cepet ya. Besok ya jangan lupa merapat dilarisi abis lari pagi.

Selain serabi mbah juga jualan sayur sama cemilan lainnya.
.
.
Serabi
🏠: Halte sebelah Jl. Cerme
⏰: 5.00-7.30
πŸ’°: 5k isi 4 pcs
.
.
#kulinercilacap #nylekaminpisan #serabi#kulinertradisional #pencintakuliner #ceritamakan #nasipecel #geprek #kulineran_yk #jajanantradisional #sateayam #kulinerhalal #camilanjogja #seleranusantara #jajananmalam #pecel #kulineran #citarasaindonesia #indonesianculinary #batagor #ayomakan #maknyus #makanankhasindonesia #makankekinian #kulinerjakata #hobimakan #laperbener #laperbaper #jangkrikkuliner #destinasijajan

Cemal cemil dulu lah biar semangat! . . Like & Follow @lawuhmangan Like & Follow @lawuhmangan Like & Follow @lawuhmangan repost @kulinercilacap Ini serabi jajanan pagi adanya cuma pagi. Mbahnya udah dari tahun 80an jualan serabi. Masaknya masih clasik banget pakai tungku. Itu putih sama coklat bukan berarti rasa vanila sama coklat. Tapi santan putih sama gula merah. Yang putih agak asin, yang coklat manis. Mbahnya jualan dari jam 5an, setengah 8 itu biasanya udah abis. Cepet ya. Besok ya jangan lupa merapat dilarisi abis lari pagi. Selain serabi mbah juga jualan sayur sama cemilan lainnya. . . Serabi 🏠: Halte sebelah Jl. Cerme ⏰: 5.00-7.30 πŸ’°: 5k isi 4 pcs . .  #kulinercilacap  #nylekaminpisan  #serabi #kulinertradisional  #pencintakuliner  #ceritamakan  #nasipecel  #geprek  #kulineran_yk  #jajanantradisional  #sateayam  #kulinerhalal  #camilanjogja  #seleranusantara  #jajananmalam  #pecel  #kulineran  #citarasaindonesia  #indonesianculinary  #batagor  #ayomakan  #maknyus  #makanankhasindonesia  #makankekinian  #kulinerjakata  #hobimakan  #laperbener  #laperbaper  #jangkrikkuliner  #destinasijajan

Jamal kali ini @mokomana_ pengin njamal batagor nih.
.
Ini batagor recomended nih, kalo malem2 laper soalnya bapaknya buka sampe jam 12 malem loh.
.
Biasanya batagor ini mangkal di depan YPE, kalo bulan puasa di depan AVIOR nih jalan sutomo.
.
Harga pasti murce dong, dan banyak porsinya.. Hehe
.
.
So Yuk buat kalian yg punya rekomendasi makanan dan pengin di share DM ke @mokomana_ yaa..
.
.
#makanancilacap #icipicip #kulinercilacap #cilacapkekinian #explorecilacap #wisatakuliner #kuliner #cilacap #kotacilacap #cilacapmakan #mancap #icipicip #mokomana #videomasak #makanenak #makanterusss #video #videolucu #mukbang #food #ppt #parapencaritakjil #ramadhan #batagor - #regrann

Jamal kali ini @mokomana_ pengin njamal batagor nih. . Ini batagor recomended nih, kalo malem2 laper soalnya bapaknya buka sampe jam 12 malem loh. . Biasanya batagor ini mangkal di depan YPE, kalo bulan puasa di depan AVIOR nih jalan sutomo. . Harga pasti murce dong, dan banyak porsinya.. Hehe . . So Yuk buat kalian yg punya rekomendasi makanan dan pengin di share DM ke @mokomana_ yaa.. . .  #makanancilacap  #icipicip  #kulinercilacap  #cilacapkekinian  #explorecilacap  #wisatakuliner  #kuliner  #cilacap  #kotacilacap  #cilacapmakan  #mancap  #icipicip  #mokomana  #videomasak  #makanenak  #makanterusss  #video  #videolucu  #mukbang  #food  #ppt  #parapencaritakjil  #ramadhan  #batagor -  #regrann

Malem2 gini enaknya nyeblak nih. .
Nyeblak sekarang gampang bgt ga perlu keluar rumah ga perlu celinguk2 lg nyari seblak krn kita bisa bikin sendiri nih seblakninstant yg rasanya ga kalah dr seblak abang2.

Ini salah satu seblak kesukaan kita nih seblak dari @saungseblaktatoss. Seblak mereka ada berbagai varian topping, ada ceker, baso, dll. Yang paling penting kuahnya sih, kuqhnya ini mantep bgt pedes dan gurihnya bikin nagih banget.
.
.
🍴 Seblak
πŸ“ Saung seblak tatoss (@saungseblaktatoss)
.
.
.
#seblak #seblakpedas #seblaktelur #seblakceker #ceker #telur #bakso #sosis #batagor #pedas #spicy #spicyfood #jktfoodbang #foodstoriesid #foodstories #makananpedas #enak

Malem2 gini enaknya nyeblak nih. . Nyeblak sekarang gampang bgt ga perlu keluar rumah ga perlu celinguk2 lg nyari seblak krn kita bisa bikin sendiri nih seblakninstant yg rasanya ga kalah dr seblak abang2. Ini salah satu seblak kesukaan kita nih seblak dari @saungseblaktatoss. Seblak mereka ada berbagai varian topping, ada ceker, baso, dll. Yang paling penting kuahnya sih, kuqhnya ini mantep bgt pedes dan gurihnya bikin nagih banget. . . 🍴 Seblak πŸ“ Saung seblak tatoss (@saungseblaktatoss) . . .  #seblak  #seblakpedas  #seblaktelur  #seblakceker  #ceker  #telur  #bakso  #sosis  #batagor  #pedas  #spicy  #spicyfood  #jktfoodbang  #foodstoriesid  #foodstories  #makananpedas  #enak

Jangan lupa tap LOVE πŸ’ yah 😘😘
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
KAASTANGEL-----
By : @meryandriani89
Source rickeindriani_ordinarykitchen

Bahan:
300 gram mentega (butter+margarin)
350 gram terigu protein sedang
50 gram maizena
2 sdm susu bubuk
100 gram keju edam parut
100 gram keju parmesan parut

Olesan:
Kuning telur, kocok lepas

Taburan:
Keju cheddar parut

Cara membuat:
1. Campur dan ayak terigu, maizena dan susu bubuk. Sisihkan.
2. Kocok mentega sebentar saja hingga lunak (ga usah lama-lama atau sampai putih). Masukkan keju edam dan parmesan parut, aduk rata dengan sendok kayu.
3. Masukkan campuran terigu, aduk rata dengan sendok kayu sampai rata dan adonan sudah bisa dibentuk.
4. Gilas tipis adonan  lalu cetak sesuai selera (stick, bunga atau bentuk lain). Tata dalam loyang tanpa dioles margarin. Oles dengan kuning telur dan taburi keju cheddar parut.
5. Panggang dalam oven 125Β°C (sesuaikan dgn oven masing2) sampai matang (berwarna kuning kecoklatan/golden brown). Angkat dan dinginkan. Simpan dalam toples kedap udara.
.
#sukamakan #makanapa #yukmakan #makanterusss #maknyus #foodindonesia #lupadiet #pedesgila #makananindonesia #kulinermania #makanannusantara #ayomakan #tongseng #batagor #citarasaindonesia#jajananmalam #pecandumakanan #kulinerjakata #videoresep #mieayambakso #pangsit #nyemil #makankekinian #jajanantradisional

Jangan lupa tap LOVE πŸ’ yah 😘😘 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ KAASTANGEL----- By : @meryandriani89 Source rickeindriani_ordinarykitchen Bahan: 300 gram mentega (butter+margarin) 350 gram terigu protein sedang 50 gram maizena 2 sdm susu bubuk 100 gram keju edam parut 100 gram keju parmesan parut Olesan: Kuning telur, kocok lepas Taburan: Keju cheddar parut Cara membuat: 1. Campur dan ayak terigu, maizena dan susu bubuk. Sisihkan. 2. Kocok mentega sebentar saja hingga lunak (ga usah lama-lama atau sampai putih). Masukkan keju edam dan parmesan parut, aduk rata dengan sendok kayu. 3. Masukkan campuran terigu, aduk rata dengan sendok kayu sampai rata dan adonan sudah bisa dibentuk. 4. Gilas tipis adonan lalu cetak sesuai selera (stick, bunga atau bentuk lain). Tata dalam loyang tanpa dioles margarin. Oles dengan kuning telur dan taburi keju cheddar parut. 5. Panggang dalam oven 125Β°C (sesuaikan dgn oven masing2) sampai matang (berwarna kuning kecoklatan/golden brown). Angkat dan dinginkan. Simpan dalam toples kedap udara. .  #sukamakan  #makanapa  #yukmakan  #makanterusss  #maknyus  #foodindonesia  #lupadiet  #pedesgila  #makananindonesia  #kulinermania  #makanannusantara  #ayomakan  #tongseng  #batagor  #citarasaindonesia #jajananmalam  #pecandumakanan  #kulinerjakata  #videoresep  #mieayambakso  #pangsit  #nyemil  #makankekinian  #jajanantradisional

Terlanjur jatuh cintaaaa sama batagor tenggiri ini πŸ˜„.
Garing diluar tapi lembuuttt didalam.. Wangi khas tenggri ketika dipotongnya ituloh.. Hemmm
😍
.
.
Pesan aja di @siomaypetang  sekarang bisa pesan via aplikasi gofood atau grabfood kamu yaa.. Search Siomay petang & Beverage 
Terus kamu pilih deh menu2 yang kamu suka .. Ada siomay , dimsum, Nasgor, mie Gor , es kelapa , ice bubble dan masih banyak lagi.. buruan sebelum kehabisan...
.
.
.
.
.
.
Info 0896 0901 0640
@siomaypetang 
#siomay 
#siomayikan
#bandung
#jualsiomay

#siomaytenggiri
#lebaran
#tangsel
#umj
#dimsum
#gofood
#unpam
#Goresto
#gojek
#jualdimsum

#batagor
#batagorikan
#unpam
#delivery

#makansiang
#reseller
#grabfoodbsd
#grabfoodpamulang

#batagorinstan
#gofoodbsd
#gofoodbintaro
#gofoodpamulang

Terlanjur jatuh cintaaaa sama batagor tenggiri ini πŸ˜„. Garing diluar tapi lembuuttt didalam.. Wangi khas tenggri ketika dipotongnya ituloh.. Hemmm 😍 . . Pesan aja di @siomaypetang sekarang bisa pesan via aplikasi gofood atau grabfood kamu yaa.. Search Siomay petang & Beverage Terus kamu pilih deh menu2 yang kamu suka .. Ada siomay , dimsum, Nasgor, mie Gor , es kelapa , ice bubble dan masih banyak lagi.. buruan sebelum kehabisan... . . . . . . Info 0896 0901 0640 @siomaypetang  #siomay  #siomayikan  #bandung  #jualsiomay  #siomaytenggiri  #lebaran  #tangsel  #umj  #dimsum  #gofood  #unpam  #Goresto  #gojek  #jualdimsum  #batagor  #batagorikan  #unpam  #delivery  #makansiang  #reseller  #grabfoodbsd  #grabfoodpamulang  #batagorinstan  #gofoodbsd  #gofoodbintaro  #gofoodpamulang

Β©Instagimg | Best Instagram online viewer
About - Privacy Policy - Terms of Service - FAQ
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramβ„’ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.