#bakingcookingpemula

posts and images

Bikin Tahu Krispi yukkk, gampang banget bikinnya 😍. . Recipe by : @isnasutanto . . 12 buah tahu putih 50gr Tepung terigu 1 sdm tapioka 1sdt garam 1/4 sdt merica bubuk 1sdt baking powder Kaldu bubuk (optional) 300ml air Minyak untuk menggoreng . Potong tahu jadi 4 bagian Campur terigu, tapioka, baking powder, garam, merica bubuk dan air aduk rata. Tuang tahu dalam adonan, aduk. Tiriskan tahu, goreng dalam minyak yang benar-benar panas hingga tahu kering. Tuang sisa adonan aduk hingga adonan menempel dan tahu kering, lakukan 2-3kali. Angkat, sajikan. . Note: * Goreng di minyak yang banyak dan panas, inget yaa minyak harus sudah bener-bener panas dengan api sedang saja. * Sebelum adonan dimasukkan tahu harus benar-benar kering, setelah kering baru masukan lagi adonan tepung, ini bisa diulang 2-3 kali yaa. * Tepung tapioka bisa diganti maizena * Fungsi Baking powder membuat tahu krispi lebih lama. . #resep #resepindonesia #doyanmasak #kuliner #resepcemilan #maknyus #masakan #sarapan #resepyummy #resepsederhana #sambal #resepnusantara #citarasanusantara #idemasak #resepmakanannusantara #resepmakanananak #guniezzt #berbagiresep #sukamasak #doyancooking #masakanrumahan #menusederhana #yukbelajarmasak #bakingcookingpemula #doyanbakingcemilan #belajarbaking #anekaresep #reseplezat #resepkeluarga #reseproemahan

LOVEnya ❤ dipencet dulu sebelum baca ya, biar kita makin semangat update resep nya setiap hari 😊 Oleh @fridajoincoffee Kalo dessert ala Thailand itu seringnya pake santan yaa, mak. Buah-buahan campur santan, apa-apa aja campur santan. Tapi selalu unik dan enaaaakk. Mak Frida nyobain neh bikin Woon Mamuang setelah lihat di web Hot Thai Kitchen. Tapi takaran menyesuaikan dengam bahan, karena melimpah ruah stok mangga, jadi mangganya mak Frida banyakin. Gimana rasanya mangga dan santan?? Enaaaaakkk bgt. Kalo bisa mangganya yg sedikit serat, manis tapi ada asem2nya dikit, kalo ga asem kasih perasan lemon/asam citrun, biar ga eneg. Santan jangan terlalu manis, kasih garam biar gurih. Sesuaikan selera aja yessss. Duuuuuh cucok dimakan dingin2 neh mak .. .. . . Puding Mangga Santan by @fridajoincoffee Thai dessert: Mango Coconut Jelly Cubes (Woon Mamuang) Bahan Puding Mangga: 500 gram mangga harum manis yg sudah dikupas dan dipotong2 50 ml air lemon 1 bungkus bubuk agar (7 gram) 500 ml air 5 sdm gula pasir Asam citrun (opsional) 100 gram mangga dipotong dadu, untuk dimasukkan dalam puding mangga. Bahan Puding Santan: 400 ml santan (100 ml santan instan + 300 ml air) ½ bungkus bubuk agar (3.5 gram) ½ sdt garam 2-3 sdm gula pasir Cara Membuat: 1. Buat puding mangga: campurkan mangga dengan air lemon, blender hingga halus dan tidak bergerindil, atau boleh juga disaring. 2. Dalam panci, masukkan air, bubuk agar, lalu aduk rata hingga larut. Rebus sambil diaduk2 hingga mendidih. 3. Masukkan pure mangga dan gula pasir. Aduk rata, koreksi rasa, boleh ditambah gula pasir lagi jika ingin lebih manis, atau ditambah asam citrun jika terlalu manis. Matikan api jika sudah mendidih kembali. 4. Tuang dalam cetakan. Beri taburan mangga potong. Dinginkan. 5. Buat Puding Santan: masak santan, bubuk agar, gula pasir dan garam hingga mendidih. 6. Kemudian tuang puding santan perlahan2. Lalu dinginkan hingga set. 7. Potong2 puding dan sajikan. .. .. . FOLLOW YUK 🌷👉@resepunggulan #shareresep #marimasak #fotomasak #berbagiresep #yukbelajarmasak #resepmakanannusantara #resepsederhana #resepbaking #guniezzt #bakingcookingpemula #menusederhana #resepkeluarga #resepnusantara #resepmaka

Bikin Dessert mudah super gampang yuk! Mau resep kamu kamu repost??? 😊😊😊 . Jangan lupa FOLLOW & TAG kami taa.. . 👉 @panda.lahap ______________ 🔹♦️🔹♦️🔹♦️ . _____\\\ #masakanrumahan #doyanmasak #masakansederhana #masakanibu #shareresep #resepbaking #tumisan #fotomasak #berbagiresep #resepcemilan #resepnusantara #yukbelajarmasak #sukamasak #reseproemahan #belajarmemasak #resepkeluarga #resepsayur #resepindonesia #resepmakanannusantara #bakingcookingpemula #resepmakanansederhana #resepsedap #menusederhana #resepmudah #fotokue Cr: @chefclubtv

Masak Bakmoy yuk, gampang banget nih masaknya 😍😍 . . Recipe by : @tastemadeindonesia . BAHAN: 2 pcs paha ayam utuh 1 ruas jahe, geprek 1 batang daun bawang 2 batang sereh 2 L air 1 buah tahu cina Gorengan Udang Garam Merica Gula . Bahan kuah: Air kaldu rebusan ayam 4 batang seledri 4 butir bawang putih 1 ruas jahe 2 buah bawang merah, cincang Bumbu 1 sdm saus tiram 1 sdm kecap asin 1,5 sdm kecap manis . CARA MEMBUAT: 1. Rebus ayam bersama dengan jahe daun bawang dan batang sereh hingga matang tambahkan sedikit garam 2. Potong tahu kotak kotak kecil lalu goreng hingga garing 3. Setelah ayam matang potong aayam menjadi dice 4. Siapkan bawang putih , bawang merah dan jahe yang berada dalam bahan kuah lalu saute hingga harum 5. Setelah harum masukan bahan bumbu dan masukan ayam serta tahu aduk merata 6. Setelah itu siram dengan kuah kaldu yang telah dipersiapkan sebelumnya masak hingga tahu agak menyerap kandungan air 7. Setelah itu diamkan sejenak 8. Penyajian : Siapkan nasi di dalam mangkok lalu beri potongan gorengan setelah itu siram dengan kuah bakmoy dan jangan lupa berikan isian pelengkap. 9. Beri taburan seledri dan bawang goreng , bakmoy siap disajikan dengan sambal. . . . . #resep #resepindonesia #doyanmasak #kuliner #resepcemilan #maknyus #masakan #sarapan #resepyummy #resepsederhana #sambal #resepnusantara #citarasanusantara #idemasak #resepmakanannusantara #resepmakanananak #guniezzt #berbagiresep #sukamasak #doyancooking #masakanrumahan #menusederhana #yukbelajarmasak #bakingcookingpemula #doyanbakingcemilan #belajarbaking #anekaresep #reseplezat #resepkeluarga #reseproemahan

Selamat malam bunda cantik... Malam minggu dirumah?? tenang jangan galau bund masak yugh . Bikin Risoles Beef Mayo Cheese buat hidangan saat kumpul keluarga dirumah yugh 💗 Selamat mencoba ya bund! Jangan lupa like dan follow @perutpedia Tambah spesial karena menggunakan mozarella Resep Kulit Risoles/ Recipe for the crepes:  1. Susu Full Cream Merk Nestle/Ultra/Dutchlady 250 ml 2. Air (Tidak panas/tidak dingin) 400 ml 3. Tepung Terigu atau tepung gandum 250 gram 4. Telur Utuh 2 buah 5. Garam 1/2 sdt tipsnya:  1. Aduk dengan whisk, whisk ini mempercepat proses pengadukan hingga rata. jika tidak punya whisk boleh aduk dengan centong biasa tapi pastikan adonan itu rata, dan untuk mempercepat proses ratanya bisa pakai saringan juga untuk menyaring. 2. Jangan ragu untuk menambahkan air jika rasa adonan dough masih kental. kadang2 ukuran tiap orang beda. Sejauh ini takaran adonan ini yg paling oke untuk saya, tidak pecah ketika dilipat dan tidak terlalu tipis. 3. setiap mau tuang adonan ke pan selalu pastikan untuk diaduk dulu, jadi aduk-tuang, aduk- tuang selalu begitu, sampai adonan habis, kenapa? karena kadang tepung turun Sehingga jika tidak rajin mengaduk, sisa adonan terakhir akan tebal sendiri, adonan jd tidak merata. 4. Selalu olesi minyak sayur ya wajannya. 5. Pastikan wajan nya ga panas ya, wajan nya dalam keadaan hangat saja, karena klo panas adonan akan berlubang, geradakan, ga halus dan tebal tdk merata.  6. Nah isian risolesnya saya Pakai: 1. telur rebus potong 4 2. Mayonnaise  3. Ayam slice/Smoked chicken yang saya masak di wajan sebentar dgn sedikit minyak. Lalu dipotong potong. 4. Keju mozarella Untuk Pelapis: Telur kocok dan Breadcrumbs  Minyak untuk menggoreng . #doyanbaking #bakingcookingpemula #doyanmasak #fotokue #resepbaking #reseproemahan #kuejadul #makanansurabaya #laperbanget #doyancooking #rotimanis #menusederhana #reseproemahku #resepmasakannusantara #resepsederhana #resepnusantara #reseplezat #resepmasakanfavorit #reseppraktis @andrianda #resepmakanansederhana #yukbelajarmasak #resepayam #resepkeluarga #masakansederhana

. 🌰 : Yoghurt Cheese Muffin . 📣 : @fenita.d2 Source : @tintinrayner Bahan A : 280 gr terigu kunci 1 sachet dancow bubuk (26gr) 1 sdt baking powder 3/4 sdt baking soda 1/2 sdt garam 180 gr keju cheddar (separuh parut dan separuh potong dadu) me : 250 gr . Bahan : B 60 gr butter lelehkan tunggu hangat 60 gr minyak goreng 150 gr gulpas 2 butir telur ukuran besar 250 gr yoghurt plain 1 sdt pasta vanilla . Topping : taburan keju parut dan dadu . Cara : ~ Aduk jd 1 bahan A di wadah dan aduk jd 1 bahan B di wadah terpisah. ~ Masukan bahan B ke bahan A aduk asal saja dgn whisk supaya muffin tdk bantet.Klu adonan msh bergerindil biarkan saja nanti saat d panggang adonan akan menyatu. . ~ Tuang dlm cup / loyang muffin , taburi keju dan panggang 180-190°c kurleb 25-30 menit / sampai matang , sesuaikan dgn oven masing2. . . . #muffin#cakedankue#fotokue#homebake#fotokue#hobimasakid#belajarbaking#bakingcookingpemula #regrann

Bakso mangkokk nihhh... 😍😍 gedeee bangett basoo nyaa.. kenyangg 😂😂😂 By @kokikutv . . Suka video kuliner ??? 🤔🤔 Klik tombol biru "Follow" yaa 👍👍 👉 @viral.foods 👉 @viral.foods Biar kalian langsung dapetin update video makanan viral terbaru yaaa gaisss 😜😜😜 . . #bakingcookingpemula #cakedankue #belajarbaking #doyancooking #doyanbaking #resepmomies #resepindonesia #resepdapurku #kumpulanresepmasak #doyanmakan #foodie #laper #lapar #bikingendut #sukamakan #makanterus #laperbaper #jajanan #cemilan #nomnom #kulinernusantara #bakso

#Repost @tutiputu (@get_repost) ・・・ Assalammualaikuuum..siang cintakuuu.Ada yang ga suka pare.Waaahhh banyak ya yang ga suka karena Pahitnya.Tapi kalo Pare yang aku buat pasti pada doyan Parenya manis siiihh..Kayak yang bikin😝😝😝 PAPARE ( bugis bentuk pare) Bahan Kulit 250gr tepung ketan 2 sdm tepung beras 50ml santan kental hangat 50 ml jus Pandan 50 ml minyak sayur 1/2 sdt garam Warna hijau dan coklat secukupnya (warna sebagapenguat warna aja.Bisa diilangin) Uleni semua bahan sampai kalis. UNTI KELAPA Bahan 1/2 btr kelapa agak muda(parut) 150 gr gula merah(bisa tambah kalo suka manis) 2sdm gula pasir 1/2st garam 2lbr daun pandan(simpulkan) 1/2st panili bubuk 50ml air Cara membuat 1.Masak Semua bahan kecuali kelapa.Sampai agak larut 2.Masukkan kelapa.Aduk2 sampai Raket ngga basah,kurleb 15mtan.Masak api sedang.Angkat.Bulat2kan Tips Kalau masak unti harus agak lama yaa.semakin lama kadar airnya akan semakin berkurang.Ini bisa membuat tahan lama di suhu ruang. PENYELESAIAN Ambil Adonan secukupnya (ukuran kue seleea masing2 aja) isi dengan iasian.Bentuk pare.Untuk buat tekstur pada kue , bisà pakai batang sendok. Alasi kue dengan dengan daun pisang yang udah di olesi minyak sevelum di kukus Kukus dengan api sedang selama 10 mt.Buka tutup kukusan tiap 3 menitan.Ini untuk mencegah kulit kue melar.Angkat.sajikan . Yumiiiiii.... . . #papare#kuebugis#untijelapa#olahankelapa#olahantepungketan#steamedcake#kukus#reseppapare#resep_tutiputu#kuesabine#kuesabine_tradiaional#doyanbaking#bakingcookingpemula#reseproemah#resepkue#kumpulanresepmasak#krm_kuetradisional#resepkuebugis

#Repost from @dapurimpian . 🍲CREAMY CHICKEN SOUP🍲 Dari gambarnya aja udah keliatan enak nih.. bisa dicobain buat dirumah apa lagi yang suka bikin sup.. 😋😋 . . Thanks to @yessy_octa . . Creamy Chicken Soup 5-6 porsi Bahan: -> 1 buah bawang bombay, potong memanjang -> 2 siung bawang putih -> 100 gr jagung manis pipil -> 100 gr wortel, potong dadu -> 100 gr brocoli, iris tipis -> 100 gram daging ayam, potong dadu -> 200 ml susu cair -> 1 sdt kaldu bubuk -> 1 sdt lada putih -> sejumput garam -> 1 sdt oregano (jgn d skip ya) -> 1 sdm maizena dilarutkan dgn 50 ml air dingin -> seledri secukupnya (boleh di skip) -> Margarine untuk menumis How to Cook: 1. Panaskan margarine lalu tumis bawang bombay dan bawang putih sampe harum. masukkan daging ayam, tumis sampai setengah matang, masukkan wortel, jagung, tambahkan sedikit air supaya sayuran dan dagingnya cepet empuk.  Setelah empuk, masukkan susu cair tunggu sampe mendidih. 2. Masukkan garam, lada, kaldu bubuk dan juga bubuk oregano. 3. Kemudian, masukan larutan maizena dan tunggu sampe agak menyusut airnya. 4. Terakhir tambahkan seledri yang telah dicincang kasar. 5. Angkat dan sajikan , enak juga dimakan dengan roti kering. . . #resepkeluarga #hobimasak #shareresep #fotomasak #resepnusantara #reseproemahan #resepbaking #resepayam #resepmasakanfavorit #yukmakan #resepmakanannusantara #doyancooking #menusederhana #berbagiresep #gorengan #bakingcookingpemula #reseprumahan #resepmudah #masakanmama #resepsederhana #yukbelajarmasak #doyanmasak #sop #jengkol #telor #bakso #doulas #bakwan #sambelgoreng . Desember 11, 2018

Sukiyaki ala hokben. Lumayan mirip lah 😅😅 Bahan kuahnya hanya air kaldu, shoyu dan gula pasir saja. SUKIYAKI Bahan: Daging sapi sukiyaki /daging has iris tipis Tahu sutra potong2 Bawang bombay potong bulat Shirataki noodle Jamur enoki Sawi putih Air kaldu sapi Shoyu secukupnya Gula pasir secukupnya Garam jika perlu (saya ngga pakai lagi, udh asin dr shoyu) Cara membuat: Didihkan air kaldu, masukkan shoyu dan gula pasir. Koreksi rasa hingga pas sesuai selera ya. Masukkan bahan-bahan lain. Masak sebentar saja karena matangnya cepat. Hidangkan segera. #dapurpritha #dapurpritha_sukiyaki #doyancooking #shareresep #berbagiresep #masakanrumahan #kumpulanresepmasak #bakingcookingpemula #sukiyaki

Onde Onde Kemarin buat ini onde onde permintaannya anak wedok , kebetulan masih ada stock kacang hijau kupas ya sudah di buatin aja , sekalian buat ngemil sore ☕ Resep : Bahan Kulit : 200 gr tepung ketan 50 gr kentang kukus, haluskan. 20 gr tepung tapioka 5 sdm gula pasir 130 ml air hangat 1/2 sdt garam Wijen secukupnya. Bahan Isi : 100 gr kacang hijau kupas 5 sdm gula pasir atau sesuai selera 2 lbr daun pandan 1/2 sdt garam 100 ml santan Langkah : Pertama2 buat bahan isian terlebih dahulu Kacang hijau yg sdh di rendam lalu di rebus hingga empuk, tiriskan. Blend kacang hijau kupas yg dicampur santan (ambil secukupnya dari santan yg tlh di sediakan) hingga halus. Masak kacang hijau yg sudah di haluskan bersama dengan santan, gula pasir, garam dan daun pandan. Masak hingga kacang hijau kental dan bisa di pulung. Setelah itu buat kulitnya siapkan wadah masukan semua bahan kulit kecuali air hangat, aduk rata rata lalu terakhir tuang air hangat sedikit sedikit uleni hingga bisa di pulung. Ambil adonan kulit lalu pipihkan, isi dengan bahan isian yg telah di pulung / di bulat2kan, tutup kembali bulatkan. Taburi dengan wijen dengan cara ditekan sedikit agar wijen menempel. Goreng dengan minyak yg dingin cenderung hangat, (agar tdk meletus) setelah onde2 mengapung besar kan sedikit apinya goreng hingga kuning kecoklatan. Onde onde siap di sajikan... #ondeonde #kacanghijaukupas #tepungketan #resepindonesia #doyanbaking #bakingcookingpemula #cakedankue #anekaresepkuedanmasakan

. Perdana bikin dimsum homemade untuk cemilan anak-anak di rumah. Berawal dari suka beli dimsum/siomay kemasan di supermarket, terus pengen bikin sendiri. Lebih hemat, higienis, no pengawet dan puas karena semua disiapkan sendiri. Pakai --/+ 250 gr ayam giling bisa dapet 26 pcs, bisa sekalian jadi stock cemilan #kaleiaqeelalakeisha dan #nandanakeven abaikan bentuk dimsum di foto yang besar/kecil, kalau masak buat makan sendiri mah bebaaaasss *kibas poni 😂. . . DIMSUM. Ala saya 😍. . -/+ 250 gr ayam giling. 100 gram udang, cincang. 1 batang wortel, parut. 4 sdm tepung sagu/tapioka. 1 sdm tepung maizena. 1 buah bawang bombay ukuran kecil, cincang. Sedikit daun bawang, iris halus. Kulit dimsum/siomay/pangsit siap pakai. Gula pasir secukupnya. 1 sdm kecap ikan. 2 sdm kecap asin. 1 butir telur. Margarine untuk menumis. . 1. Tumis bawang bombay dengan margarine secukupnya sampai harum dan layu. 2. Campurkan semua bahan dalam wadah kecuali kulit siomay/pangsit dan sedikit parutan wortel untuk hiasan. Aduk rata semua bahan, boleh tambahkan sedikit garam dan kaldu non msg secukupnya. 3. Ambil 1 sdm adonan, letakkan diatas kulit siomay/pangsit. Bungkus, beri sedikit hiasan taburan wortel parut diatasnya lalu kukus hingga matang. 4. Sajikan hangat, bila belum akan dikonsumsi bisa dimasukkan freezer untuk stok. Keluarkan dan hangatkan di kukusan bila dibutuhkan. . . . . #alhamdulilah #dimsum #dimsumayamudang #olahanayam #olahanudang #berbagiresep #bakingcookingpemula #foodphotography #foodporn #foodstagram #foodie #instafood #instafoodie #homemadecooking #cookwithlove #masakansederhana #masakanrumah #masakanrumahan #semuabisamasak #masakanku #masakamatir #indah_nrstory #igers

#Repost @agakenyang • • • Lauk siap saji yang bisa dibawa kemana aja dan tahan sampai 1 bulan di suhu ruangan. Cocok banget nih buat kalian yang mau liburan dan gamau ribet. . 📝rendang suwir, ayam suwir balado 📍@lauking.id . . LIKE ❤ &TAG TEMANMU✔ . Follow @vidiomakan Jagan lupa diFollow yah temen-temen 😅 . ------------------------------------------ #resep #videomasak #resepmasakan #kuliner #jajananoke #cookingvideo #foodlover #makanenak #food #diet #dietsehat #instafood #mukbang #kulinerenak #streetfood #doyanbaking #berbagiresep #resepindonesia #reseproemahan #fotokue #yukbelajarmasak #hobimasak #bakingcookingpemula #resepmommies #kumpulanresepmasak #cakedankue #dessert #snack #yummy

Kalian pasti tau kan ini apa?? Resep by xanderskitchen • • • Pagiii ...sudah 2 hr saya banyak dapat pertanyaan soal kremes dari pada sy ulang2 menjawab saya videoin aja. Sengaja sy simpan 2 kremes buat test sampai brp hari sih kriuk nya ...ternyata pagi ini masih kriuk renyah 😍 Ralat ya...di video saya bilang baking powder nya 1/2 sendok makan 😂😂😂 banyaaak amat 😆 Bisa pahit kremes nya kalo BP nya 1/2 sdm . Yang benar hanya 1/2 sendok teh ya....mau ulang lagi ntar habis kremesnya masuk mulut 😅 Soal sarang atau bentuk kremes ga masalah ya ...sy bikin juga ngga bagus yg penting berhasil dulu kremes nya , ga jadi bakwan atau cireng . Kalo soal bentuk sering2 latihan nanti bagus kog. Kemarin sy ada posting beberapa hasil kremes teman2 , bisa cek di story ya KREMES By : xanderskitchen Bahan : 800 ml air ungkepan ayam 250 gr sagu 5 sdm tepung beras 2 btr kuning telur 1/2 sdt baking powder Cara buat : 1. Dalam wadah aduk bahan kremes , aduk rata . Adonan kremes harus encer. Kalo adonan padat nanti jd bakwan . 2. Panaskan minyak di wajan. Aduk2 adonan spy tidak ada endapan tepung di dasar wadah . 3. Ambil saringan , posisi saringan diatas wajan kira2 20 cm. Tuang 1 centong adonan kremes ke saringan. Dg cepat kucurkan adonan dengan saringan berputar di atas wajan . 4. Setelah masuk adonan akan menyebar sendiri. Jika menginginkan kremes bentuk lebar tipis biarkan adonan kremes sampai agak mengeras baru balik . Kalo mau kremesnya bentuk lipat pakai sutil pelan2 adonan kremes nya dikumpulkan ke tengah lalu dilipat. Goreng sampai kremes renyah kecoklatan . . Follow dan dukung terus @chef.emak untuk mendapatkan update resep & video-video makanan kesukaanmu 💚💙💜 🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰 . . #krm3rdGA#kumpulanresepmasak #resepmasakanemak #rendangdaging #rendangsapi #homemade #homecooking #minangfood #masakkanpadang #masakkanrumahan #bakingcookingpemula #doyancooking_ #resepmasakan #resepmasak #resepikan #reseprendang #resepayam #resepsayur #resepsambal #dietmulaibesok #laperbaper #wowresep #kuliner #doyancooking #berbagiresep #yukbelajarmasak #resepyummy #resepomahku ##resepmasakan #resepmasak #resepikan #reseprendang #resepayam #resepsayur #resepsambal #dietmu

DADAR GULUNG🍰 Resep dari mb @tutiputu 😘 Bahan Dadaran 500gr terigu 1sdm Tapioka 1bh Kara 1/2st garam 1btr telur 1sdm margarine cair/minyak sayur 700ml Air(kurang lebih ya,jangan kekentalan/keenceran Warna biru Warna ungu Warna merah rose (saya : kupu kupu) Cara membuat 1.Aduk pakai wisker semua bahan .Sampai licin dan ga beringkilan. 2.Ambil sedikit adonan.beri warna hijau muda.Dan sedikit adonan beri warna coklat dan hijau.Dan sedikit adonan beri warna hitam.Sisa adonan beri sedikit warna kuning.Masing2 masukkan ke piping bag (potong sedikit ujungnya) 2.panaskan teflon dgn api sedang.Gambar motif Motif Army Abstrak aja di sebagian Teflon.Timpa pake 1 sendok sayur adonan Dasar Sisihkan.Lakukan sampai bahan abis UNTI KELAPA Bahan 1btr kelapa agak muda(parut) 150 gr gula merah(bisa tambah kalo suka manis) 50 gr gula pasir 1/2st garam 2lbr daun pandan(simpulkan) 1/2st panili bubuk 50ml air Cara membuat 1.Masak Semua bahan kecuali kelapa.Sampai agak larut 2.Masukkan kelapa.Aduk2 sampai Raket ngga basah,kurleb 15mtan.Masak api sedang.Angkat. Kalau masak unti harus agak lama yaa.semakin lama kadar airnya akan semakin berkurang.Ini bisa membuat tahan lama di suhu ruang. Penyelesaian 1.Ambil selembar dadaran,permukaan halus mengadap ke atas. 2.Isi dengan 1/2sdm bahan isi di bagian polos.lipat dan gulung. Selamat Mencoba #dadargulung #kuetradisional #jajanantradisional#doyanbaking #bakingcookingpemula #kumpulanresepmasak #resepjajananpasar#jajanànanbandung#jajananpasar#kuesabine#isiansnackbox#dadargulung#foodphotography #foodstyling #foodpic#bakulkue#cakes#foodie#instafood#onmytable#cheftable#yummy #homemade #homemadefood

Chewy Brownies Resep ci @ayuaudrey91 Bahan A 160 gr Butter 170 gr DCC Bahan B 140 gr tepung terigu prot sedang 25 gr cokelat bubuk 1/4 sdt baking powder Bahan C 2 butir telor 220 gr gula halus (saya 170gr) Cara buatnya: ~ Lelehkan bahan A dgn cara di tim. Biarkan dingin. ~ Campur bahan B jadi 1, ayak, sisihkan. ~ Kocok pake wishk bahan C hingga gula larut, lalu beri bahan B secara bertahap, aduk rata. ~ tuang bahan A, aduk rata. ~ Tuang adonan ke dalam loyang persegi uk 22/24 yg dialasi kertas roti dan dioles mentega. ~ oven selama 30-35 menit suhu 150° api atas bawah hingga matang. ~ keluarkan dari loyang, potong ketika sudah dingin ya. . #brownies #doyanbaking #chewybrownies #rotikuebolu_share #cakedankue #shareresep #dapurbaking #bakingcookingpemula #baking #foodphotography #browniespanggang #resepyummy #resepenak #resepkue

Udah lama juga ya.. mamak gak bikin kue lumpur.. nah kebetulan hari ini mamak mau ikutan @postingbarenganbcp @posbar.bakingcookingpemula dengan tema kue lumpur kentang.. jadilah mamak bikin “Kue lumpur kentang super simple ala mamak” untuk kemilan pasukan krucils sore inih, walau hari ini dibikin galau ma sikue lumpur yg bolong” tapi tak apa yang penting uenakkk and pasukan sukak hehehehe 😆😆 . KUE LUMPUR simple Ala @susan_gracia . Bahan: 250gr kentang kukus 150gr tepung segitiga biru 135gr gula pasir 3 butir telur uk kecil 1 sdt vanilla essence 1/4 sdt garam 400 ml santan 1 sdm munjung butter . Taburan: Kismis / keju secukupnya . Caranya: 🥧Campur kentang, santan, gula, garam dan telur lalu blender hingga halus. Terakhir tambahkan terigu, Vanilla essens dan butter cair, blender kembali hingga semua tercampur rata. 🥧Panaskan cetakan kue lumpur (pakai api kecil saja). Isi sampai 3/4 penuh. Lalu tutup hingga hampir matang baru beri toping kismis/keju. Tutup kembali masak hingga matang. Angkat dan sajikan. . . . . . . #posbarbcp #posbarbcp_lumpurkentang #posbarbcp_111218 #posbarbcp_susan_gracia #bcpteam_lumut_manjah #homebaking #indonesiansnack #homemadesnack #traditionalsnack #kuelumpur #kuelumpurkentang #resepkuelumpur #bakingcookingpemula #cakedankue #doyanbaking #resepindonesia #fotokue

. . Tiiiiiap hari hujaaan trs , bikin mager aja yah 😁 , bawaan nya cm pengen gulak gulik d kasur sambil pegang remote tivi ganti2 channel liat film yg bagus sambil ngemil yg enak2 #gubraaak 😂😂, mau k dapur kyk nya segen sm takut , liat kilatan petir menakutkan , sementara oven nyalah perasaan takut korslet listrik aduduuuuh sereeem 😬 Tp inshaaAllah gak ada apa2 yah , semoga kita semua d berikan kesehatan dan d jauhkan dr marabahaya ya teman2 aamiin... Ini bikin yoghurt cheese muffin request an suami. Dia doyan sekali makan keju. Jd keju buat muffin nya pun takarannya sy tambah 😆 . . Yoghurt Cheese Muffin . Source : @tintinrayner Made by : @fenita.d2 . . Bahan A : 280 gr terigu kunci 1 sachet dancow bubuk (26gr) 1 sdt baking powder 3/4 sdt baking soda 1/2 sdt garam 180 gr keju cheddar (separuh parut dan separuh potong dadu) me : 250 gr . Bahan : B 60 gr butter lelehkan tunggu hangat 60 gr minyak goreng 150 gr gulpas 2 butir telur ukuran besar 250 gr yoghurt plain 1 sdt pasta vanilla . Topping : taburan keju parut dan dadu . Cara : ~ Aduk jd 1 bahan A di wadah dan aduk jd 1 bahan B di wadah terpisah. ~ Masukan bahan B ke bahan A aduk asal saja dgn whisk supaya muffin tdk bantet.Klu adonan msh bergerindil biarkan saja nanti saat d panggang adonan akan menyatu. . ~ Tuang dlm cup / loyang muffin , taburi keju dan panggang 180-190°c kurleb 25-30 menit / sampai matang , sesuaikan dgn oven masing2. . . . #muffin#cakedankue#fotokue#homebake#fotokue#hobimasakid#belajarbaking#bakingcookingpemula#

#Repost @susan_gracia • • • Demi apa coba kalau bukan demi @postingbarenganbcp @posbar.bakingcookingpemula @bakingcookingpemula . Sebenernya udah bikin dari pagi, dan karena berbarengan musti ngerjain pesenan jadilah kelupaan kalau punya PR . Untung diingetin krucils yang nagih pengen makan nugget tempenya.. kalau gak ya bablassss lah sitempe gak kegoreng 😆 yuks akh nyemils malam duyuuu ❤️ oia btw tema poto kita samaan ya mba @uulfarandfavian sami” pakai parsley buat hiasaannya and bentuk nuggetnya jg sama.. hahahahaha 😆 . . NUGGET TEMPE By @susan_gracia . Bahan : 1 papan tempe ukuran besar (kukus kemudian haluskan selagi panas) 2 sdm kornet 2 buah wortel, cincang halus 150 gr keju parut 1 sdm bawang putih bubuk 1 butir telur 2 sdm terigu 1 sdt parsley 1 sdt lada bubuk Garam secukupnya Kaldu bubuk secukupnya . . Bahan pelapis : Putih telur Tepung panir . . Cara Membuat : 🥕Campur semua bahan jadi satu, aduk rata. Bentuk adonan nugget tempe sesuai selera. 🥕Celup nugget tempe yang sudah dibentuk tadi ke putih telur, kemudian balurkan ke tepung panir hingga merata 🥕Setelah selesai diamkan 30 menit dalam kulkas. 🥕Goreng nugget tempe pada minyak panas dan banyak hingga kuning kecoklatan. . . . . . #posbarbcp_nuggettempe #posbar_091018 #homecooking #homecooked #homemadefood #indonesianfood #nugget #nuggettempe #resepnugget #resepnuggettempe #bakingcookingpemula #doyancooking #doyanmasak #resepmommies #dapurresep #reseproemahan #resepsimple #foodie #foodies #foodporn #fingerfood

#Repost @mayasefry • • • Niat hati pingin bikin singkong melepuh resepnya mak Ina yg baik hati @momshee_kitchen tp gak dapet singkong yg jenis mempur. Pas dikupas udah gak yakin bakal empuk merekah gitu, dikasih BPDA (baking powder doble acting) segala, digoreng setengah mateng trus rendam lagi dibumbu ttp aja gak mau merekah ya karna bukan jenisnya, tapi empuk juga ini mayanlah buat temen ngeteh sore2.  Request jagoan juga sih pingin singkong goreng. Sy ttp share resep aslinya yg disesuaikan dgn takaran singkongnya, siapa tau nanti beruntung dapet jenis yg bagus singkongnya. . . Singkong Goreng (Melepuh) Recook @mayasefry Bahan : 1 kg singkong yang jenisnya mempur atau melepuh 1 sdm garam Air es Bumbu halus : 5 siung bawang putih 1 sdt ketumbar 1 sdt kaldu bubuk Garam secukupnya Cara membuat : 1. Kupas singkong, cuci bersih lalu rebus bersama garam hingga matang/empuk. Angkat. 2. Masukkan singkong kedalam air es hingga terendam, masukkan bumbu aduk rata. Rendam selama kurleb 1 jam. Tiriskan lalu goreng hingga matang kuning keemasan. . . #barkitemba_olahansingkong #barkit_7 #singkonggoreng #bakingcookingpemula #doyanbaking #hobimasakid #berbagiresep #kulinerindonesia #indonesianfood #seleranusantara #yukbelajarmasak #foodiehouse #foodies #foodgasm #bcp_mayasefry #foodphotography #foodlovers #foodshare #guniezzt #kumpulanresepmasak #resepmaya_anekagorengan #penghargaanemba1_mayasefry

Nastar. Hasil memang tidak akan pernah mengkhianati proses. Jadi gak jangan heran ya moms, kalau harga cookies tuuh mihiiil. Apalgi yang pakai gelar "premium". Wuuiih.... mantul deeh harganya. Kalau rasa.... selera siih.. 😅 Saya suka yang lumer. Suka juga yang full butter. Tapi lebiih suka yang jaduuul... aroma nastar dan wanginya selai nanas, beneran aslii... selalu keingeet ya moms. Tapi, sekali lagi, kembali ke selera ya moms. Karena apa yang kita suka, belum tentu orang lain jg suka. Happy baking #bakingcookingpemula #cookiesbandung #kuenastar #kueputrisalju #kuesagukeju #kukis #kukishias #kukisnatal #kukislebaran #kukiskarakter #kukiscoklat #jualkuekering #kuekeringhalal #kuenastarkeju #nastarnanaskeju

Bikin Tahu Krispi yukkk, gampang banget bikinnya 😍. . Recipe by : @isnasutanto . . 12 buah tahu putih 50gr Tepung terigu 1 sdm tapioka 1sdt garam 1/4 sdt merica bubuk 1sdt baking powder Kaldu bubuk (optional) 300ml air Minyak untuk menggoreng . Potong tahu jadi 4 bagian Campur terigu, tapioka, baking powder, garam, merica bubuk dan air aduk rata. Tuang tahu dalam adonan, aduk. Tiriskan tahu, goreng dalam minyak yang benar-benar panas hingga tahu kering. Tuang sisa adonan aduk hingga adonan menempel dan tahu kering, lakukan 2-3kali. Angkat, sajikan. . Note: * Goreng di minyak yang banyak dan panas, inget yaa minyak harus sudah bener-bener panas dengan api sedang saja. * Sebelum adonan dimasukkan tahu harus benar-benar kering, setelah kering baru masukan lagi adonan tepung, ini bisa diulang 2-3 kali yaa. * Tepung tapioka bisa diganti maizena * Fungsi Baking powder membuat tahu krispi lebih lama. . Selamat Mencoba . ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ 🔹🔸Go Follow @reseprumahanbunda 🔹🔸 🔹🔸Go Follow @reseprumahanbunda 🔹🔸 🔹🔸Go Follow @reseprumahanbunda 🔹🔸 ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ _____________________________ #reseprumahanbunda #doyanmasak #kuliner #resepcemilan #maknyus #masakan #sarapan #resepyummy #resepsederhana #sambal #resepnusantara #citarasanusantara #idemasak #resepmakanannusantara #resepmakanananak #guniezzt #berbagiresep #sukamasak #doyancooking #masakanrumahan #menusederhana #yukbelajarmasak #bakingcookingpemula #doyanbakingcemilan #belajarbaking #anekaresep #reseplezat #resepkeluarga #reseproemahan#resepsedap

Efek belum sempat ke pasar jd menu nya berat smua 💃 "Ayam jahe kecap" Bahan: 1/2ekor ayam kampung cuci bersih potong sesuai selera 1ruas jahe iris korek api 3siung bawang merah iris 1sdm baceman baput Kecap manis secukupnya Kecap asin secukupnya Saos tiram secukupnya 1sdt minyak wijen Garam,gula,merica dan kaldu jamur secukupnya Air matang secukupnya Cara memasak: Tumis baceman baput,bawang merah,jahe dan minyak wijen sampai wangi,masukan ayam,kecap manis,asin,saos tiram aduk rata, tambahkan air,masak sampai ayam emouk, tambahkan garam,gula,merica dan kaldu jamur aduk rata,biarkan mendidih/air menyusut kental,cek rasa,angkat dan sajikan 👍 #dapurmamaFF #dapurmacan #dapurpemula #doyancooking #doyanmasak #bakingcookingpemula #belajarmasak #sukamasak #hobimasak #fotomasak #homecooked #homecooking #masakan_rumahan #simplecooking #resepayam #resepayamjahekecap #yamjahekecap #shareresep #berbagiresep #simpanresep #resepyummy #wowresep #resepmasakan #anekaresepmasakan #kumpulanresepmasakan

Simple + cuteee... 😍😍😋😋😋 By @soyummy . . Suka video kuliner ??? 🤔🤔 Klik tombol biru "Follow" yaa 👍👍 👉 @viral.foods 👉 @viral.foods Biar kalian langsung dapetin update video makanan viral terbaru yaaa gaisss 😜😜😜 . . #bakingcookingpemula #cakedankue #belajarbaking #doyancooking #doyanbaking #resepmomies #resepindonesia #resepdapurku #kumpulanresepmasak #doyanmakan #foodie #laper #lapar #bikingendut #sukamakan #makanterus #laperbaper #jajanan #cemilan #nomnom #kulinernusantara #birthdaycake

Pernah coba bikin Roll Cake ini tapi gatot. Jadi ga PD buat coba lg... 😂 Lihat" tips para Iger , jd niat lg bikin Hurricane Roll Cake, walau masih kurang kece badai, tp dah mayan, dah mudeng 😅😄 Thank for sharing ya : 🔸Resepnya memakai resepnya @susan0803__ 🔸Cara pencampuran bahan bljr dr Chef Yongki Gunawan di youtube , yaitu mengenai : 🔹 Urutan adon bahannya: Kocokan telur---Mentega cair---tepung 🔹Mixer telur dgn speed sedang selama 10 menit, hasil kocokan telurnya menjd sangat lembut dan firming. 🔸Tehnik goresan dan arah menggulung bljr dr @zhen_zhen80 dan vlognya @moucup.patisserie & @rondut . . Hurricane Roll Cake Bahan: 2 butir telur utuh 5 butir kuning telur 50 g gula pasir 1 sdt emulsifier 75 g butter(cairkan jgn sampai mendidih) 40 g tepung terigu prot rendah 10 g maizena 10 g susu bubuk Pasta pandan Pasta coklat Butter cream+meisyes Cara membuat : Mixer dg speed sedang selama 10 menit telur , gula pasir + emulsifier sampai mengembang, kental berjejak (teksturnya lembut dan firming) Tambahkan butter cair, aduk saja sampai rata, kmd masukkan tepung terigu, maizena dan susu bubuk yg sdh diayak. Aduk sampai rata. Adonan dibagi *2/3 bag beri pasta pandan *1/3 bag beri pasta coklat(masukkan ke pipping bag) Loyang persegi 24 cm beri alas baking paper anti lengket, bag tepi loyang tidak usah dioles margarin. Tuang adonan pandan ke loyang, ratakan. Spuit adonan coklat ke atasnya, ratakan. Hentakkan loyang spy adonan rata. Gores dg ujung sendok mulai dr tepi loyang (sesuai pic 4 ya ) Panggang dalam oven 175 °C selama 20-25 menit Setelah matang, dinginkan, keluarkan cake dr loyang, jgn lupa disisir dgn pisau bag tepinya spy bs dilepas, taruh di atas kertas roti utk menggulung. Beri butter cream atau selai sesuai selera. Gulung dgn arah sesuai dg pic 4. Diamkan 20 menit, baru dipotong-potong. Sajikan Happy baking! #hurricanrollcake #homemade #rollcake #bolugulung #bolulembut #cake #food #instafood #pandancake #pandancoklatcake #foodstagram #cakedankue #baking #typhoonrollcake #resepcake #cutefood #yummy #bakingcookingpemula

Yummy 👍👍👍 ________ 🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹 ____ . 🍎🍐🍓🍈🌽🍠🌰🍖🍗🍤🍳 . Mau resep kamu kami repost??? 😊😊😊 . Jangan lupa FOLLOW & TAG kami yaa.... . 👉 @videomasakanrumah ________ 🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹 ____ #doyancooking #menusederhana #doyanmasak #resepsederhana #berbagiresep #shareresep #gorengan #fotomasak #resepmasakannusantara #bakingcookingpemula #hobbymasak #resepmakanannusantara #reseplezat #resepsedap #marimasak #resepmasakanfavorit #reseproemahan #resepmakanansederhana #resepbaking #resepsayur #guniezzt

Sis @tri_prasetiana ak berhasil 🤩🥳🥳🥳🥳 Ini recook resepnya anako kitchen,tapi ada beberapa bahan yang saya modif. Rasanyaa,,klo kata anak2 saya (khususnya Reynand) enak dan ini artinya saya sukses bikin kuenya 🥰🥰 Walau ada drama di bakingan yang pertama kuenya gosyong sis,kelamaan ak set timernya 🙈😂 Tapi selebihnya enaak... . Ini saya cantumkan resepnya ya,sapa tau ada yang mau bikin juga : 200 gr salted butter 50 gr margarin 170 gr gula palem (saya skip,saya ganti gula pasir biasa 11 sdm) 1/2 SDT pasta vanilla 2 btr kuning telur 1/2 SDT baking powder 250 gr tepung terigu protein rendah 1 SDT kayu manis bubuk (saya skip) 150 gr kismis dan 200 gr oatmeal (saya tambahin chocochip) . . Cara membuat : Panaskan oven 160 °C. Kocok butter, margarin dan gula palem hingga mengembang sekitar 2 menit. Masukkan kuning telur dan pasta vanilla, kocok rata. Matikan mixer. Masukkan terigu, baking powder, dan bubuk kayu manis, oatmeal mix fruits aduk rata memakai spatula kayu. Sedokkan adonan di atas loyang yg sdh dioles mentega dan dilapis silpat. Saya pakai baking paper. Tekan sedikit adonan menggunakan garpu. Masukkan dlm oven, panggang sekitar 30 menit atau sesuaikan dgn oven masing - masing. . . Lumayan,jadinya 1 toples full..bisa buat suguhan tamu (sok banget,kayak pernah ada tamu aja🤭🤭) #belajarcooking #belajarbaking #resepoatmealcookies #reseprumahan #resepsimple #oatmeal #bakingcookingpemula #bakinglove #doyanbaking #doyancooking #beginnerbaking

#Repost @zonakuliner • • • Indomie selera kita semua. Hahaha . jangan ngiler sendirian, tag temen-temanmu 😋😋 ____ LIKE ❤ &TAG TEMANMU✔ . Follow @vidiomakan Jagan lupa diFollow yah temen-temen 😅 . ------------------------------------------ #resep #videomasak #resepmasakan #kuliner #jajananoke #cookingvideo #foodlover #makanenak #food #diet #dietsehat #instafood #mukbang #kulinerenak #streetfood #doyanbaking #berbagiresep #resepindonesia #reseproemahan #fotokue #yukbelajarmasak #hobimasak #bakingcookingpemula #resepmommies #kumpulanresepmasak #cakedankue #dessert #snack #yummy

🎉 Reschedule ke Februari 2019 yaa 🎉 Di kelas ini kita bakal mematahkan anggapan kalau adonan roti itu harus kalis supaya empuk! Chef @risaandithia akan mengajarkan 8 resep dalam 2 hari: 8 Desember Japanese Semi Sour Dough Loaf - Smoked Beef n Cheese - Choco Cheese - Matcha Adzuki - Charcoal 9 Desember: No Knead Bread - Filipine Cheese roll - Chocolate Wassant - Beef And Cheese Pocket - Cinnamon Roll with Cream Cheese Frosting Daftar yuk! Line: @ harriette (with @) WhatsApp: 0822 1000 6375 ⌚ jam kerja: Senin-Sabtu pk 09.00-17.00 📩 harriette.cakeversity@gmail.com www.harriette-cakeversity.com Jl. Ngagel 133, Ruko Central Business blok C #bakingclasssurabaya #kursuskuesurabaya #kursuskuemurah #lesmasak #lesbaking #doyanbaking #resepyummy #resepkue #igms_idresep #shareresep #workshopsurabaya #infosurabaya #workshopbaking #bikinmasakan #bakingcookingpemula #belajarbakingpemula #belajarbaking_cake #belajarbaking_roti #shareresep #rotitawar #nokneadbread #sourdough #loaf #toast #rotimanis #bakingforbeginner #lupadiet #reseproemahan #masakansederhana

Assalamualaikum...selamat siang😊. Alhamdulillah...meski minggu2 ini agak rempong wara-wiri (sok sibuk biar terlihat seperti mereka yg bener2 sibuk gtu😀) tp hari ini sempat ubek-ubek dapur. Kali ini nyoba jajanan pasar si Kue Lumpur yang bahannya kentang. Resep dari Sajiansedap lembut & enak banget, meski pemakaian telur saya kurangi (menyesuaikan stok yang ada😉) dan manisnya menurut saya sudah pas tidak bikin eneg. Berikut resepnya yaaaa... . . . KUE LUMPUR KENTANG rebake @trisulistijani.2908 source sajiansedap serve 25 pcs Bahan : 50 gr Margarine 200 ml Air 1/4 sdt Garam 150 gr Tepung terigu protein sedang 100 gr Kentang kukus, haluskan 125 gr Gula pasir 1/4 sdt Vanilli bubuk 4 btr Telur (sy, 3 btr) 350 ml Santan dari 1/2 btr kelapa (sy, 370 ml) Topping : Kismis secukupnya Cara buat : 1. Rebus air, margarine dan garam sambil diaduk-aduk hingga mendidih. 2. Masukkan tepung terigu, aduk sampai kalis (tidak lengket di panci). Angkat 3. Tambahkan kentang, gula pasir dan vanilli bubuk. Aduk rata 4. Masukkan telur satu persatu sambil dikocok dengan mixer kecepatan rendah hingga rata. 5. Tuang santan sedikit demi sedikit sambil terus dikocok perlahan hingga rata. Matikan mixernya. 6. Panaskan cetakan kue lumpur (sy, diberi alas agar tidak cepat gosong) 7. Tuang adonan 3/4 cetakan, masak hingga setengah matang (gunakan api kecil saja, agar tidak cepat gosong dan kuenya matang sempurna). Tambahkan kismis, lalu tutup cetakan dan biarkan hingga matang (pinggirnya kecoklatan). Angkat. Lakukan hingga adonan habis. Kue Lumpur Kentang siap disajikan. Happy baking moms☺ dan semoga bermanfaat.... . . Support untuk @posbar.bakingcookingpemula dan @postingbarenganbcp Tema "Lumpur Kentang" #posbarbcp #posbarbcp_lumpurkentang #posbarbcp_111218 #posbarbcp_trisulistijani.2908 #bcpteam_lumut_manjah

CHICKEN KATSU By @susan_gracia . Bahan : 3 fillet dada ayam, masing” belah 2 tipis . Bahan marinade (campur jadi satu) : 1 sdm Kaldu bubuk ayam 1 sdt lada bubuk 1 sdm bawang putih bubuk . Bahan Pelapis : 10 sdm Tepung terigu, beri garam dan lada secukupnya. 2 butir telur, kocok lepas Tepung panir / tepung roti secukupnya . Pelengkap : #saladalahokben_susan Mayonaise Sauce sambal . Caranya : 🍗Campur potongan ayam dengan bumbu marinade. Pastikan semua sisi terbalut dengan bumbu, simpan di kulkas selama 30 menit agar bumbu meresap. 🍗Ambil ayam, celup dalam telur kocok, balurkan ke tepung terigu, kemudian celup kembali ke telur, terakhir balurkan ke tepung panir (tekan”) agar tepung panir menempel. Kemudian simpan kembali didalam kulkas selama 30menit agar tepung panir menempel dengan sempurna. 🍗Goreng katsu dengan minyak banyak dan api sedang, hingga matang kemudian tiriskan. 🍗Sajikan Chicken katsu dengan salad, mayo dan sauce sambal. Yummiieehh 😋 . . . . . . . #homecooking #homecooked #homemadefood #asianfood #indonesianfood #chickenkatsu #resepchickenkatsu #chickenkatsualahokben #frozenfood #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #dapurresep #bakingcookingpemula #kumpulanresepmasak #fotomasak #foodporn #foodie #foodies

Morning 🌸 . Today mamak bikin masakan ala” h*k*en dari pada makan di restorannya, mehonggg kan makk, secara pasukannya mamak banyakk benerr, jadi mendingan bikin sendiri dehh. Dijamin lebih uenaaakkk dan pastinya lebih murceh mak 😆cuss @berbagiresep . CHICKEN KATSU By @susan_gracia . Bahan : 3 fillet dada ayam, masing” belah 2 tipis . Bahan marinade (campur jadi satu) : 1 sdm Kaldu bubuk ayam 1 sdt lada bubuk 1 sdm bawang putih bubuk . Bahan Pelapis : 10 sdm Tepung terigu, beri garam dan lada secukupnya. 2 butir telur, kocok lepas Tepung panir / tepung roti secukupnya . Pelengkap : #saladalahokben_susan Mayonaise Sauce sambal . Caranya : 🍗Campur potongan ayam dengan bumbu marinade. Pastikan semua sisi terbalut dengan bumbu, simpan di kulkas selama 30 menit agar bumbu meresap. 🍗Ambil ayam, celup dalam telur kocok, balurkan ke tepung terigu, kemudian celup kembali ke telur, terakhir balurkan ke tepung panir (tekan”) agar tepung panir menempel. Kemudian simpan kembali didalam kulkas selama 30menit agar tepung panir menempel dengan sempurna. 🍗Goreng katsu dengan minyak banyak dan api sedang, hingga matang kemudian tiriskan. 🍗Sajikan Chicken katsu dengan salad, mayo dan sauce sambal. Yummiieehh 😋 . . . . . . . #homecooking #homecooked #homemadefood #asianfood #indonesianfood #chickenkatsu #resepchickenkatsu #chickenkatsualahokben #frozenfood #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #dapurresep #bakingcookingpemula #kumpulanresepmasak #fotomasak #foodporn #foodie #foodies - #regrann

Cake potong coklat yang lembut dan gak padat # . # Saya sertakan resepnya . Resep Cake potong Coklat . # Bahan A: • 6 kutel • 4 putel • 1/2 sdm Tbm • 120 gr gula pasir • 120gr tepung terigu • 27 gr susu bubuk . Bahan B: • 100gr margarin/mentega (lelehkan) • 30gr sdm coklat bubuk • 50gr DCC leleh . Carbut: ~ mixer semua bahan B sampai putih dan kaku ~ masukkan margarin/mentega, aduk balik sampai rata ~ masukkan coklat bubuk aduk balik ~ terakhir masukkan DCC aduk balik ~ masukkan ke loyang panggang sampai matang # . Semoga bermanfaat . #cakepotong #cakepotongcoklat #bolupotong #kueenak #cake #snackfood #snackboxmurah #snackbox #snackboxenak #snackboxbogor #cemilanenak #kuepelangi #kuepotonghias #cemilan #bogorfoodies #homecooked #homemade #birthdaycake #kueulangtahun #bogorfoodies #bogorinstafood #instafoodie #foodlovers #cakelovers #foodstagram #likeforalike #like4follower #cake #bake #baking #belajarbaking #bakingcookingpemula

#烘焙 #baking #bakingcookingpemula 香蕉椰蓉包!香香哒😋😋😋

#烘焙 #baking #bakingcookingpemula 香蕉椰蓉包!香香哒😋😋😋

Zebra Cake siram cokelat.. Kue ini enak lembut, moist dan pas masuk mulut gk bisa diungkapkan 😄😄 teksturnya gak padat pas di mulut.. ini bahan2nya dari persediaan yang ada. # . Resep Zebra Cake siram cokelat. # . Bahan A • putih telur 6 butir • kuning telur 3 butir • gula pasir 130gr • tbm 1/2 sdm • vanilli 1/2 sdt . Bahan B • tepung terigu 🔼 130gr • susu bubuk putih 1 scht . Bahan C (lelehkan) • butter 50gr • margarin 50gr • minyak 50gr . Bahan D • skm coklat 1 scht • powder coklat 3 sdm . Carbut : ~ Mixer bahan A sampai putih dan kaku dengan kecepatan tinggi ~ turunkan mixer ke kecepatan rendah masukkan bahan B sebentar lalu matikan mixer ~ masukkan bahan C aduk balik sampai rata ~ bagi 2 adonan ke tempat lain ~ masukkan bahan D ke salah 1 adonan aduk balik sampai merata ~ masukkan adonan putih & coklat bergantian ke dalam loyang uk. 20 ~ panggang sampai matang ± 40 menit (tergantung oven) # . # Semoga bermanfaat . #zebracake #kuezebra #zebracakes #snackfood #snackboxmurah #snackbox #snackboxenak #snackboxbogor #cemilanenak #kuepelangi #kuepotonghias #cemilan #bogorfoodies #homecooked #homemade #birthdaycake #kueulangtahun #bogorfoodies #bogorinstafood #instafoodie #foodlovers #cakelovers #foodstagram #likeforalike #like4follower #cake #bake #baking #belajarbaking #bakingcookingpemula

Temennya sayur daun pepaya jepang pake terong balado ajah.. semua udh gak asing lagi ya sama masakan yg satu ini. Super gampang bahannya juga murah meriah tp nikmatnya tiada tara. . . Terong Balado By @mayasefry Bahan : 5 buah terong ungu 1 sdt kaldu jamur (optional) Garam, gula secukupnya Bumbu, ulek kasar : 10 butir bawang merah 100 gr cabe merah (sekitar 25 buah) 5 buah cabe rawit merah Cara membuat : 1. Cuci terong, potong2 panjang. 2. Goreng terong sampai layu. Sisihkan. 3. Tumis bumbu sampai harum dan bau langu hilang. Beri kaldu jamur, garam dan gula. Aduk rata. 4. Masukkan terong goreng, aduk rata. Sajikan. . . #terongbalado #bakingcookingpemula #doyancooking #hobimasakid #berbagiresep #resepmommies #yukbelajarmasak #kumpulanresepmasak  #foodlovers #foodshare #fotomasak #masakanrumah #resepmaya_anekasambel #mayasefry_terongbalado

Overnight Oatmeal Strawberry By @dapur_ibok . Bahan # 4 cup oatmeal # 100 ml susu coklat cair # 100 ml susu putih cair # strawberry secukupnya Tambahan lain, bisa memakai peanut butter, nutella, kacang almond, coklat parut, keju, dll Caranya: # Rendam 2 cup oatmeal dalam susu coklat cair, diamkan semalam dalam kulkas # Rendam 2 cup oatmeal dalam susu putih cair, diamkan semalam dalam kulkas # Saran penyajian: tempatkan oatmeal dalam gelas kaca bening, selang seling atau sesuai selera. Hias dengan buah strawberry dan tambahan topping lain sesuai selera. Overnight oatmeal siap disajikan 😘😘💕😘 Selamat mencoba 💕💕 . . @thegaring.ig #thegaring193 #uploadkompakan #salkomsel . . #dapur_ibok_overnightoatmeal#oatmeal#overnightoatmeal #oatmealstrawberry #olahanoatmeal#olahanstrawberry #berbagiresep #bakingcookingpemula #masakanrumah #berbagiresep #berbagiresepmasakan #resepmasakan #resepmasakanrumah #doyanmasak #doyancooking #jajanpasar #instafood #foodlover #hobimasak #Expertfoods #foodie #instafood #resepmasak #resepnusantara #bekalbekalku #likeforlikes #like4likes

Resep sayur ngarang bebas yg penting nyayur. Lagi pingin sayur yg merah kuahnya medok, cabenya bnr2 halus supaya keluar merahnya. Biasa sih ini bumbu sayur gulai tp lagi gak pake kunyit. Daun pepaya jepang lagi banyak di pasar daunnya seger2 banget. Bisa diganti daun singkong atau nangka juga enak. . . Sayur Kuah Merah By @mayasefry Bahan : 2 ikat daun pepaya jepang Segenggam udang rebon 750 ml santan encer 1 batang serai, geprek 3 lembar daun salam 5 lembar daun jeruk 5 cm lengkuas, geprek 1 sdt kaldu ayam bubuk Garam dan gula secukupnya Bumbu halus : 6 butir bawang merah 3 siung bawang putih 15 buah cabe merah 2 butir kemiri Seruas jahe Cara membuat : 1. Petiki daun pepaya jepang. Cuci bersih lalu rebus dalam air mendidih hingga matang. Angkat dan tiriskan. Setelah dingin peras lalu potong kasar. Sisihkan. 2. Goreng udang rebon hingga kering. 3. Tumis bumbu halus dgn minyak sisa menggoreng rebon hingga harum. Masukkan serai, daun salam, daun jeruk dan lengkuas. Tuangi santan lalu didihkan sambil diaduk supaya santan tidak pecah. 4. Masukkan daun pepaya jepang, kaldu bubuk, garam dan gula. Aduk rata koreksi rasa. 5. Masak hingga matang. Terakhir masukkan udang rebon goreng lalu aduk rata. Angkat dan sajikan. . . #sayurkuahmerah #daunpepayajepang #bakingcookingpemula #doyancooking #hobimasakid #berbagiresep #resepmommies #yukbelajarmasak #kumpulanresepmasak  #foodlovers #foodshare #fotomasak #masakanrumah #resepmaya_anekasayur #mayasefry_sayurkuahmerah

Jangan lupa tap LOVE dulu sebelum baca resepnya ya, biar semangat bagi resep setiap hari 💗 GABIN ISI TAPE🍁 By @lestarisahidin . 20 buah gabin, (nanti hasilnya jadi 10 buah) 300 gr tape singkong,lumatkan pakai garpu 3 sdm gula pasir (sesuaikan dengan manisnya tape) 2 sdm tepung terigu yang sudah d sangrai (bisa ditambah kalau adonan masih terlalu lembek) 1 sachet SKM Cara : - Haluskan tape dan buang sumbunya. - Tambahkan gula pasir, susu kental manis. tambahkan tepung terigu.aduk sampai rata - Ambil 1 lembar gabin, tambahkan adonan tape lalu tutup dengan 1 lembar gabin lagi. Rekatkan dan rapikan pinggirnya. - Siapkan wajan/teflon dengan minyak yang cukup. - Panaskan dengan api sedang tunggu minyak panas, masukkan gabin. - Goreng sampai agak coklat jangan terlalu gosong ya lalu balik. (Cukup sekali aja baliknya, jangan dibolak-balik agar tidak banyak menyerap minyak). - angkat Follow & Kunjungi terus 👉 @resepunggulan biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😊 #shareresep #marimasak #fotomasak #berbagiresep #yukbelajarmasak #resepmakanannusantara #resepsederhana #resepbaking #guniezzt #bakingcookingpemula #menusederhana #resepkeluarga #resepnusantara #resepmakanansederhana #resepsayur

Follow @dapurmasakita Regran_ed from @lindacen_cen - Ceritanya ketagihan sama "sambal baby cumi asin ini" 🙈 bakalan buka tutup rice cooker 💃 Bahan: 100gr cumi asin (rendam air lalu bilas sampai bersih) 3bh cabe merah potong serong 3bh cabe hijau potong serong 3lbr daun salam 1ruas lengkuas Garam,merica,gula secukupnya Bumbu halus: 3siung bawang merah 2siung bawang putih 1bh tomat ukrn kecil 5bh cabe merah 3bh cabe hijau 3bh cabe rawit Cara memasak: 🦑Panaskan sedikit minyak oseng2 cumi,sisihkan. 🦑Tumis bumbu halus,daun salam,lengkuas,cabe merah/hijau potong sampai harum,masukan cumis aduk rata,tambahkan sedikit air,tambahkan garam,gula dan merica,masak sampai air menyusut dan agak kering,angkat dan sajikan 👍 #sambalcumi #dapurmamaFF #dapurmacan #dapurpemula #doyancoooking #doyanmasak #bakingcookingpemula #belajarmasak #sukamasak #hobimasak #fotomasak #homecooked #homecooking #masakan_rumahan #simplecooking #shareresep #berbagiresep #simpanresep #resepmasakan #resepyummy #resepsambal #anekaresepmasakan #wowresep #resepsambalcumi - #regrann

#Repost @masakanindonesia • • • • • Hay udah pada maem belum?? Kalau belum kebetulan ini ada resep Telur Dadar Minang super tebal yang enak banget looh 😋😋😋 BAHAN: 3 butir telur bebek 5 siung bawang merah 3 lembar daun jeruk 2 lembar daun bawang 1 lembar daun kunyit 3 batang seledri Sambal merah (cabai keriting, bawang merah dan tomat merah) Cabai keriting giling ½ sdt lada 1 sdt garam 50 ml minyak 3 sdm tepung terigu . CARA MEMBUAT: 1. Tumis sambal merah hingga matang 2. Campurkan 3 butir telur bebek dengan 3 sdm terigu, lada, garam, sambal merah, daun bawang, daun kunyit, daun seledri dan bawang merah. Aduk hingga merata 3. Panaskan minyak, goreng telur hingga matang merata 4. Sajikan selagi masih hangat . tap 2x ❤ dan TAG 📌 temenmu yang suka makan banyak 😀 • • • • • Follow @cooky_foody Follow @cooky_foody Follow @cooky_foody Jagan lupa diFollow yah Foody 😚😍 ----------------------------------------------------------------- #resep #videomasak #resepmasakan #kuliner #jajananoke #resepmommies #kumpulanresepmasak #cakedankue #dessert #snack #yummy #cookingvideo #foodlover #makanenak #food #diet #dietsehat #instafood #mukbang #kulinerenak #streetfood #doyanbaking #berbagiresep #resepindonesia #reseproemahan #fotokue #yukbelajarmasak #hobimasak #bakingcookingpemula

Bikin Tahu Krispi yukkk, gampang banget bikinnya 😍. . Recipe by : @isnasutanto . . 12 buah tahu putih 50gr Tepung terigu 1 sdm tapioka 1sdt garam 1/4 sdt merica bubuk 1sdt baking powder Kaldu bubuk (optional) 300ml air Minyak untuk menggoreng . Potong tahu jadi 4 bagian Campur terigu, tapioka, baking powder, garam, merica bubuk dan air aduk rata. Tuang tahu dalam adonan, aduk. Tiriskan tahu, goreng dalam minyak yang benar-benar panas hingga tahu kering. Tuang sisa adonan aduk hingga adonan menempel dan tahu kering, lakukan 2-3kali. Angkat, sajikan. . Note: * Goreng di minyak yang banyak dan panas, inget yaa minyak harus sudah bener-bener panas dengan api sedang saja. * Sebelum adonan dimasukkan tahu harus benar-benar kering, setelah kering baru masukan lagi adonan tepung, ini bisa diulang 2-3 kali yaa. * Tepung tapioka bisa diganti maizena * Fungsi Baking powder membuat tahu krispi lebih lama. . #resep #resepindonesia #doyanmasak #kuliner #resepcemilan #maknyus #masakan #sarapan #resepyummy #resepsederhana #sambal #resepnusantara #citarasanusantara #idemasak #resepmakanannusantara #resepmakananana #berbagiresep #sukamasak #doyancooking #masakanrumahan #menusederhana #yukbelajarmasak #bakingcookingpemula #doyanbakingcemilan #belajarbaking #anekaresep #reseplezat #resepkeluarga #reseproemahan#repost @widyafoodblogger18 via @virolapp

Besok!! Yuk belajar bikin Lapis Legit Moscovis dari salah satu guest chef yang sudah beberapa kali mengajarkan resep-resep andalannya di Harriette Cakeversity, Susan Christian owner dari @susans.homemade ! Di kesempatan kali ini kita akan praktek membuat Lapis Legit Moscovis dari awal. Kelas terbuka untuk siapa saja, tidak usah takut gagal meskipun belum pernah baking 😄 Langsung kontak kami untuk info dan pendaftaran: WhatsApp: 0822 1000 6375 Line: @ harriette (with @) 031-501 7377 📩 harriette.cakeversity@gmail.com Jl. Ngagel 133, Ruko Central Business, Surabaya #bakingclasssurabaya #kulinersurabaya #sbyfoodhunter #infosurabaya #kursuskue #kursuskuesurabaya #kursuskuemurah #alilai #lesmasak #lesbaking #doyanbaking #resepyummy #resepkue #igms_id #lapislegit #lapismoscovis #lapislegitmoscovis #reseplapislegit #reseproemahan #masakansederhana #bakingyuk #belajarbaking #tipsbaking #bakingcookingpemula #lapislegit #kuejadul

Ceritanya ketagihan sama "sambal baby cumi asin ini" 🙈 bakalan buka tutup rice cooker 💃 Bahan: 100gr cumi asin (rendam air lalu bilas sampai bersih) 3bh cabe merah potong serong 3bh cabe hijau potong serong 3lbr daun salam 1ruas lengkuas Garam,merica,gula secukupnya Bumbu halus: 3siung bawang merah 2siung bawang putih 1bh tomat ukrn kecil 5bh cabe merah 3bh cabe hijau 3bh cabe rawit Cara memasak: 🦑Panaskan sedikit minyak oseng2 cumi,sisihkan. 🦑Tumis bumbu halus,daun salam,lengkuas,cabe merah/hijau potong sampai harum,masukan cumis aduk rata,tambahkan sedikit air,tambahkan garam,gula dan merica,masak sampai air menyusut dan agak kering,angkat dan sajikan 👍 #sambalcumi #dapurmamaFF #dapurmacan #dapurpemula #doyancoooking #doyanmasak #bakingcookingpemula #belajarmasak #sukamasak #hobimasak #fotomasak #homecooked #homecooking #masakan_rumahan #simplecooking #shareresep #berbagiresep #simpanresep #resepmasakan #resepyummy #resepsambal #anekaresepmasakan #wowresep #resepsambalcumi

SAMBAL IKAN ASIN CABE HIJAU By : @corinakitchen_ Bahan yg dibutuhkan: 100 gr ikan asin (saya pakai ikan serai rebus), goreng sebentar, sisihkan 2 buah tahu, potong kotak, goreng, sisihkan 100 gr cabe hijau 10 buah cabe rawit hijau (sesuai selera) 6 butir bawang merah 1 buah tomat merah, diiris 1 batang serai, ambil bagian putihnya, memarkan 1 lbr daun salam Kaldu bubuk secukupnya Minyak utk menumis . . Cara membuatnya: Uleg kasar cabe hijau, cabe rawit dan sedikit garam. Tambahkan bawang merah, uleg lagi. Tumis cabe hijau, tomat iris, serai dan daun salam. Aduk-aduk. Tambahkan kaldu bubuk. Koreksi rasa. Matikan kompor. Masukkan ikan asin dan tahu. Aduk hingga rata. Angkat dan sajikan. . . . . . #doyanmasak #doyancooking #indonesianfood #berbagiresep #anekaresepmasakan #hobimasakid #kumpulanresepmasak #shareresep #reseproemahan #bakingcookingpemula #guniezzt #masakanrumah #masakanroemahan #instafood #foodgasm #foodgram #f52grams #foodporn #foodphotography #foodlover - #regrann

Ready Product Baruu Puff pastry/kulit pastry Product Edo 🥐🥖🥐🥖 Perpack berat 750gr ukuran 22x22cm isi 4 lembar Hanya 42.000 Cocok buat Zuppa soup, pastry dll 🥐🥖🥐🥖🥐 #kulitpastry #jualkulitpastry #puffpastry #puffpastryedo #kulitpastrymurah #homemadepuffpastry #puffpastrymurah #zuppasoup #pastry #pastryproduct #bakingcookingpemula #bakinglife #cooking #cookingtime #cookinglife #froozenfood #froozenfoodmurah #frozenfoodsolo #grosirfrozenfood #promofrozenfood #promomurah

🍲CREAMY CHICKEN SOUP🍲 Dari gambarnya aja udah keliatan enak nih.. bisa dicobain buat dirumah apa lagi yang suka bikin sup.. 😋😋 . . Thanks to @yessy_octa . . Creamy Chicken Soup 5-6 porsi Bahan: -> 1 buah bawang bombay, potong memanjang -> 2 siung bawang putih -> 100 gr jagung manis pipil -> 100 gr wortel, potong dadu -> 100 gr brocoli, iris tipis -> 100 gram daging ayam, potong dadu -> 200 ml susu cair -> 1 sdt kaldu bubuk -> 1 sdt lada putih -> sejumput garam -> 1 sdt oregano (jgn d skip ya) -> 1 sdm maizena dilarutkan dgn 50 ml air dingin -> seledri secukupnya (boleh di skip) -> Margarine untuk menumis How to Cook: 1. Panaskan margarine lalu tumis bawang bombay dan bawang putih sampe harum. masukkan daging ayam, tumis sampai setengah matang, masukkan wortel, jagung, tambahkan sedikit air supaya sayuran dan dagingnya cepet empuk.  Setelah empuk, masukkan susu cair tunggu sampe mendidih. 2. Masukkan garam, lada, kaldu bubuk dan juga bubuk oregano. 3. Kemudian, masukan larutan maizena dan tunggu sampe agak menyusut airnya. 4. Terakhir tambahkan seledri yang telah dicincang kasar. 5. Angkat dan sajikan , enak juga dimakan dengan roti kering. . . #resepkeluarga #hobimasak #shareresep #fotomasak #resepnusantara #reseproemahan #resepbaking #resepayam #resepmasakanfavorit #yukmakan #resepmakanannusantara #doyancooking #menusederhana #berbagiresep #gorengan #bakingcookingpemula #reseprumahan #resepmudah #masakanmama #resepsederhana #yukbelajarmasak #doyanmasak #sop #jengkol #telor #bakso #doulas #bakwan #sambelgoreng #queroengravidar

Nyemil gorengan tahu yuk. Nih caara bikin gorengan kyk di pinggir jalan By : isnasutanto Kayak nya musim hujan gini camilan yang paling pas tuh gorengan plus rawit yaa... Udah paling the best lah👍 . Cucok nih bikin tahu krispi, tahu nya garing mirip ama yang punya abang2 jualan itu😍. Udah berkali-kali bikin ini... krucil suka banget jadi saya buat potongannya kecil-kecil biar sekali hap masuk mulut deh 😁 TAHU KRISPI 12 buah tahu putih 50gr Tepung terigu 1 sdm tapioka 1sdt garam 1/4 sdt merica bubuk 1sdt baking powder Kaldu bubuk (optional) 250-300ml air Minyak untuk menggoreng . Potong tahu jadi 4 bagian Campur terigu, tapioka, baking powder, garam, merica bubuk dan air aduk rata. Tuang tahu dalam adonan, aduk. Tiriskan tahu, goreng dalam minyak yang benar-benar panas hingga tahu kering. Tuang sisa adonan aduk hingga adonan menempel dan tahu kering, lakukan 2-3kali. Angkat, sajikan. . Note: * Goreng di minyak yang banyak dan panas, inget yaa minyak harus sudah bener-bener panas dengan api sedang saja. * Sebelum adonan dimasukkan tahu harus benar-benar kering, setelah kering baru masukan lagi adonan tepung, ini bisa diulang 2-3 kali yaa. * Tepung tapioka bisa diganti maizena * Fungsi Baking powder membuat tahu krispi lebih lama. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow dan dukung terus @chef.emak untuk mendapatkan update resep & video-video makanan kesukaanmu 💚💙💜 🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰 . . #krm3rdGA#kumpulanresepmasak #resepmasakanemak #rendangdaging #rendangsapi #homemade #homecooking #minangfood #masakkanpadang #masakkanrumahan #bakingcookingpemula #doyancooking_ #resepmasakan #resepmasak #resepikan #reseprendang #resepayam #resepsayur #resepsambal #dietmulaibesok #laperbaper #wowresep #kuliner #doyancooking #berbagiresep #yukbelajarmasak #resepyummy #resepomahku ##resepmasakan #resepmasak #resepikan #reseprendang #resepayam #resepsayur #resepsambal #dietmulaibesok #laperbaper #wowresep #kuliner #doyancooking #berbagiresep #yukbelajarmasak #resepyummy #resepomahku

Mau menambah koleksi resep pudding lagi? Jangan lewatkan kelas baru yang langsung jadi favorit di Harriette Cakeversity ini! Lily, owner @libbybrownies selalu mengajarkan materi baru, jadi sahabat Harriette bisa terus belajar resep-resep up to date dari beliau. Setelah 3x mengadakan kelas aneka pudding, kini kami membuka kelas ke 4 dengan 3 materi baru yaitu Blackforest Pudding, Lychee Berry Pudding, dan Tiramisu Pudding. Daftar yuk! 📞 031 501 7377 Line: @ harriette (with @) WhatsApp: 0822 1000 6375 📩 harriette.cakeversity@gmail.com www.harriette-cakeversity.com Jl. Ngagel 133, Ruko Central Business blok C #bakingclasssurabaya #kulinersurabaya #sbyfoodhunter #homemadedessert #kursuskuesurabaya #kursuskuemurah #lesmasak #lesbaking #doyanbaking #resepyummy #resepkue #foodstagram #igms_idresep #puddingkekinian #resepdessert #cemilansore #bakingcookingpemula #tiramisupudding #fruitpudding #blackforestpudding #pudding #reseppuding #shareresep #lupadiet #resepsederhana #masakanroemahan

©Instagimg | Best Instagram online viewer
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatioin are property of Instagram.